Komentar Pembaca

Cara Menghilangkan Daki

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Berjuang dengan leher hitammu yang berubah warna? Kebersihan yang buruk, paparan sinar matahari yang berkepanjangan, diabetes, kegemukan adalah beberapa faktor utama yang menyebabkan perubahan warna, bercak gelap dan pigmentasi di sekitar leher.

Bintik-bintik berwarna gelap dan gelap ini dapat merusak tampilan leher Anda dan dapat menggoyahkan rasa percaya diri Anda. Berikut adalah 8 perbaikan efektif dan instan untuk mengatasi leher gelap ditambah beberapa tips untuk mencegah leher hitam di masa depan.

Remedies Instan & Tips untuk Menghilangkan Leher Gelap Cepat

1.DIY Lemon Bleach untuk Mencerahkan Leher Gelap Secara Instan

Anda butuh

1/4 buah Slice Lemon
2 sendok makan Bubuk Susu
1 sdt minyak zaitun
Campurkan susu bubuk dengan minyak zaitun dan perasan jeruk lemon segar untuk mendapatkan konsistensi yang halus. Simpan dalam freezer selama 10 menit, hingga dingin. Terapkan dan bersihkan setelah 15 menit dengan kapas yang direndam dalam air dingin. Campuran lemon dan susu bubuk bekerja heran di leher hitam yang terang dan minyak zaitun melembapkan dan melembutkan kekasaran leher.

2.Tomato Scrub untuk Dark, Discolored & Pigmented Neck

Terlalu banyak paparan sinar matahari dapat menyebabkan kelebihan pigmen melanin dan dapat menyebabkan bercak-bercak gelap dan berubah warna di sekitar leher. Untuk menyingkirkan masalah ini, iris tomat dingin menjadi dua bagian yang sama, taburkan sedikit gula di atas dan oleskan selama 2 menit. , biarkan sampai benar-benar kering dan kemudian bersihkan dengan air dingin. Jumlah tinggi vitamin c dalam tomat mencerahkan kulit gelap, lycopene antioksidan menghilangkan leher yang berubah warna dan berpigmen.

 

Selengkapnya Cara Menghilangkan Daki

 

3.Aloe Vera Dark Neck Whitening Pelembab

Menghaluskan dan mencerahkan kulit leher gelap dengan pelembab whitening aloe vera buatan sendiri. Campurkan jumlah yang sama dari gel lidah buaya dengan jus mentimun dan beberapa tetes minyak vitamin E. Oleskan leher Anda dengan ramuan ini setelah setiap mandi. Ini benar-benar menghilangkan tan dari leher dan menggunakan ini secara teratur secara bertahap dan lembut mencerahkan warna kulit. Ini juga menjaga area lembab, lentur dan bercahaya.

 

4. Jus Jus untuk Mencerahkan Patch Gelap di Leher

kentang-ke-terang-gelap-leher Jus buah bisa sangat berguna dalam menghilangkan leher gelap. Ini memiliki enzim yang kuat yang disebut catecholase, yang menimbulkan sifat pemutihan ringan. Beri kentang, peras kentang parut untuk mengekstrak keluar jus, tambahkan satu sendok makan tepung kacang terigu atau tepung terigu dan sdm asam asam.Tempatkan di dalam kulkas selama beberapa menit dan oleskan dingin. Buang kemasan dengan cara menggosok dengan handuk lembab. Bilas dengan air dingin.Anda juga dapat menerapkan paket ini pada gelap lutut dan siku untuk membuatnya lebih ringan.

 

5.Masoor Dal Pack untuk Kotor Leher

Masoor dal adalah exfoliator kulit dan pencerah yang bagus juga. Ini secara efektif menghilangkan sel kulit mati, kecokelatan, dan vitamin serta mineral yang menyehatkan kulit. Rendam 1/4 cangkir masoor dal semalam.Tempatkan masoor dal yang sudah direndam dalam mixer, tambahkan beberapa buttermilk , sesendok madu dan menggiling untuk mendapatkan pasta yang bagus. Terapkan paket ini 10 menit sebelum mandi. Anda akan mulai melihat perbedaan yang luar biasa setelah menggunakan metode ini.

 

6.Papaya & Kunyit Krim Pijat untuk Menghilangkan Bintik-bintik Gelap dan Garis-garis Gelap di Leher

pepaya-massage-gelPapaya adalah sumber yang luar biasa dari vitamin A, C, dan enzim yang membantu mengelupas lapisan kulit kusam dan mencerahkan leher langsung.Blend 2 sendok makan pepaya dengan 1/2 sdt kunyit sampai halus.Terapkan dan pijat selama 2-3 menit. Biarkan selama 10 menit dan bilas dengan air dingin. Perawatan buatan sendiri ini tidak hanya mencerahkan garis-garis gelap dan bintik-bintik pada leher tetapi juga memberikan tampilan yang halus dan merata pada leher.

 

Visit Bara Sehat