Komentar Pembaca

Olahraga Mengecilkan Paha

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Melangsingkan turun otot paha menyajikan sebuah tantangan yang menarik karena Anda harus kehilangan otot dari kaki untuk mencapai tujuan Anda. Untuk melakukan ini, Anda perlu menggunakan program latihan dan diet yang tepat. Sebagai contoh, beberapa latihan perlawanan menyebabkan efek anabolik, atau membangun otot, yang Anda ingin menghindari. Bahkan beberapa bentuk latihan kardiovaskular dapat memicu peningkatan ukuran otot paha. Diet juga memainkan peran penting karena apa yang Anda makan menentukan apakah Anda akan memperoleh, mempertahankan atau kehilangan otot massa.

Langkah 1
Mengurangi asupan kalori.
Mengurangi asupan kalori harian total oleh 500-750 kalori per hari. Defisit kalori yang diperlukan untuk menurunkan berat badan. Anda dapat menemukan asupan kalori pemeliharaan dengan menggunakan kalkulator standar kalori. Pemeliharaan kalori adalah orang-orang yang diperlukan untuk menjaga tubuh Anda seperti itu. Untuk menurunkan berat badan dari paha, Anda harus mengurangi pengurangan kalori Anda dari total pemeliharaan harian.

Langkah 2
Melakukan lama-lama medium-high-intensitas latihan kardiovaskular.
Melakukan lama-lama medium-high-intensitas latihan kardiovaskular pada perut kosong saat bangun di pagi hari. Ketika Anda terbangun, tingkat kortisol tubuh Anda mencapai titik tertinggi mereka, menurut "The Cortisol Connection" dengan Shawn Talbott. Hormon stres alami, kortisol rusak jaringan otot ketika tubuh Anda tidak memiliki cukup kalori untuk energi. Melakukan cardio dalam kondisi berpuasa kekuatan tubuh untuk beralih ke protein otot untuk sumber energi, membantu untuk langsing paha otot.

Selengkapnya Olahraga Mengecilkan Paha

Langkah 3

Melakukan latihan pengulangan lebih tinggi untuk paha mengikuti sesi kardio Anda.
Melakukan pengulangan tinggi, rendah berat isolasi latihan untuk paha segera setelah sesi kardio Anda. Sebagai contoh, satu untuk lima set setiap 20 sampai 50 reps pada kaki ekstensi dan kaki ikal. Strategi ini memungkinkan tubuh Anda untuk membakar atau glikogen karbohidrat disimpan otot selama cardio Anda. Ketika Anda mendapatkan ke pelatihan perlawanan, tubuh Anda akan dalam keadaan sangat katabolik, mudah memecah otot. Isolasi latihan memiliki lebih dari efek katabolik daripada senyawa latihan, misalnya, menurut "Xtreme Lean" penulis Jonathan Lawson dan Steve Holman.

Langkah 4
Makan kurang sering.
Makan kurang sering untuk memungkinkan kortisol untuk memecah otot. Sering makanan - makan setiap dua sampai tiga jam--tentara kortisol dan menciptakan efek-membangun otot, menurut "The Abs Diet" oleh David Zinczenko. Menunggu empat sampai enam jam antara waktu makan mendorong hilangnya otot. Menjaga jenuh lemak dan gula rendah untuk mencegah penyimpanan lemak di tempat-tempat yang tidak diinginkan tubuh sementara Diet langsing paha.

Langkah 5
Mengurangi asupan total protein harian dan makan lebih banyak buah-buahan dan sayuran.
Mengurangi asupan protein harian total. Mengambil dalam waktu kurang dari satu gram protein per pon berat badan Anda setiap hari akan membuat Anda dalam imbang nitrogen negatif, makna sintesis protein tidak dapat menyalip katabolisme. Tetap sehat rendah glisemik karbohidrat seperti buah-buahan segar dan sayuran, serta lemak sehat seperti minyak zaitun, alpukat, dan kacang-kacangan dan biji.

Tips
Menjaga junk food dan camilan manis untuk minimum karena makan untuk kehilangan otot memperlambat metabolisme dan dapat mendorong penyimpanan lemak di tempat-tempat yang tidak diinginkan.
Peringatan
Jangan mengikuti diet ini selama lebih dari empat sampai delapan minggu dan selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai rencana diet atau latihan.

Visit Bara Sehat