Komentar Pembaca

Ini Klinik Vaginoplasty Terbaik di Kelapa Gading Jakarta

oleh Arnold Arnold Luc Sentosa (2019-08-08)


Klinik Vaginoplasty Terbaik di Kelapa Gading Jakarta? [Telp: 081366657878]. Mencari klinik vaginoplasty terbaik di Kelapa Gading Jakarta? Kenali dulu vaginoplasty. Vaginoplasty merupakan sebuah prosedur yang dapat digunakan untuk mengencangkan vagina. Seiring bertambahnya usia, ada banyak hal yang dapat membuat vagina semakin mengendur dan tak seindah saat muda.

Ada beberapa istilah yang berkaitan dengan masalah memperbaiki masalah di vagina. Ada vaginoplasty dan labiaplasty. Namun, ada harus dapat membedakan keduanya karena manfaat dari kedua metode tersebut yang berbeda. Jika labiaplasty dapat digunakan untuk memperbaiki bibir vagina, maka vaginoplasty merupakan metode untuk mengencangkan kewanitaan.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Apa Itu Vaginoplasty?

Vaginoplasty merupakan sebuah prosedur medis yang dapat digunakan untuk mengembalikan kekencangan vagina. Seiring umur yang semakin bertambah, maka ada banyak hal yang terjadi dan dapat menyebabkan vagina menjadi tidak kencang lagi. Berkurangnya kekencangan vagina ini disebabkan oleh kondisi otot yang mulai mengendur. 
Otot vagina dapat mengalami pengenduran karena berbagai alasan. Salah satunya adalah akibat melahirkan normal. Ketika melahirkan, vagina wanita mengalami pelebaran. Vagina wanita memang elastis, namun jika telah digunakan untuk melahirkan normal lebih dari satu kali, maka ototnya lama-lama dapat mengalami pengenduran. Nah, akibat otot vagina yang mengendur ini dapat membuat tampilan menjadi kurang menarik. Selain itu vagina yang mengendur juga dapat menyebabkan berbagai masalah terkait kehidupan seksual wanita. Salah satu masalah yang terjadi adalah berkurangnya kepuasan ketika berhubungan seksual.

Untuk Apa Melakukan Vaginoplasty?

Ada beberapa alasan yang biasanya membuat seorang wanita menjalani vaginoplasty, yaitu:

• Memperbaiki kecantikan kewanitaan
Memiliki bentuk vagina yang cantik merupakan salah satu hal yang diinginkan oleh wanita. Selain dapat menambah rasa percaya diri di hadapan pasangan, hal tersebut juga dapat menyenangkan pasangan Anda.

• Mengembalikan kepuasan berhubungan
Salah satu masalah yang dapat terjadi akibat adanya pengenduran vagina adalah berkurangnya kepuasan ketika berhubungan seksual. Dengan mengembalikan kekencangan vagina, Anda bisa kembali mendapatkan kepuasan ketika berhubungan seksual, begitu juga dengan pasangan Anda.

• Memiliki dinding organ intim yang lemah karena keturunan
Alasan lainnya adalah mengembalikan vagina seperti semula. Dinding vagina biasanya mengalami pengenduran setelah digunakan untuk melahirkan normal selama beberapa kali. Namun ada pula yang memiliki dinding organ intim yang lemah karena keturunan. Vaginoplasty dapat menjadi salah satu solusi untuk mengatasi masalah ini.

• Mengalami inkontinensia urin
Inkontinensia urin merupakan gangguan buang air kecil dimana urin kesulitan dikontrol. Hal ini dapat terjadi akibat melemahnya otot serta keelastisan vagina. Ketika urine tidak bisa kita kontrol, maka hal tersebut bukanlah hal yang bagus. Untuk mengatasi masalah ini Anda dapat menggunakan metode vaginoplasty ini. Namun, penggunaan metode vaginoplasty ini tentunya harus dilakukan setelah berkonsultasi dengan dokter.

Itu dia beberapa alasan yang sering membuat wanita menjalani vaginoplasty. Sama halnya dengan prosedur medis lainnya, vaginoplasty ini juga memiliki resiko. Untuk meminimalisir resiko yang dapat terjadi ketika maupun setelah menjalani vaginoplasty adalah dengan mempersiapkan syarat menjalani vaginoplasty dengan baik. Salah satu persiapan yang dapat dilakukan adalah dengan berkonsultasi dengan dokter. Selain itu, memilih klinik vaginoplasty terbaik di Kelapa Gading Jakarta adalah salah satu solusinya. Persiapan lainnya adalah biaya melakukan vaginoplasty. Biasanya setiap klinik menetapkan biaya menjalani vaginoplasty yang berbeda-beda tergantung dari kondisi vagina Anda. Untuk itu diperlukan konsultasi dulu sebelum Anda memutuskan akan menjalani vaginoplasty.

