Komentar Pembaca

Cara Mengatasi Rambut Mengembang

oleh Nafisha Shareen Arissa (2018-12-14)


Lebih dari rambut Anda yang tidak kooperatif; akhir-akhir ini rambut Anda tampak kering dan rapuh. Anda mungkin bahkan melihat bahwa potongan-potongan itu tampaknya melanggar off. Penata rambut Anda dapat merekomendasikan sejumlah berbeda shampo dan serum, tapi mungkin Anda tidak tertarik dalam pendekatan kimia. Karena kesehatan rambut Anda dipengaruhi oleh makanan yang Anda makan hanya masuk akal bahwa jawaban untuk masalah Anda yang menunggu untuk Anda di dapur. Terapi makanan mungkin hanya apa yang kebutuhan rambut Anda untuk mengembalikannya ke keadaan sehat.

Merevitalisasi rambut dengan makan makanan yang tepat
Langkah 1
Meningkatkan asupan asam lemak omega 3 dan 6. Ini dapat ditemukan dalam makanan tersebut sebagai ikan air dingin, minyak rami, biji labu dan sayuran hijau gelap. Tubuh Anda tidak dapat memproduksi omega 3 dan 6, yang dikenal untuk menjadi bermanfaat untuk rambut sehat.

Baca lebih lanjut Cara Mengatasi Rambut Mengembang

Langkah 2
Makan lebih banyak vitamin A, E dan K dengan memperkenalkan lebih wortel, brokoli, bekatul, alpukat, susu dan kedelai ke dalam diet harian Anda. Semua ini berkontribusi bergizi rambut dan kulit kepala.

Langkah 3
Mengkonsumsi banyak daging, unggas, dan seluruh biji-bijian untuk meningkatkan kadar zat besi Anda, yang membantu untuk memberikan oksigen ke rambut Anda.

Langkah 4
Minum banyak air untuk menjaga tubuh Anda terhidrasi dan akhirnya menjaga rambut dari pengeringan. Delapan gelas air sehari akan membantu Anda untuk tetap cukup terhidrasi. Hindari mengkonsumsi hal-hal yang akan melawan usaha Anda dan dehidrasi tubuh Anda, seperti kafein dan alkohol.

Langkah 5
Memotong kembali pada makanan yang tidak melakukan apa pun untuk rambut Anda seperti kue, kue, dan makanan ringan lainnya manis. Jika Anda mengisi ini Anda tidak akan memiliki ruang untuk makanan yang akan membantu untuk membuat perbedaan.

Rujukan Adu Sehat