Komentar Pembaca

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

oleh Nafisha Shareen Arissa (2018-12-14)


Bekas jerawat biasanya terjadi pada akhir radang kulit atau jerawat. Bekas luka yang disebabkan oleh pori-pori kulit meradang dengan kelebihan minyak, sel-sel kulit mati dan bakteri. Pori-pori membengkak, menyebabkan istirahat di dinding folikel. Terinfeksi jerawat menghancurkan jaringan kulit padat dan ini menjadi bekas luka pada kulit.

Jadi sekarang bahwa kita memahami apa scar jerawat dan penyebabnya; Berikut adalah alam home remedies untuk menyingkirkan bekas jerawat cepat:

1) tea Tree Oil: Salah satu paling populer dan efektif home remedies untuk menyembuhkan masalah jerawat adalah minyak pohon teh. Minyak pohon teh dikemas dengan sifat antibakteri, yang memungkinkan minyak esensial ini untuk melawan bakteri yang menyebabkan masalah kulit, serta mengurangi kemerahan dan peradangan jerawat.

Arah:

Anda dapat menerapkan minyak ini langsung pada bidang-bidang keprihatinan atau oleh pencampuran beberapa tetes tea tree oil dengan mencuci wajah biasa, kemudian pastikan Anda bilas wajah Anda setelah 20 menit. Jika Anda memilih untuk menggunakan krim bukan minyak, coba gunakan Keeva organik jerawat krim perawatan untuk mendapatkan hasil yang cepat dan efektif.

2) jeruk: Lemon memiliki sifat alami pemutihan, dan mempromosikan kulit jelas. Vitamin C dalam lemon membantu dalam membangun kembali kolagen dan asam sitrat juga membantu untuk menghapus sel-sel mati.
Arah:

Lemon dapat digunakan berbagai cara; menerapkan jus lemon diperas segar langsung pada bekas jerawat Anda dengan ujung jari Anda atau bola kapas dan biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas dengan air hangat. Melakukan ini sekali sehari selama dua sampai tiga minggu; Anda akan melihat bekas luka Anda akan mulai memudar hari. Anda juga dapat campuran madu dengan jus lemon Anda untuk membuat beberapa lebih efektif dalam mengurangi bekas jerawat.

Related post Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

3) Aloe Vera: bahan alami ini melakukan keajaiban untuk kulit Anda; tidak hanya Apakah itu menenangkan kulit bengkak tapi juga membantu dalam regenerasi jaringan yang rusak dan meningkatkan proses penyembuhan. Untuk melihat hasil terbaik, gunakan segar gel seperti zat langsung dari daun aloe vera daripada menggunakan atas meja produk-produk yang mengandung aloe vera.
Arah:

Lidah buaya dapat diterapkan secara langsung ke daerah yang terkena. Biarkan selama sekitar setengah jam dan kemudian bilas. Menerapkan gel lidah buaya dua kali sehari untuk melihat hasilnya hanya dalam beberapa hari. Bahan indah ini akan memiliki bekas luka Anda berkurang dalam waktu singkat, bukan untuk menyebutkan akan meninggalkan Anda kulit berseri-seri!

4) Baking Soda: Baking soda adalah obat yang besar dan mudah untuk menghapus jerawat scars melalui efek pengelupasan. Butiran soda dicampur dengan air menghilangkan lapisan kulit mati off wajah Anda tanpa setiap peradangan yang disebabkan selama aplikasi.
Arah:

Mengambil 2-3 sendok teh baking soda dan 2 sendok teh air dan campuran bersama-sama baik sampai bentuk-bentuk ke pasta tebal. Oleskan pasta ini pada daerah yang terkena dan pijat di gerakan melingkar. Biarkan selama 3 menit dan kemudian mencuci wajah Anda dengan air dingin.

5) cuka sari apel: ini adalah obat rumah yang sangat fleksibel dan populer digunakan untuk banyak hal termasuk jerawat! Ini adalah toner baik yang membantu untuk membersihkan bekas luka dan bekas jerawat. Cuka adalah zat yang kuat yang juga merangsang aliran darah ke daerah, yang kecepatan regenerasi sel dan penyembuhan. Cuka sari apel juga menyeimbangkan tingkat pH tubuh Anda dan kulit Anda ketika dioleskan.
Arah:

Hanya campuran bersama air dan cuka sari apel. Celupkan bola kapas ke dalam campuran dan menerapkan langsung pada bekas jerawat Anda. Biarkan selama 5 sampai 10 menit, dan kemudian mencucinya dengan air. Ulangi ini setiap hari. Anda juga dapat menambahkan madu campuran Anda jika Anda inginkan.

6) irisan tomat mentah: Menggosok irisan tomat pada bekas luka juga ditemukan untuk menjadi efektif dalam mengurangi munculnya tanda atau bekas luka. Tomat yang dikemas dengan vitamin A dan karotin, yang tidak hanya memberikan warna merah tetapi juga senyawa antioksidan yang dapat menyembuhkan jaringan yang rusak dan mempromosikan regrowth sel-sel sehat.
Arah:

Ambil matang merah tomat dan potong menjadi potongan-potongan. Kemudian menghancurkan potongan-potongan untuk membuat pulp tomat dan menerapkan pulp tomat pada wajah Anda dan biarkan selama 15 sampai 20 menit. Akhirnya mencuci wajah Anda. Anda bisa mengulang ini rutin setiap hari selama seminggu atau dua.

7) timun: Mentimun melakukan keajaiban untuk kulit Anda, karena mengandung vitamin dan magnesium yang bermanfaat untuk kulit Anda. Mentimun juga mengurangi peradangan, menenangkan kulit dan menyembuhkan bekas luka yang disebabkan oleh jerawat.
Arah:

Iris sebuah ketimun segar dan meletakkan irisan pada bidang-bidang yang menjadi perhatian. Biarkan irisan selama sekitar 30 menit, dan kemudian membuang irisan mentimun dan mencuci muka dengan air. Ulangi proses ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang cepat.

 

Kunjungi situs Nuri Sehat