Kebijakan Editorial

Fokus dan Ruang Lingkup

Jurnal Akuntansi Dewantara Fakultas Ekonomi Fokus pada artikel hasil penelitian dengan topik, akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi sektor publik, auditing, akuntansi keuangan syariah, perbankan, perpajakan, pasar modal, sistem informasi, dan hasil penelitian lain yang relevan.

 

Kebijakan Bagian

Artikel

Centang Naskah Terbuka Centang Diindeks Centang Telah di-Peer review
 

Proses Peer Review


Artikel yang disampaikan ke jurnal online ini akan ditinjau rekan sekurangnya 2 (dua) pengulas. Artikel yang diterima akan tersedia secara online mengikuti proses peer review jurnal. Bahasa yang digunakan dalam jurnal ini adalah bahasa Inggris atau Indonesia.

 

Kebijakan Akses Terbuka

Jurnal ini menyediakan akses terbuka yang pada prinsipnya membuat riset tersedia secara gratis untuk publik dan akan mensupport pertukaran pengetahuan global terbesar.

 

Pengarsipan

OJS sistem LOCKSS berfungsi sebagai sistem pengarsipan terdistribusi antar-perpustakaan yang menggunakan sistem ini dengan tujuan membuat arsip permanen (untuk preservasi dan restorasi). Lanjut...

 

Kebijakan Publikasi

Setiap volume kami hanya akan mempublikasikan 7 sampai dengan 9 artikel.
Dalam satu tahun terbit dua volume setiap bulan April dan Oktober.

 

Biaya Publikasi

BIAYA PENYERAHAN DAN PUBLIKASI
Biaya Penyerahan : Rp.0
Penyerahan artikel tidak dikenakan biaya
Publikasi Artikel : Rp.0
Artikel yang diputuskan layak publikasi tidak dikenakan biaya
Permintaan Hardcopy: Rp.50.000
Penulis yang artikelnya telah dipublikasi dapat meminta terbitan dalam bentuk hardcopy dengan membayar Rp.50.000 per eksemplar dengan mendatangi langsung alamat redaksi. Jika menginginkan pengiriman ke luar kota, dikenakan biaya kirim sebesar Rp.20.000 per eksemplar.