Komentar Pembaca

Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Bentuk jerawat ketika minyak berlebih campur dengan puing-puing kotoran dan kulit dan memblokir pori-pori kulit. Ini adalah kondisi kulit yang umum, terutama bagi orang-orang di usia remaja mereka, dengan hingga 85 persen mengalami satu jenis jerawat di beberapa titik, catatan American Academy Of Dermatology. Untuk beberapa, wabah jerawat dapat menyebabkan jaringan parut dan pembentukan noda gelap. Bintik-bintik gelap yang benar-benar tubuh alami proses penyembuhan, bekerja pada kulit untuk memulihkan kolagen dan pembuluh darah ke daerah. Ada perawatan yang dapat Anda gunakan untuk membantu tubuh menyembuhkan.

Langkah 1
Gunakan gel atau lotion yang mengandung aloe vera sebagai pembersih. Aloe vera akan menggunakan sifat penyembuhan alami dan antibakteri agen untuk membersihkan pori-pori dan meremajakan kulit, noda yang menenangkan.

Baca juga Cara Menghilangkan Bopeng di Wajah

Langkah 2
Menggunakan pasta campuran dari baking soda dan air. Pasta harus lentur di tekstur. Pijat ini ke jerawat dan bintik-bintik gelap. Itu akan bertindak sebagai exfoliant, yang tidak hanya akan membantu menghilangkan bakteri dari pori-pori, tetapi itu akan mencegah wabah jerawat baru. Itu juga akan menggunakan butiran baking soda untuk mengikis berjarak bintik-bintik gelap dan mengungkapkan kulit baru di bawah.

Langkah 3
Mengunjungi dokter kulit Anda untuk pengelupasan kimia yang menampilkan Asam glikolat. Asam glikolat akan membantu menghilangkan lapisan permukaan mati keterampilan dan mengungkapkan kulit ringan baru di bawah. Asam glikolat adalah ekstrak alami yang berasal dari buah jeruk dan tersedia dalam berbagai tingkat kekuatan.

Langkah 4
Menerapkan madu dalam lapisan tebal untuk membentuk sebuah topeng. Biarkan selama minimal 30 menit. Honeys alam diproses, tersedia di toko makanan kesehatan, memiliki sifat antimikroba dan agen peremajaan alami yang akan membantu menyembuhkan jerawat yang meradang pori-pori dan bintik-bintik gelap.

Langkah 5
Melembabkan kulit Anda. Meskipun kulit berminyak mungkin menjadi penyebab jerawat, hal ini masih penting untuk menjaga kulit dehidrasi dan untuk mengimbangi perawatan lainnya.

Hal-hal yang Anda perlukan
Aloe vera gel/lotion
Baking soda
Asam glikolat gel/lotion
Madu
Pelembab
Tips
Daun aloe vera dapat cincang menjadi bubur dan dioleskan ke daerah. Minyak pohon teh dan jus lemon dapat bertindak sebagai pengganti. Madu Manuka adalah produk dengan beberapa pengakuan obat dan tersedia di toko-toko makanan kesehatan. Madu bisa dimasukkan ke dalam dressing perban untuk menyimpan pada kekacauan dan memakai semalam. Minyak zaitun dapat juga digunakan sebagai pelembab alami.
Peringatan
Pengobatan rumah ini dapat menyebabkan iritasi kulit dan kekeringan. Berkonsultasi dengan spesialis untuk melihat mana yang Asam glikolat kekuatan terbaik untuk digunakan untuk jenis kulit Anda. Pengelupasan kimia dilakukan di klinik dapat kekuatan asam yang tinggi dan mungkin lebih efektif bagi mereka dengan bintik-bintik jerawat lebih dalam dan lebih gelap dan noda.

 

Rujukan Bara Sehat