Komentar Pembaca

Makanan Yang Dilarang Ibu Hamil

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Menemukan makanan yang Anda mungkin ingin menghindari untuk menjaga diri Anda dan bayi Anda aman dan sehat. Delapan pertama adalah makanan yang dianggap tidak aman selama kehamilan. Empat terakhir adalah makanan yang Anda mungkin ingin membatasi terutama untuk alasan gizi, seperti tinggi-natrium camilan dan Krimer bukan tenusu.

Dan untuk dorongan positif, check out kami makanan terbaik untuk kehamilan dan tips tentang makan dengan baik, juga.

1. tinggi merkuri seafood
Berikut adalah empat untuk menghindari: ikan todak, hiu, raja, dan tilefish.

US Food dan Drug Administration (FDA) dan badan perlindungan lingkungan (EPA) menyarankan hamil, orang-orang yang mungkin menjadi hamil dan yang menyusui untuk menjauhkan diri dari ikan ini benar-benar karena kadar merkuri mereka tinggi. Mercury dapat merusak bayi mengembangkan otak dan sistem saraf.

Pakar-pakar lain lebih hati-hati, menawarkan daftar panjang ikan untuk menghindari. Dan FDA memperingatkan bahwa wanita hamil harus makan tidak lebih dari 6 ons seminggu kalengan "solid white" atau albacore tuna karena risiko merkuri.

Namun, ada banyak jenis makanan laut dengan rendah tingkat raksa yang harus disertakan dalam diet kehamilan Anda. Asam lemak dalam makanan laut (DHA dan EPA, kedua bentuk omega-3) memainkan peran kunci dalam perkembangan otak bayi.

2. tidak dipasteurisasi susu (mentah) dan jus
Meskipun ada beberapa orang yang mempromosikan manfaat susu mentah dan mentah jus, ada risiko kesehatan yang serius untuk minum ini selama kehamilan. Perhatian utama adalah listeriosis, infeksi bakteri yang bisa sangat berbahaya untuk bayi Anda. Anda terutama pada risiko selama kehamilan karena sistem kekebalan tubuh Anda ditekan.

Bakteri Listeria monocytogenes dapat mengintai di susu yang tidak dipasteurisasi dan produk susu, tidak dipasteurisasi jus, dan makanan lainnya, dan itu dapat terus tumbuh, bahkan di dalam lemari es. Itu sebabnya terbaik untuk menghindari minuman ini sepenuhnya.

3. didinginkan daging dan deli salad (kecuali mengepul panas)
Listeria kontaminasi adalah juga ancaman dengan didinginkan toko daging seperti Turki, ham, bologna, daging sapi panggang, dan hot dog. Ini tidak aman kecuali Anda panas mereka untuk mengepul panas (165 derajat Fahrenheit) sebelum Anda memakannya.

Sama berlaku untuk didinginkan asap seafood, hidangan daging dan deli salad salad kentang, kubis, ham salad dan seafood salad. Kecuali Anda tidak keberatan makan ini mengepul panas, Anda akan ingin menghindari mereka. (Asap makanan laut, seperti asap dan whitefish, baik-baik saja jika itu dalam casserole atau quiche yang telah dimasak ke 165 derajat F.)

Daging kalengan, rak-stabil dan hidangan laut yang aman untuk makan, tetapi produk ini mengandung jumlah tinggi natrium, sehingga mereka tidak pilihan terbaik nutrisi selama kehamilan.

4. mentah atau kurang matang daging, unggas, ikan, kerang, dan telur
Risiko utama makan makanan mentah dan matang adalah bakteri Salmonella dan parasit Toxoplasma, yang keduanya dapat menginfeksi bayi yang belum lahir Anda dan menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Selengkapnya Makanan Yang Dilarang Ibu Hamil

Untuk menghilangkan risiko, gunakan termometer makanan dan memasak daging sapi, daging sapi, babi dan domba 145 derajat F. Pastikan semua daging tanah mencapai 160 derajat F, dan unggas mencapai 165 derajat F. Masak telur sampai Kuning perusahaan, dan membuat yakin hidangan yang mengandung telur-seperti frittatas , stratas, quiche, dan puding roti – mencapai 160 derajat F.

Hindari saus yang dibuat dengan telur mentah, yang dapat mencakup buatan sendiri Caesar salad dressing, béarnaise dan hollandaise saus, dan mayones. Jika Anda membuat makanan yang menyerukan telur mentah dan tidak dimasak, seperti saus atau penyebaran, menggunakan produk telur pasteurisasi. Dan jika Anda membuat adonan kue adonan atau kue dengan telur mentah, menahan diri untuk menjilat sendok atau makan barang mentah.

Ketika makan di luar, memesan daging Anda baik dilakukan, telur dan seafood sepenuhnya matang, dan menghindari saus dan saus yang tercantum di atas.

5. mentah kecambah dan kotor mentah menghasilkan
Kecambah mentah tampak seperti "do, kesehatan" tapi selama kehamilan mereka pasti "don't." sebelum kecambah bahkan tumbuh, bakteri dapat masuk ke bibit tunas melalui celah-celah di shell. Dan karena kecambah umumnya tidak matang sebelum makan, tidak ada cara untuk membunuh bakteri. Jadi menghindari mentah kecambah alfalfa, Semanggi, lobak, dan kacang hijau, yang dapat ditemukan di beberapa sandwich dan salad.

Toxoplasma juga merupakan perhatian kotor buah-buahan dan sayuran. Pastikan untuk bilas secara menyeluruh menghasilkan di bawah air sebelum menggunakannya. Dan menghindari makan memar buah atau sayuran, seperti bakteri dapat berkembang di daerah-daerah yang mana hasil telah rusak.

 

Visit Sehat Biru