Komentar Pembaca

Cara Membentuk Otot Perut

oleh Nafisha Shareen Arissa (2018-12-14)


Meskipun efektivitas terbukti membuat TV meratakan perut perangkat, Klub Kesehatan, gym rumah dan penggemar olahraga di mana-mana terus mencoba segala sesuatu dari ab Roller krisis mesin untuk mengejar enam-pack sukar dipahami.

Tapi apakah salah satu alat-alat ini benar-benar bekerja? Mari kita Cari tahu.

Dalam sebuah artikel yang berjudul "Bagaimana untuk mendapatkan perut rata", saya menjelaskan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan hasil adalah untuk memasukkan latihan yang menargetkan setiap otot Anda perutnya, termasuk rektus abdominis (depan abs), internal dan eksternal obliques (sisi abs Anda) , abdominis transverses (bawah abs Anda) dan hal-hal keseimbangan keluar, juga penting postural otot-otot punggung bawah.

Jika Anda dapat menyertakan semua kelompok otot ini ke dalam olahraga yang satu, maka Anda dapat dengan cepat, aman dan berhasil mendapatkan perut yang rata atau seperangkat enam-pack abs.

Tapi di sini adalah masalah: sebagian besar mesin populer ab ini Anda lihat di infomersial hanya menargetkan satu atau beberapa kelompok otot, dan hanya menghasilkan kontraksi otot sangat terang bahwa Bukankah cukup kuat untuk benar-benar membakar kalori lemak yang signifikan dari pinggang Anda atau nada otot-otot perut yang penting.

Sebuah studi baru yang disebut sistematis Review dari inti aktivitas selama fisik kebugaran latihan otot benar-benar melihat hampir setiap alat perut yang sudah pernah ada, dan dibandingkan mereka semua. Studi digunakan electromyographic pengukuran otot-otot di sekitar perut. Hal ini memungkinkan para peneliti untuk menentukan sebenarnya aktivitas listrik. Idenya adalah bahwa semakin tinggi aktivitas listrik, semakin tinggi kemampuan latihan untuk memberikan perut yang rata.

Temuan ini menarik. Sebagai contoh:

Sit-up hanya bekerja depan abs Anda dan tidak menciptakan kontraksi sangat kuat, karena itu hanya Anda sendiri berat badan Anda bekerja melawan.

Selengkapnya Cara Membentuk Otot Perut

Ab mesin krisis yang Anda duduk di gym membuat kebanyakan hanya fleksor pinggul Anda (atau otot duduk) bekerja keras dan tidak perut Anda. Apakah otot duduk Anda benar-benar perlu latihan lebih?

Ab roller mesin yang seharusnya untuk membantu Anda lebih baik Sit-up dan Sit-up tanpa kecurangan benar-benar melakukan pekerjaan mereka, tapi seperti krisis, mereka hanya bekerja depan abs Anda dan membuat perlawanan sangat rendah.

Bosu bola dan bola latihan besar membuat Anda bekerja sedikit lebih keras, tetapi mereka hyperextend tulang belakang, yang meningkatkan risiko cedera punggung rendah, dan benar-benar hanya sasaran depan abs Anda.

Jadi (drumroll silahkan), apa yang dua latihan-latihan yang membuat otot-otot yang paling dalam perutnya Anda api dengan kekuatan sebanyak mungkin? Sit-up? Sit up? Perangkat $197 dari infomercial?

Sebenarnya, ternyata bahwa dua latihan terbaik untuk perut yang rata dapat dilakukan kapanpun, dimanapun, dengan sedikit lebih dari halter, barbel, kettlebell atau apa pun yang jauh berat. Latihan adalah:

-Jongkok

Deadlift-

Mengherankan, ya?

Jongkok hanya melibatkan memegang berat ke dada Anda, menempatkan berat pada punggung atau menggunakan berat badan Anda sendiri dan duduk di kursi imajiner tanpa membiarkan tulang belakang untuk runtuh. Undang-undang semua-besar dan kecil otot di kaki kontrak, dikombinasikan dengan otot inti besar dan kecil Anda menembak memberikan maksimum aktivasi perut, bukan untuk menyebutkan membakar kalori yang baik, juga.

Deadlift relatif serupa, tetapi melibatkan memilih berat dari tanah saat menggunakan bentuk yang baik yang bergantung pada pinggul dan kaki, dan bukan punggung bawah.

Yang menyenangkan tentang hasil dari penelitian ini adalah bahwa Anda tidak perlu pergi keluar dari cara Anda untuk melakukan beberapa latihan ab mewah atau ab-hanya rutin. Anda hanya perlu untuk memasukkan jongkok dan deadlifts dalam latihan Anda beberapa kali seminggu.

Tentu saja, bahkan datar-perut latihan yang terbaik tidak akan berbuat banyak untuk Anda jika Anda membangun otot-otot tersebut bagus ditutupi dengan lapisan kamuflase nyaman alam — alias lemak. Jadi memeriksa Burns latihan yang paling lemak dan Spot mengurangi lemak untuk memulai pemahaman Anda tentang bagaimana memobilisasi jaringan lemak Anda.

 

Sumber Nuri Sehat