Komentar Pembaca

Cara Menyembuhkan Sariawan

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Minyak pohon teh adalah minyak atsiri yang memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Itu telah digunakan selama ratusan tahun untuk membantu mengobati infeksi kulit dan menyembuhkan luka.

Beberapa wanita menggunakan minyak pohon teh vagina supositoria sebagai alternatif over-the-counter (OTC) dan resep obat-obatan infeksi ragi.

Kebanyakan penelitian di daerah ini telah dilakukan pada terisolasi strain infeksi di laboratorium atau hewan. Yang mengatakan, pengobatan ini menjanjikan untuk manusia, terutama dalam mengobati infeksi jamur obat-tahan.

Apa yang dikatakan penelitian
Para peneliti di 2003 satu studi minyak pohon teh memeriksa sebagai pengobatan untuk ketegangan infeksi umum ragi Candida albicans, termasuk 14 obat-tahan derivatif. Selama pengujian laboratorium, mereka menemukan bahwa minyak ini efektif terhadap semua strain.

Tindak lanjut tes pada tikus mengkonfirmasikan hasil ini. Minyak membersihkan resisten obat infeksi pada tikus setelah tiga minggu pengobatan. Tikus diobati atau mereka diobati dengan obat infeksi ragi umum tetap terinfeksi di akhir studi.

Penelitian baru telah menghasilkan hasil yang lebih beragam. Minyak pohon teh hanya dapat efektif terhadap strain tertentu, pada konsentrasi tertentu, atau dalam kombinasi dengan obat-obatan konvensional.

Peneliti setuju bahwa lebih banyak pekerjaan perlu dilakukan pada mata pelajaran hidup sebelum perawatan ini banyak direkomendasikan.

Baca juga Cara Menyembuhkan Sariawan

Cara menggunakan supositoria minyak pohon teh
Sebelum Anda mencoba supositoria minyak pohon teh, adalah ide yang baik untuk membuat janji dengan dokter Anda untuk mendapatkan diagnosis yang tepat. Mereka juga dapat memberikan petunjuk tentang cara menggunakan supositoria dan pengobatan lainnya.

Premade supositoria dapat ditemukan OTC di kebanyakan toko obat atau melalui online pengecer seperti Amazon.com.

Merek populer termasuk:

Terapi pohon teh
Femallay alam
Anda juga dapat membuat supositoria Anda sendiri. Pastikan untuk menggunakan peralatan pencampuran steril dan wadah dan memilih minyak murni. Menambahkan bahan dapat meningkatkan risiko efek samping.

Blog populer MotherWise menjelaskan bahwa Anda dapat membuat satu supositoria dengan menggabungkan satu tetes minyak pohon teh murni, 3 tetes minyak lavender murni, dan dua sendok makan minyak kelapa mentah organik.

Tuang campuran ke dalam cetakan sebelum membekukan perusahaan. Jika Anda tidak memiliki cetakan OTC di tangan, Anda dapat menggunakan aplikator pengobatan infeksi ragi OTC. Anda juga dapat membuat Anda sendiri dengan melipat bersih aluminium foil ke bentuk kano inci panjang.

Dosis rata-rata adalah satu supositoria sehari. Anda harus memasukkan supositoria baru setiap hari selama enam hari.

Untuk memasukkan supositoria Anda:

1. Mencuci tangan dengan sabun dan air.
2. Mengupas kembali plastik Strip di bagian bawah supositoria untuk menghapusnya dari paket. Selain itu, menghapus supositoria Anda buatan sendiri dari freezer.
3. Masukkan satu supositoria ke vagina Anda menggunakan jari atau aplikator, tentang sejauh yang Anda akan memasukkan tampon.
4. Ulangi proses ini setiap hari selama enam hari.
5. Masukkan supositoria Anda pada waktu yang sama setiap hari. Sebelum tidur mungkin bekerja terbaik untuk jadwal Anda.

Tips lain:

1. Anda mungkin melihat sebuah perbaikan dalam gejala Anda dalam sesedikit satu hari. Anda masih harus mengambil kursus lengkap obat untuk memastikan bahwa infeksi tidak kembali.
2. Dalam kasus parah, dibeli di toko pengobatan dapat digunakan dua kali sehari selama 12 hari.
3. Memakai pembalut tipis atau bantalan dapat membantu Anda mengelola setiap kelebihan cairan dari supositoria.
4. Anda mungkin perlu untuk menggunakan pilihan cadangan kontrol kelahiran saat menggunakan supositoria berbasis minyak. Minyak dapat melemahkan latex kondom atau diafragma.
5. Jika gejala-gejala Anda tidak membaik dalam waktu seminggu, melihat dokter Anda.

 

Kunjungi Sikap Sehat