Komentar Pembaca

Cara Mengencangkan Perut Kendur

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Berikut adalah beberapa tips saya untuk membantu meningkatkan kulit kendur
Dua hal yang paling penting untuk menjaga kulit gemuk dan fleksibel adalah kolagen dan elastin.

Kehilangan berat badan perlahan-lahan juga akan membantu kulit perlahan-lahan menyesuaikan tubuh Anda mengalami perubahan bentuk. 28 hari tantangan berat badan menunjukkan Anda bagaimana untuk makan sehat dan menyertakan semua makanan yang tepat ke dalam diet Anda dan menurunkan berat badan dengan cara yang benar dan tetap pergi.

Mencoba untuk memasukkan makanan ini dalam diet Anda untuk membantu dengan menyimpan kolagen dan elastin

1. protein
Makanan kaya protein seperti keju, susu, tahu, kacang, biji, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan ikan yang semuanya mengandung kolagen dan elastin membentuk komponen dan minyak yang membantu menjaga kulit yang sehat. Tip-Cobalah untuk mengkonsumsi 100-200 kalori dari protein lurus setelah latihan Anda untuk penyerapan terbaik.

Selengkapnya Cara Mengencangkan Perut Kendur

2. jeruk
Vitamin C membantu memicu produksi kolagen. Anda perlu mengkonsumsi 75-90mg vitamin c setiap hari. Misalnya tangerine menyediakan 32mg vitamin c dan juga mengandung sejumlah kecil Seng dan selenium yang merupakan nutrisi yang membantu meningkatkan produksi elastin.

Aku mencoba dan menambahkan jeruk makanan camilan pagi dan sehat smoothie mumi saya.

3. sayuran
Sayuran vitamin c lainnya adalah kubis Brussel, kubis, daikon lobak, rutabagas, brokoli dan selada air. Misalnya satu cangkir brokoli berisi 81.2mg vitamin c, 0.37mg seng dan 2.3mcg selenium yang semua nutrisi yang dibutuhkan untuk produksi elastin dan kolagen. Juga mencoba capsicums karena mereka tinggi vitamin c yang mengandung 119.8mg per cangkir yang jauh lebih dari yang direkomendasikan setiap harinya.

Begitu banyak resep tantangan hari 28 mengandung banyak makanan ini dalam resep mereka.

4. tiram
Tiram penuh selenium dan seng yang membantu dengan konten elastin kulit.

5. air
Tinggal terhidrasi dan minum setidaknya 2-3 liter air sehari. Air sangat penting untuk menjaga kulit elastisitas jadi minum Facebook! Saya selalu menjaga sebotol air di samping saya.

Visit Sikap Sehat