Komentar Pembaca

Cara Memutihkan Kuku

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Kuku palsu datang dalam berbagai panjang, warna dan desain, memungkinkan orang untuk secara drastis mengubah tampilan dari tangan mereka. Sayangnya, kuku palsu juga dapat merusak kuku alami di bawahnya karena bahan kimia dalam primer dan perekat yang digunakan untuk menerapkannya. Bahan kimia ini membuat kuku alami tipis, lemah, kering, dan rentan terhadap perpecahan dan istirahat. Dibutuhkan waktu untuk tumbuh kuku sehat dan membalikkan kerusakan kuku, tetapi ada cara untuk mempercepat proses.

Langkah 1

Menerapkan memoles penguatan jelas kuku Anda setiap dua hari sampai kuku Anda sembuh, yang dapat mengambil satu bulan atau dua. Poles ini biasanya telah menambahkan mineral, seperti protein dan kalsium, dan dirancang untuk Obligasi kuku lapisan bersama-sama dan membuat mereka lebih kuat. Mereka juga bekerja untuk melindungi kuku Anda.

Langkah 2

Menerapkan cream kutikula untuk kuku Anda setiap malam. Mencari krim yang memiliki vitamin E. Ini akan Anda memupuk kuku dan mempromosikan pertumbuhan yang sehat.

Related post Cara Memutihkan Kuku

Langkah 3

Berendam kuku Anda dalam minyak zaitun extra virgin selama 10 menit sehari selama satu bulan. Setelah bulan sampai, Anda bisa berendam kuku Anda dalam minyak dua kali seminggu. Rumah ini ubat menyediakan kekuatan dan kelembaban untuk kuku Anda.

Langkah 4

Memakai sarung tangan untuk tugas-tugas seperti hidangan dan menggosok kamar mandi. Pembersih memiliki bahan kimia yang dapat merusak kuku Anda dan membuat kuku sudah kering bahkan lebih buruk.

Langkah 5

Makan makanan yang kaya akan biotin, yang membantu untuk membuat kuku lebih tebal dan lebih kuat. Kembang kol, alpukat dan seluruh biji-bijian adalah sumber biotin.

Hal-hal yang Anda perlukan
Penguatan Polandia
Kutikula krim
Minyak zaitun extra virgin
Sarung tangan
Tips
Pastikan untuk menghapus kuku palsu benar untuk mencegah kerusakan sebanyak mungkin. Klip kuku pendek sebanyak yang Anda bisa sebelum menghapus mereka, dan kemudian rendam jari-jari Anda dalam larutan aseton yang datang di kuku-removal kit. Hindari menghapus penguatan Polandia atau mengubah berwarna Polandia sering. Penghilang cat kuku strip minyak dan mineral dari kuku, sehingga mereka harus digunakan minimal.

SumberĀ Sikap Sehat