Komentar Pembaca

Cara Memutihkan Kuku

oleh Nafisha Shareen Arissa (2018-12-14)


Polesan gelap dapat terlihat luar biasa dan seksi, tetapi sering meninggalkan kuku yang bernoda, kuning, atau berubah warna yang sangat membuat frustasi. Ya, Anda bisa melukis di atas kuku yang bernoda, tetapi ketika Anda ingin memoles kuku atau mendapatkan manikur yang terlihat alami, kuku yang diwarnai atau kuning menjadi masalah besar. Kuku yang gelap dan bernoda tidak hanya terlihat tidak profesional tetapi juga tidak sedap dipandang membuat Anda ingin menyembunyikan tangan Anda sepanjang waktu.


Kedua metode ini membuatnya mudah untuk memiliki kuku yang cerah dan halus lagi sehingga Anda bisa berkeliling dengan kuku telanjang, cat kuku Anda warna terang, atau memiliki manikur Perancis. Anda bahkan tidak perlu keluar dan membeli produk khusus untuk metode ini. Semua yang Anda butuhkan mungkin sudah ada di rumah.

Cara Memutihkan Kuku
Ada dua cara untuk memutihkan kuku menggunakan produk yang mungkin sudah Anda miliki.

Metode mudah pertama melibatkan pasta gigi pemutih:

Hapus cat kuku Anda. Menggunakan penghapus cat kuku, lepaskan kuku Anda dari cat kuku apa pun, termasuk poles yang bening.
Gosok kuku Anda. Gunakan blok buffing 4-arah atau buffer kuku yang dioperasikan dengan baterai. Tuliskan dan bentuk kuku Anda.
Oleskan pasta gigi pemutih. Meratakan bagian atas dan bagian bawah kuku Anda secara merata. Gunakan sikat kuku dan gosok kuku dengan lembut. Untuk beberapa orang, menggosok kuku Anda akan berhasil, tetapi jika kuku Anda masih ternoda atau kuning, gunakan pasta gigi yang lain dan biarkan selama setidaknya 5 hingga 10 menit.
Bilas kuku Anda. Bilas pasta gigi dan Anda akan segera melihat kuku yang tampak lebih putih. Nyatakan kembali pasta gigi sebanyak yang diperlukan untuk mendapatkan warna yang Anda inginkan.
Teknik kedua menggunakan baking soda, produk rumah tangga yang memiliki kegunaan yang tak terhitung jumlahnya, terutama di departemen kecantikan dan di sekitar rumah.

Baking soda sebenarnya telah digunakan selama ribuan tahun untuk membersihkan dan menetralkan bau. Karena dapat memotong lemak dan sedikit abrasif, pastinya dapat memberikan kuku yang bagus yang akan menghilangkan noda kuning yang tersisa dari cat kuku yang gelap.

Hapus cat kuku Anda.
Gosok kuku Anda.
Oleskan pasta soda kue. Campurkan dua sendok teh soda kue dengan air hangat. Oleskan pasta ke bagian atas dan bagian bawah kuku Anda. Biarkan campuran tersebut selama setidaknya 5 menit.
Bilas kuku Anda. Jika masih ternoda, gunakan lapisan lain dari pasta soda kue.
Semudah itu! Kuku Anda akan bersih dan digosok, dan Anda akan bisa memoles bebas cat atau memakai cat kuku warna terang tanpa terlihat aneh.

Tips Kuku Lainnya
Masalah Kuku Umum yang Dijelaskan: Kuku kuku, bintik putih, kuku yang rapuh - ada banyak jenis masalah kuku yang kadang-kadang kita perhatikan pada kuku kita, tetapi bagaimana Anda bisa tahu kapan masalah serius? Dan apa yang bisa kita lakukan untuk memperbaikinya? Teknisi kuku Hillary Fry menawarkan sarannya.
Membantu! Mengupas Kuku: Mengupas kuku dapat mencegah Anda menumbuhkan kuku. Artikel ini berbagi tips tentang cara memberikan kuku yang lemah sedikit TLC.
FAQ dan Kiat tentang Kuku Kuku: lak tipis dan cukup kuat untuk diterapkan sama dengan cat kuku, tetapi disembuhkan dengan cara yang memberikan fleksibilitas dan daya tahan yang tinggi. Ini juga memiliki bersinar luar biasa hanya terkait dengan kuku gel. Setelah Anda mencobanya, akan sulit untuk kembali ke cat kuku normal. Kami sangat menyukainya, sehingga kami membeli barang-barang yang dibutuhkan untuk membuat Shellac kami sendiri di rumah.

 

Sumber Sikap Sehat