JOURNAL UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA


Selamat Datang di Open Journal Systems

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

 

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Logo Header Halaman

UPAJIWA DEWANTARA

Upajiwa Dewantara merupakan jurnal yang terbit dua kali dalam setahun pada bulan Juni dan Desember oleh Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa Yogyakarta. Upajiwa Dewantara menerbitkan artikel yang melaporkan hasil penelitian dan hasil pemikiran dari berbagai bidang yang berkaitan tentang ekonomi, bisnis dan manajemen. Jurnal Upajiwa Dewantara menerima naskah dari berbagai kalangan yang memenuhi syarat penulisan ilmiah dengan ruang lingkup ekonomi, bisnis dan manajemen.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

WACANA AKADEMIKA: Majalah Ilmiah Kependidikan



Nama Jurnal Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan
Frekuensi Terbitan 2 kali tiap tahun (Mei dan November)
DOI prefix 10.30738
Print ISSN 2579-499X
Online ISSN 2579-5007
Pimpinan Redaksi Esti Harini
Manajer Publikasi Anggri Sekar Sari
Publisher Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa
Citation Analysis Google Scholar

Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan adalah jurnal open accsess dengan peer-reviewed yang diterbitkan dua kali dalam setahun (Mei dan November). Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan bertujuan untuk menyediakan forum ilmiah nasional bagi para peneliti dan profesional untuk berbagi ide-ide mereka pada semua topik yang berkaitan dengan dunia kependidikan. Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan diterbitkan dengan e-ISSN 2579-5007 dan p-ISSN 2579-499X.

 

Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan menerima naskah hasil dari studi teoritis atau hasil penelitian dalam lingkup dunia kependidikan. Adapun ruang lingkup Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan adalah Kependidikan Vokasi, Kependidikan Matematika dan IPA, Kependidikan Bahasa dan Seni, Kependidikan Sekolah Dasar, Usia Dini, dan berkebutuhan khusus, Kependidikan Ilmu Sosial, Etnosains dalam Pendidikan, Pendidikan Karakter.

 

Semua artikel yang dikirimkan ke Wacana Akademeika akan ditinjau pertama kali oleh Editor atau editor bagian kemudia dievalluasi oleh mitra bestari atau reviewer yang ditunjuk oleh editor atau editor bagian. Hal ini dilakukan untuk memastikan kualitas artikel yang akan diterbitkan oleh Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan

Alamat OAI untuk Wacana Akademika: Majalah Ilmiah Kependidikan adalah http://jurnal.ustjogja.ac.id/index.php/wacanaakademika/oai

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

RENOVASI : Rekayasa Dan Inovasi Teknik Sipil

Jurnal Nasional ini diselenggarakan atas kerjasama berbagai pihak baik antar dosen Teknik Sipil UST dan dosen di luar UST, dengan fokus utama menghimpun pemikiran-pemikiran ilmu mengenai hasil-hasil penelitian dari Perguruan Tinggi maupun ilmuwan dari instansi-instai terkait, khususnya yang berkaitan dengan rekayasa teknologi dibidang Teknik Sipil dan update informasi Terbaru dibidang Teknik Sipil. Harapannya adalah adanya masukan-masuk konstruktif untuk pengembangan teknologi dibidang Teknik Sipil.

Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun pada bulan Pebruari dan Agustus, dengan jumlah artikel setiap terbitan adalah sebanyak 6 artikel.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

INDUSTRIAL ENGINEERING JOURNAL of the UNIVERSITY of SARJANAWIYATA TAMANSISWA

IEJST (Industrial Engineering Journal of the University of Sarjanawiyata Tamansiswa) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Teknik Industri Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). IEJST merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan kajian-kajian terkait pengetahuan dan penerapan teknik industri untuk Industri Kecil dan Menengah (IKM). Bidang kajian dalam teknik industri mencakup Human Factors Engineering, Management System, Manufacturing Systems Engineering, dan Operation Research yang merupakan 4 area teknis kemampuan dalam teknik industri (Industrial Engineering Body of Knowledge).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia

Prosiding ini berisikan artikel yang telah dipresentasikan pada Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan MAtematika, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

26 - 30 of 30 Item