JOURNAL UNIVERSITAS SARJANAWIYATA TAMANSISWA


Selamat Datang di Open Journal Systems

Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

 

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z Semua

Logo Header Halaman

RENOVASI : Rekayasa Dan Inovasi Teknik Sipil

Jurnal Nasional ini diselenggarakan atas kerjasama berbagai pihak baik antar dosen Teknik Sipil UST dan dosen di luar UST, dengan fokus utama menghimpun pemikiran-pemikiran ilmu mengenai hasil-hasil penelitian dari Perguruan Tinggi maupun ilmuwan dari instansi-instai terkait, khususnya yang berkaitan dengan rekayasa teknologi dibidang Teknik Sipil dan update informasi Terbaru dibidang Teknik Sipil. Harapannya adalah adanya masukan-masuk konstruktif untuk pengembangan teknologi dibidang Teknik Sipil.

Jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun pada bulan Pebruari dan Agustus, dengan jumlah artikel setiap terbitan adalah sebanyak 6 artikel.

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Logo Header Halaman

INDUSTRIAL ENGINEERING JOURNAL of the UNIVERSITY of SARJANAWIYATA TAMANSISWA

IEJST (Industrial Engineering Journal of the University of Sarjanawiyata Tamansiswa) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Teknik Industri Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST). IEJST merupakan jurnal ilmiah yang mempublikasikan kajian-kajian terkait pengetahuan dan penerapan teknik industri untuk Industri Kecil dan Menengah (IKM). Bidang kajian dalam teknik industri mencakup Human Factors Engineering, Management System, Manufacturing Systems Engineering, dan Operation Research yang merupakan 4 area teknis kemampuan dalam teknik industri (Industrial Engineering Body of Knowledge).

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

Prosiding Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia

Prosiding ini berisikan artikel yang telah dipresentasikan pada Seminar Nasional Pendidikan Matematika Etnomatnesia yang diselenggarakan oleh Program Studi Pendidikan MAtematika, Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa

Lihat Jurnal | Terbitan Terkini | Daftar

26 - 28 of 28 Item