Komentar Pembaca

Buah Penurun Darah Tinggi

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Tekanan darah tinggi
Hampir sepertiga dari orang dewasa Amerika mempunyai tekanan darah tinggi (hipertensi), menurut Pusat Pengendalian dan pencegahan penyakit. Jika Anda memiliki tekanan darah tinggi, Anda dapat menurunkan tekanan darah Anda dengan makan makanan yang sehat.

Diet sehat menekankan:

protein ramping
kacang-kacangan
seluruh biji-bijian
Susu rendah lemak
buah dan sayuran
Banyak makanan dan minuman dapat mencegah Anda dari merendahkan tekanan darah Anda. Jauhkan membaca untuk mempelajari tentang sembilan yang Anda harus membatasi atau menghindari.

Artikel terkait Buah Penurun Darah Tinggi

Garam
Garam dan natrium adalah penjahat ketika datang untuk hidup dengan tekanan darah tinggi dan penyakit jantung. 2015-2020 Dietary Guidelines for Americans menyarankan bahwa orang dengan tekanan darah tinggi membatasi asupan natrium harian mereka untuk hanya 1.500 miligram (mg). Menurut Mayo Clinic, Amerika rata-rata makan sekitar 3.400 mg sehari, lebih dari dua kali jumlah itu.

US Food and Drug Administration menyatakan bahwa sekitar 75 persen dari natrium orang Amerika makan dalam sehari datang dari makanan dikemas, bukan apa yang mereka menambahkan di atas meja dengan saltshaker. Beberapa makanan dikemas saltiest meliputi:

daging Deli
pizza beku
jus sayuran
kaleng sup
tomat kaleng atau Kemasan Produk
Daging Deli
Olahan daging deli dan makan siang bisa menjadi nyata natrium bom. Daging ini sering disembuhkan, berpengalaman, dan diawetkan dengan garam. Porsi 2-ons daging Makan Siang bisa berisi 500 mg sodium atau lebih. Jika Anda memiliki tangan yang lebih berat dengan potongan dingin, Anda akan mendapatkan bahkan lebih natrium. Tambahkan roti, keju, bumbu, dan acar, dan sandwich sederhana Anda dapat dengan cepat menjadi perangkap natrium.

Pizza beku
Semua pizza dapat menjadi pilihan yang buruk bagi orang-orang menonton mereka asupan natrium. Kombinasi keju, daging disembuhkan, saus tomat, dan kerak menambahkan hingga banyak natrium. Tapi pizza beku sangat berbahaya bagi orang-orang dengan tekanan darah tinggi.

Untuk mempertahankan rasa di pizza setelah itu telah dimasak, produsen sering menambahkan banyak garam. Satu porsi beku keju atau daging dan keju pizza dapat berisi lebih dari 700 mg sodium, kadang-kadang bahkan lebih. Yang tebal kerak dan topping lain yang Anda miliki, semakin tinggi jumlah natrium memanjat.

Acar
Melestarikan makanan memerlukan garam. Ini karena berhenti pembusukan makanan dan menyimpannya dimakan lebih lama. Namun, garam dapat mengambil bahkan yang paling bersalah mentimun dan membuatnya spons natrium.

Sayuran lebih lama duduk di Pengalengan dan pengawetan cairan, natrium lebih mereka dapat mengambil. Tombak seluruh dill pickle dapat berisi sebanyak 390 mg sodium. Namun, berkurang-natrium pilihan tersedia.

Makanan kaleng
They're sederhana dan mudah untuk mempersiapkan, terutama ketika Anda sedang berderak untuk waktu atau tidak merasa baik. Namun, makanan kaleng dipenuhi dengan natrium. Kaldu kaleng dan dikemas dan saham dapat buruk bagi tekanan darah, juga. Sup beberapa dapat memiliki hampir 900 mg sodium dalam melayani hanya satu, yang biasanya 1/2 cangkir.

Jika Anda mengkonsumsi seluruh dapat, Anda akan mengambil lebih dari 2.000 mg sodium. Rendah dan berkurang-sodium pilihan tersedia. Tapi pilihan yang lebih baik untuk menjaga garam di cek dengan membuat sup sendiri dari resep rendah sodium.

RujukanĀ Sikap Sehat