Komentar Pembaca

Cara Menyembuhkan Karang Gigi

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Bagaimana Spot plakat & Tartar di rumah
Di rumah, itu kadang-kadang sulit untuk tahu persis di mana semua plakat yang yang dokter gigi Anda terus memarahi Anda tentang bersembunyi. Semua yang harus Anda lakukan adalah campuran beberapa tetes pewarna makanan dalam segelas air, desir itu sekitar di mulut Anda sejenak dan bilas dengan air jernih.

Mewarnai akan menempel penumpukan plak dan karang gigi. Setelah Anda tahu di mana area masalah, Anda dapat alamat mereka dan memfokuskan kembali Anda menyikat pada tempat; warna akan hilang ketika Anda menghilangkan plak yang itu menempel. Mengambil tindakan pencegahan menyeka sedikit lip balm di sekitar bibir Anda untuk menjaga makanan mewarnai dari noda.

home Remedies untuk Hapus plakat & Tartar

1. Flossing
Sementara tidak ketat obat, flossing secara teratur dapat menjadi sangat efektif dalam menghilangkan penumpukan tartar pada gigi Anda. Plus itu membantu mengurangi risiko rongga dan penyakit gusi sementara mempromosikan mulut yang sehat. Dokter gigi Anda memberitahu Anda untuk floss untuk alasan!

2. minyak menarik
Proses sederhana ini dapat membantu menghilangkan penumpukan plak dan mencegah lebih dari pembentukan. Semua yang Anda butuhkan adalah minyak, minyak kelapa perawan ekstra akan bekerja baik, karena mengandung sifat anti-inflamasi dan antimikroba yang mengurangi bakteri mulut. Desir 1 sendok makan minyak kelapa mencair di mulut Anda selama 15 sampai 20 menit. Pastikan untuk tidak berkumur atau menelan itu. Meludahkan. Bilas mulut dan sikat gigi seperti biasa. Terbaik untuk menjadi proses yang teratur yang merupakan bagian dari rutinitas pagi, sebelum makan apa-apa. Anda dapat bahkan minyak tarik saat Anda berada di kamar mandi atau membuat kopi Anda. Ulangi setiap hari untuk hasil terbaik.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang minyak menarik, bagaimana melakukannya dan mengapa Anda pasti harus, membaca panduan lengkap kami di sini.

Related post Cara Menyembuhkan Karang Gigi

3. Baking Soda
Ketika datang untuk menghilangkan plak rumah alami, baking soda adalah alat usia tua yang tidak akan merusak bank. Mencelupkan sikat gigi Anda basah dalam beberapa baking soda dan sikat, sesederhana itu! Trik ini tampaknya sederhana sangat efisien, menghilangkan plak dan karang gigi keras. Untuk daya pembersih abrasif yang lebih, Anda dapat mencampur di sebuah cubitan garam dan sikat jauhnya.

Menggosok gigi dan meludahkan baking soda, melanjutkan proses ini selama sekitar lima menit. Ikuti dengan sebanyak isi Pici hidrogen peroksida diencerkan dengan air hangat untuk berkumur mulut Anda. Pastikan untuk bilas dengan air biasa juga. Lakukan proses ini seminggu sekali atau sesuai kebutuhan untuk mengurangi penumpukan plak.

4. stroberi dan tomat
Siapa yang tahu bahwa menggosok buah pada gigi Anda bisa membantu membersihkan mereka? Stroberi dan tomat, bersama dengan buah, jeruk, dan Bel paprika, lemon dan limau semua mengandung banyak Vitamin c, nutrisi yang penting untuk meningkatkan kesehatan mulut yang baik. Yang harus Anda lakukan adalah menggosok salah satu buah-buahan ini pada gigi Anda dan biarkan duduk selama sekitar lima menit sebelum membilas dengan baking soda dilarutkan dalam air hangat. Chompers berharga Anda akan kiri tampak putih dan perasaan berderit bersih.

5. keju
Keju keras seperti Swiss atau cheddar membantu tubuh memproduksi alkali air liur, komponen penting yang bertempur kembali melawan plak bakteri. Bahkan menciptakan lapisan pelindung di sekitar gigi Anda untuk mencegah asam membangun dan dapat remineralize gigi dengan kalsium dan fosfat.

6. jambu
Jambu biji dan daun bekerja keajaiban untuk pencegahan bahwa bakteri sial yang suka untuk berpegang teguh pada gigi dan gusi. Agen anti-plak ini membantu menghilangkan plak yang sudah ditetapkan dengan yang mengandung sifat anti-inflamasi dan analgesik; buah ini adalah no-brainer untuk kesehatan mulut. Salah satu cara untuk mendapatkan manfaat dari jambu menakjubkan ini adalah untuk mencuci beberapa daun tender jambu, mengunyah mereka ke pulp dan meludahkan mereka, bilas mulut Anda baik. Membuat tugas sederhana ini sehari-hari kebiasaan akan sangat mengurangi risiko tartar formasi dan penumpukan plak.

7. Aloe Vera
Aloe Vera adalah setara dengan obat kumur ketika datang untuk mengusir buruk nafas dan menyingkirkan plak. Hal ini juga antimikroba yang berarti yang merupakan metode yang efektif untuk membunuh bakteri berbahaya di mulut Anda sebelum itu menyebabkan masalah. Celah terbuka daun lidah buaya dan ekstrak pulp. Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah buaya, Anda dapat membeli gel lidah buaya di toko makanan kesehatan yang paling atau bahkan dari Halaman ini di Amazon. Oleskan pasta tersebut langsung ke gigi dan gusi baris, pastikan untuk menggosok di sumur. Biarkan selama 10-15 menit dan bilas mulut Anda dengan air dingin, sikat secara teratur. Ulangi dua kali sehari untuk hasil terbaik.

 

Kunjungi situs Abdi Sehat