Komentar Pembaca

Cara Mengobati Darah Rendah

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Ada banyak cara yang aku telah memperlakukan glukosa darah rendah (BG) selama 10 plus tahun saya telah hidup dengan diabetes tipe 1, dan saya telah menentukan seberapa cepat tubuh saya bereaksi terhadap barang-barang tertentu. Tergantung pada rendah saya, saya menggunakan item yang berbeda untuk mengobatinya, tapi selalu bertujuan untuk 15 gram karbohidrat bertindak cepat. Sebagai contoh, jika saya gula darah mulai tren rendah, maka aku akan memperlakukan dengan permen, tetapi jika gula darah saya sudah rendah (di bawah 70 mg/dL untuk diriku sendiri), saya akan memperlakukan dengan jus. Namun, saya selalu mencoba untuk disiapkan dan memiliki permen, jus, atau glukosa tab dengan saya sepanjang waktu.

Berikut adalah lima cara yang berbeda yang saya memperlakukan gula darah rendah.

1. permen
Ketika saya menerima rendah meramalkan waspada dari G 530 saya MiniMed bahwa saya gula darah mulai trend rendah, aku akan ambil permen, seperti tas Skittles, dan makan sekitar 15 potongan. Selama saya 10 + tahun hidup dengan diabetes tipe 1, saya telah mampu memperkirakan jumlah Skittles yang diperlukan untuk meningkatkan gula darah saya ke tingkat yang diinginkan saya. Saya lebih suka menggunakan permen untuk membantu mengobati rendah karena mereka mudah untuk membawa dan menyimpan. Sebagai contoh, istri saya selalu membawa tas ziplock kecil yang penuh dengan mereka dalam tasnya. Dengan cara itu, tidak peduli di mana kita berada, jika gula darah rendah hits, saya siap. Saya juga mengambil tas kecil dengan saya setiap kali saya bepergian, golf, menghadiri pertemuan, dll.

Related post Cara Mengobati Darah Rendah

2. jus
Jus adalah metode pilihan saya memperlakukan rendah ketika kadar gula darah saya pergi di bawah 70 mg/dL dan tren rendah. Saya lebih memilih metode ini karena bertindak cepat untuk saya. Misalnya, tengah malam, jika saya punya darah rendah gula dan bangun dari ambang menangguhkan alarm, aku tahu aku butuh glukosa cepat, sehingga akan minum setengah cangkir jus jeruk, jus apel atau jenis lain dari jus yang kita miliki di rumah pada waktu tertentu. Juga, jika saya akan berada di Rapat panjang, bermain Golf, atau bahkan di pesawat, aku akan pastikan untuk memiliki beberapa jenis akses ke jus.

3. soda
Saya menggunakan biasa soda untuk mengobati rendah mirip dengan bagaimana saya menggunakan jus. Jika soda tersedia bukan jus, kemudian saya beralih dua keluar. Namun, ada waktu yang lebih spesifik saya menggunakan biasa soda untuk mengobati gula darah rendah. Misalnya, jika aku menuju ke restoran dan aku akan rendah dan saya tidak merasa seperti aku punya cukup waktu sampai makanan datang, saya akan memesan soda biasa. Dan karena ada begitu banyak pilihan yang berbeda dari biasa soda daripada diet, saya juga memperlakukan ini sebagai kesempatan untuk menikmati rasa soda saya tidak biasanya memiliki kesenangan menikmati.

4. glukosa tab
Aku membawa glukosa tab dengan saya di mana-mana aku pergi; They're mudah untuk membawa dan menyimpan. Seperti dengan semua ini cara yang berbeda untuk mengobati rendah, saya menggunakan tab glukosa untuk situasi tertentu. Jika saya terus-menerus glukosa monitor (CGM) menunjukkan saya di bagian paling bawah kisaran rendah, tapi aku tahu aku tidak akan makan untuk sementara atau akan melakukan aktivitasnya, maka saya menguji BG saya dan kemudian makan beberapa tab glukosa. Jumlah ini didasarkan pada saya 10 tahun pengalaman pribadi bagaimana tubuh saya bereaksi terhadap glukosa tab.

5. glukosa Gel paket
Saya tidak sering menggunakan glukosa gel paket, tetapi mereka adalah cara yang efektif untuk mengobati gula darah rendah. Saya telah menggunakan ini di masa lalu dalam situasi di mana saya gula darah rendah ekstrim, dan aku tidak memiliki kekuatan untuk mengunyah permen atau minum jus. Ini dapat juga dibawa dan disimpan cukup mudah seperti tab glukosa.

Apa adalah beberapa cara atau indulgensi khusus yang Anda gunakan untuk mengobati gula darah rendah? Apapun cara yang Anda memilih untuk meningkatkan tingkat BG Anda, cobalah untuk tidak overtreat, seperti itu bisa meninggalkan Anda dengan tingkat tinggi BG.

 

Sumber Sehat Biru