Komentar Pembaca

Cara Mengecilkan Pinggang

oleh Nafisha Shareen Arissa (2018-12-14)


Mengurangi lingkar pinggang Anda tidak ada hubungannya dengan ratusan Sit-up dan Sit-up. Untuk menghilangkan lemak dari bagian pertengahan, Anda harus mengubah kebiasaan makan Anda dan meningkatkan jumlah aktivitas fisik Anda mendapatkan setiap hari. Ada diet pil atau kelaparan tidak ada sihir yang akan memungkinkan Anda untuk menurunkan pinggang Anda dan menjaga pound. Perubahan gaya hidup akan mengurangi lingkar pinggang Anda dan menjaga dari kelebihan lemak.

Langkah 1
Hapus berkalori tinggi item dari diet Anda dan mengganti mereka dengan barang-barang rendah kalori. Diet Anda harus terdiri dari buah-buahan, sayuran, gandum utuh dan daging ramping. Periksa label makanan dengan hati-hati untuk memastikan makanan atau minuman yang Anda mengkonsumsi rendah kalori. Ingat bahwa label nutrisi didasarkan pada satu porsi item, sehingga Anda perlu untuk mengukur jumlah yang Anda mengkonsumsi dan melakukan matematika Anda sesuai.

Langkah 2
Bertujuan untuk mengurangi asupan kalori harian 500 kalori dari Anda. Ada sekitar 3.500 kalori dalam satu pon lemak, sehingga dengan memotong asupan kalori harian 500 kalori dari Anda, Anda akan kehilangan sekitar satu pound per minggu. Memotong kalori tidak berarti Anda makan lebih sedikit makanan. Bertujuan untuk makanan yang tinggi serat karena ini akan mengisi sebagian dan menawarkan beberapa nutrisi.

Related post Cara Mengecilkan Pinggang

Langkah 3
Melakukan 60 menit aktivitas aerobik intensitas-sedang setiap hari. Berolahraga dari 150 untuk 250 menit per minggu akan memberikan Anda hanya hasil penurunan berat badan yang sederhana, tapi mendapatkan lebih dari 250 menit per minggu akan membakar sejumlah kalori, dan Anda akan melihat perbedaan dalam lingkar pinggang Anda. Jika seseorang berbobot £ 170 mengambil berjalan-jalan selama 60 menit setiap hari, orang ini akan membakar 397 kalori per hari. Membakar banyak kalori dalam kombinasi dengan diet rendah kalori yang dijamin untuk memberikan hasil.

Langkah 4
Melakukan latihan kekuatan latihan setiap hari untuk membantu tubuh Anda membakar kalori lebih efisien. Kekuatan pelatihan dapat dilakukan dengan berat badan Anda sendiri, perlawanan band, dumbbells, barbel atau mesin. Menembus kelompok otot Anda tubuh bagian atas, inti, dan tubuh bagian bawah dan bekerja hanya satu kelompok setiap hari. Untuk memastikan Anda sedang cukup mengangkat berat, otot-otot Anda harus Ban setelah sekitar delapan pengulangan dan pengulangan terakhir harus sulit untuk menyelesaikan. Melakukan tiga set delapan di setiap latihan.

Langkah 5
Tambahkan aktivitas fisik ke rutinitas harian Anda bila memungkinkan. Naik tangga daripada Lift, Taman lebih jauh daripada yang diperlukan dan berjalan-jalan selama Anda istirahat di tempat kerja. Aktivitas fisik Anda menyertakan dalam rutinitas harian Anda, semakin berat pinggang Anda akan kehilangan.

Hal-hal yang Anda perlukan
Buah-buahan
Sayuran
Seluruh biji-bijian
Bersandar daging
Notebook
Perlawanan band (opsional)
Dumbbells (opsional)
Barbel (opsional)

Tips
Jika Anda tidak bisa latihan selama 60 menit lurus setiap hari, mencoba melanggar waktu menjadi potongan-potongan. Cobalah latihan 20 menit di pagi hari, 20 menit di sore hari dan satu lagi 20 menit di malam hari. Jika Anda bekerja di belakang meja atau area lain yang memungkinkan tangan Anda bebas, perlawanan band dapat dengan mudah dibuang di tas Anda dan disimpan dalam laci meja. Melacak kemajuan Anda dalam sebuah buku catatan. Tuliskan kalori yang Anda konsumsi dan kegiatan fisik yang Anda lakukan untuk hari. Anda juga dapat menyimpan pengukuran pinggang Anda di notebook sehingga Anda dapat menonton nomor Anda mengurangi.

Peringatan
Melakukan latihan salah meningkatkan risiko cedera. Selalu berkonsultasi dengan profesional kebugaran sebelum melakukan latihan dengan beban tambahan. Jika Anda underweight, tetapi berusaha untuk mengurangi ukuran pinggang Anda, Anda mungkin memiliki gangguan makan. Konsultasikan dengan dokter Anda atau ahli terapi kesehatan mental. Jangan tertipu oleh bebas lemak dan rendah lemak makanan karena item ini dapat dimuat dengan tambahan gula dan kalori. Gratis lemak ini tidak kalori gratis.

Visit Adu Sehat