Komentar Pembaca

Cara Mengecilkan Lengan

oleh Iklilah Karimah Fakhri (2018-12-08)


Bagaimana untuk menyingkirkan timbunan lemak lengan
Berikut adalah pertanyaan singkat: lengan yang yang Anda mendambakan? Rihanna atau Madonna? Gisele Bündchen atau Michelle Obama? Apakah estetika Anda adalah model tipis atau atletik, ada tidak berdebat bahwa senjata adalah barometer utama buffness. Mereka segera membiarkan orang tahu "I'm cocok! " atau "I tidak mengangkat lebih dari bak mandi es krim di bulan. " dan tidak seperti abs dan paha, yang membuat penampilan peekaboo hanya dalam cuaca panas, lengan Anda harus siap untuk close-up mereka cukup banyak sepanjang tahun.

Bagian rumit adalah bahwa tidak ada konsensus pada tingkat apa kita harus meraih kesempurnaan. Data dari survei nasional, rata-rata wanita berusia 18 memiliki lingkar lengan atas (biasanya diukur di sekitar bagian terbesar dari bisep) hanya kurang dari 12 1/4 inci. Tapi itu ketebalan tidak membawa ke rekening ketegasan versus timbunan lemak. Dan kebenaran adalah, studi menunjukkan bahwa perempuan cenderung mengabaikan melakukan mengencangkan kekuatan tubuh bagian atas yang akan menambah otot campuran itu.

Jika Anda seperti saya, Anda mungkin memiliki daftar singkat pergi-untuk latihan Anda telah menggunakan sejak di perguruan tinggi untuk memahat lengan dan bahu. Beberapa ikal, punggung menendang beberapa mungkin menekan beberapa overhead. Aku sudah — bahkan menerima pujian — dengan repertoar, tapi aku baru saja ditemukan bahwa lengan yang tidak begitu mudah dijinakkan. Lengan atas dan bahu memiliki tidak kurang dari sembilan otot-otot utama yang memerlukan beberapa firming serius jika Anda ingin membuat semacam lengan dampak yang Anda lihat di karpet merah.

Bahkan jika Anda tipe orang yang suka duduk melalui maraton Jersey Shore daripada ambil halter, ilmu pengetahuan dan sets di sini akan membuat Anda drop remote. Ini membuktikan strategi dan latihan membuat senjata yang kuat, seksi akhirnya tercapai. Jadi dicapai, pada kenyataannya, bahwa rencana kami mengambil hingga inci dan seperempat dari penguji kami lengan pengukuran sambil membangun kekuatan otot-ukiran yang dapat Anda lihat, semua tanpa diet. Jika Anda lelah telah lengan wanita lainnya sementara meliputi sendiri, bersiap-siap untuk menyingsingkan lengan baju Anda.

Ilmu di balik lengan lemak
Keluhan utama wanita memiliki sekitar lengan atas mereka: timbunan lemak. Ternyata, daerah ini merupakan bagian dari trifecta lemak-saku besar pada wanita. "Women cenderung untuk menyimpan lemak di sekitar pinggul, paha, dan lengan atas, " menjelaskan William Kraemer, PhD, seorang profesor kinesiologi di University of Connecticut dan ahli dalam pelatihan perlawanan. Menggabungkan dengan fakta bahwa perempuan mungkin undertraining senjata mereka dan Anda punya bakat untuk menjadi tempat masalah sejati.

Selengkapnya Cara Mengecilkan Lengan

Kabar baiknya adalah bahwa daerah mana tubuh Anda suka untuk deposit lemak juga orang-orang yang menyerah lemak cepat, Kraemer mengatakan, yang berarti Anda akan melihat hasil lebih cepat. Sekarang Anda tahu bahwa menyusut lemak memerlukan kombinasi membakar lebih banyak kalori dan makan lebih sedikit dari mereka, terutama dalam bentuk gula. "Consuming terlalu banyak gula menghambat Anda pembakaran lemak enzim, yang memperlambat kehilangan lemak, " Kraemer mengatakan. "You tidak dapat mengabaikan apa yang Anda makan jika Anda mencoba untuk meningkatkan Anda komposisi tubuh. "

Lalu ada otot lengan kembali yang berbaring di bawah bahwa lemak Anda mencoba untuk menggoreng. Tempatkan tangan kiri Anda di bagian belakang lengan kanan atas Anda. Otot Anda merasa adalah trisep. Ini adalah otot tunggal, tetapi bagian tri nama mengacu pada kenyataan bahwa ada tiga bagian, atau kepala-lateral, panjang, dan medial — yang berasal di bahu dan lengan atas dan berakhir tepat di bawah siku Anda. Semuanya terbakar bersama-sama untuk membantu meluruskan lengan Anda dan membuat kekuatan Kapan saja Anda mendorong terhadap sesuatu, seperti pintu atau lantai.

Sekarang, berkat penelitian dari American Council pada latihan (ACE), kita tahu persis bagaimana untuk mengatasi mengencangkan daerah ini. "To jujur, kami melakukan studi sebagian karena semua perhatian ibu sudah mulai sekitar lengan, " mengatakan Cedric Bryant, PhD, ACE ilmu kepala petugas. Dalam studi ditugaskan oleh ACE, para peneliti di University of Wisconsin-La Crosse dicurangi lengan atas senam dengan EMG elektroda dan diuji delapan bergerak yang berbeda, membandingkan otot aktivasi di trisep. Semakin tinggi aktivasi, semakin sulit otot sedang bekerja. Segitiga push-up mengambil tempat teratas, diikuti oleh orang-orang baik tua tendangan punggung dan bangku dips. (Anda akan melakukan semua tiga latihan dalam latihan panas Arms Made Simple.)

Mencoba latihan panas Arms

Untuk menilai jiggliness trisep Anda, lupa bye-bye gelombang. "Wiggling normal, karena otot santai lembut oleh alam, " mengatakan William A. Sands, PhD, Direktur pendidikan untuk Asosiasi Nasional kekuatan & Ruangan (AC). Tetapi jika Anda berada dalam posisi papan dan Anda tidak melihat bahkan sedikit kurva di belakang lengan Anda atau Anda tidak dapat menekan diri Anda naik, Anda punya repetisi beberapa (atau cardio!) untuk melakukan.

 

Sumber Bara Sehat