Komentar Pembaca

Cara Menghilangkan Jerawat Pasir

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Bagaimana mencegah jerawat & jerawat
Sementara jerawat tidak dapat disembuhkan dan mengelola jerawat tidak pernah mudah, kuncinya adalah untuk mengembangkan rutinitas perawatan kulit rutin yang dirancang untuk membantu mencegah jerawat dari awal bahkan.

Kunci untuk keberhasilan Anda akan tinggal berkomitmen - menempel bercela kontrol rejimen perawatan kulit Anda hari di dan hari keluar untuk mendapatkan jelas - dan tetap dengan rutinitas Anda sekali Anda jelas.

Mengapa saya?
Yang paling penting untuk diingat mengenai jerawat adalah: ini bukan salahmu. Berlawanan dengan kepercayaan populer, jerawat tidak disebabkan oleh apa yang Anda makan, seberapa sering Anda mencuci wajah Anda atau berolahraga - ini disebabkan oleh kombinasi faktor bekerja di bawah permukaan kulit yang berada di luar kendali Anda, seperti:

Seberapa sering Anda kulit gudang sel-sel kulit.

Bagaimana keseimbangan hormon Anda mempengaruhi jumlah minyak kulit Anda memproduksi.

Genetika - sejarah keluarga Anda dapat memiliki bantalan pada apakah Anda berjerawat atau tidak.
Apa yang bisa saya lakukan?
Rahasia untuk mengendalikan jerawat adalah pencegahan - berhenti jerawat dari pembentukan sebelum muncul sebagai breakout terlihat pada permukaan kulit. Bahkan setelah jerawat hilang, Anda harus terus menggunakan rezim jerawat yang efektif untuk mencegah jerawat baru dari pembentukan.

Tips pencegahan jerawat
Salah satu kesalahpahaman yang paling umum tentang jerawat adalah bahwa hal itu disebabkan oleh kotoran dan diet. Salah! Jerawat disebabkan oleh kombinasi faktor di luar kendali kami, seperti keseimbangan hormon dan kecepatan alami kulit Anda pembaruan sistem.
Sementara jerawat pasti bukan salahmu, - sangat penting untuk mengetahui bahwa Anda tidak berdaya baik. Anda dapat membantu tubuh Anda memenangkan pertarungan melawan jerawat dengan memberi apa yang dibutuhkan untuk tetap kuat dan sehat.

Baca juga Cara Menghilangkan Jerawat Pasir

Penderita jerawat dan jerawat yang sering mencoba untuk mengobati jerawat mereka daripada mengatasi penyebab mereka.

Menemukan cara untuk membantu mencegah jerawat dengan ini mudah untuk mengikuti tips dan trik.

Cleansing rutinitas sehari-hari-jangan berlebihan mencuci

Gunakan produk bebas sabun untuk semua pembersih Anda. Ini akan membantu kulit mempertahankan minyak alami bahkan keseimbangan dan kulit nada. Jangan berlebihan mencuci, baik! Kulit Anda dapat memiliki keseimbangan yang sangat halus-terutama jika ada hormon fluktuasi yang terjadi-sehingga menjaga dua kali sehari membersihkan dengan produk yang tepat akan membantu kulit Anda temukan kulit alami dan sehat.

Setelah Anda menemukan rutin yang bekerja, tongkat dengan itu!

Melewatkan keras scrub.

Tidak apa-apa untuk pengelupasan kulit, tapi pastikan Anda menggunakan formula lembut dengan butir kecil, halus.

Hindari produk dengan fragmen-fragmen almond atau aprikot shell; mereka dapat mengganggu dan bahkan merobek kulit Anda dan memperburuk kulit Anda.
Mengatakan tidak untuk alkohol
Jika Anda menggunakan toner, Hindari produk dengan konsentrasi tinggi isopropil alkohol, atau umum alkohol.

Alkohol adalah zat yang kuat yang strip lapisan atas kulit Anda, menyebabkan kelenjar sebaceous Anda untuk memproduksi minyak lebih. Dan hasilnya? Kulit kering, merah- dan berpotensi lebih noda.
Makan sehat membantu melawan jerawat
Sementara diet tidak menyebabkan bintik-bintik, diet seimbang dapat membantu memberikan tubuh Anda apa yang dibutuhkan untuk melawan jerawat.

Jangan lewatkan sarapan - sarapan jump-starts metabolisme Anda memberi Anda energi sepanjang hari.

Secara umum, memilih buah segar atas kentang goreng, dan makan makanan yang seimbang dengan makanan dari semua keempat kelompok makanan.

Minum setidaknya delapan gelas air setiap hari- dan bahkan lebih jika Anda berolahraga.
Latihan
Gerakan meningkatkan sirkulasi dan membantu Anda rileks, mengurangi stres dan meningkatkan tingkat energi Anda. Kulit Anda juga manfaat dari peningkatan aliran darah yang dihasilkan dari tingkat jantung yang lebih tinggi dan tingkat oksigen dalam aliran darah.
Di sisi lain, ketika Anda latihan, gerakan Anda menghasilkan panas, dan pakaian dan peralatan menyebabkan gesekan. Sampai Anda mandi, panas dan kelembaban terjebak terhadap kulit Anda, menciptakan biak ideal untuk penyebaran bakteri. Jadi:

Menghapus makeup sebelum Anda berolahraga.

Jika Anda rentan terhadap noda tubuh, memakai pakaian katun longgar saat berolahraga.

Kapanpun Anda bisa, mandi turun segera setelah berolahraga.
Jangan meremas, memilih atau pop jerawat Anda
Meremas atau memilih jerawat Anda — dengan kuku, pin, atau apa pun-dapat mendorong bakteri lebih dalam ke dalam kulit, menyebabkan peningkatan peradangan serta infeksi. Anda juga akan meningkatkan kerusakan jaringan kulit, sekitarnya yang membuat bekas luka jerawat permanen jauh lebih mungkin.

Tangan off!
Berlebihan menyentuh wajah Anda, termasuk menggosok atau bahkan beristirahat dagu Anda di tangan Anda, dapat mendorong bakteri ke dalam pori-pori Anda meningkatkan kemungkinan jerawat.

Melindungi kulit dengan tabir surya
Melindungi kulit Anda dengan tabir surya dengan SPF minimal 15 +. Paparan sinar matahari dapat menyebabkan ketidakseimbangan minyak, kering kulit dan kelebihan mati sel-sel kulit. Ini adalah kondisi yang prima untuk noda dan jerawat jerawat jadi bahkan jika tidak terlihat seperti itu adalah hari yang cerah di luar, melindungi kulit Anda tetap.

Rujukan Abdi Sehat