Cara Mengencangkan Vagina

Salah satu cara mengencangkan vagina dengan jalan medis adalah dengan menjalani prosedur operasi vaginoplasty. Namun, selain cara ini, ada beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk mengencangkan vagina. 

Senam kegel
Cara yang pertama adalah dengan melakukan senam kegel. Senam kegel sendiri adalah senam yang dikhususkan untuk wanita saja. Senam kegel memiliki beberapa manfaat, dan salah satunya adalah untuk mengencangkan miss v yang mengalami pengenduran. Ada beberapa gerakan khusus dalam senam kegel yang dapat membantu miss v kembali kencang. Senam ini dapat Anda lakukan sendiri di rumah. Untuk hasil yang bagus, maka lakukan selama rutin. Namun, tentu saja butuh beberapa waktu untuk mengembalikan kekencangan vagina dengan senam kegel ini. 

Dengan cara alami
Selain dengan senam kegel, menggunakan cara alami untuk mengembalikan kekencangan miss v juga dapat dilakukan. Cara alami untuk mengembalikan kekencangan miss v di antaranya adalah mengonsumsi makanan sehat, orgasme, serta berhubungan seksual secara sehat. Berhubungan seksual secara sehat maksudnya adalah dengan memiliki hanya satu pasangan seksual. Sering bergonta ganti pasangan seksual berisiko terkena penyakit menular seksual serta berbagai masalah kesehatan kelamin lainnya.

Cara di atas dapat Anda lakukan sebagai cara pendukung selain menjalani prosedur vaginoplasty. Sebelum memutuskan menjalani vaginoplasty, sebaiknya Anda juga mengetahui apa saja resiko yang mungkin terjadi saat maupun setelah menjalani vaginoplasty. Pasalnya vaginoplasty ini sebenarnya bukan bentuk prosedur yang wajib untuk dijalani. Namun, karena kondisi tertentu seperti yang dijelaskan di atas makanya prosedur vaginoplasty dibutuhkan. Jika ingin menjalani vaginoplasty, sebaiknya lakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Pemeriksaan vagina sebelum menjalani vaginoplasty dapat dilakukan di Klinik Utama Sentosa. Klinik vaginoplasty terbaik di Kelapa Gading Jakarta ini dilengkapi dengan peralatan yang canggih. Selain melayani vaginoplasty, Anda juga dapat memeriksakan masalah kelamin yang Anda alami dengan dokter kami di klinik ini.

>>>Konsultasi Lebih Lanjut Klik Disini<<<

Risiko Menjalani Vaginoplasty

Bagi Anda yang berniat untuk menjalani vaginoplasty, ketahui terlebih dahulu apa saja resiko yang dapat terjadi setelah ataupun ketika melakukan vaginoplasty.

• Pendarahan
Resiko yang pertama adalah mengalami pendarahan. Sama halnya dengan prosedur operasi lain, vaginoplasty ini juga memiliki resiko pendarahan. Hal ini tentunya dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang ingin menjalani vaginoplasty. 

• Trauma berhubungan seks
Resiko lainnya adalah mengalami trauma terhadap berhubungan seksual. Namun, resiko ini tidak akan Ada jika proses vaginoplasty dilakukan dengan benar dan lancar. Apalagi jika hasilnya memang memuaskan. Namun, jika vaginoplasty ini menyebabkan adanya infeksi, maka kemungkinan besar wanita mengalami trauma dapat terjadi. 

• Kelumpuhan saraf vagina
Jika proses vaginoplasty tidak dilakukan dengan benar, maka kelumpuhan saraf vagina bisa saja terjadi akibat vaginoplasty. Untuk menghindari resiko ini, persiapan yang baik dan pemilihan klinik vaginoplasty terbaik di Kelapa Gading Jakarta merupakan solusi tepat.

Resiko lain yang mungkin dapat terjadi pada mereka yang menjalani vaginoplasty adalah kerusakan jaringan parut maupun rasa nyeri pada vagina. Seperti operasi lainnya, vaginoplasty biasanya ,menyebabkan beberapa dampak setelah operasi. Mempersiapkan vaginoplasty dengan baik serta menghindari segala hal yang berisiko membuat vaginoplasty gagal merupakan hal yang dapat dilakukan. Jika terpaksa melakukan vaginoplasty, sebaiknya lakukan pemeriksaan dan pemilihan klinik yang tepat sebelum memutuskan menjalani vaginoplasty. keunggulan dari klinik kami adalah biaya yang terjangkau dan alat yang canggih dan lengkap. tenaga medis yang profesional juga merupakan salah satu perbedaan klinik kami dengan klinik lainnya. Silahkan lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kami melalui layanan hotline di 081366657878.

Original post: https://klinikutamasentosa.id/vaginoplasty/ini-klinik-vaginoplasty-terbaik-di-kelapa-gading-jakarta/

Klinik Utama Sentosa Jakarta Utara: https://klinikutamasentosa.id/

Kunjungi: https://klinikutamasentosa.id/vaginoplasty/