Komentar Pembaca

Cara Mengatasi Diare Pada Bayi

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Apa yang menyebabkan muntah dan diare? Apa adalah cara terbaik untuk mengobati itu? Apakah desas-desus Coke yang datar dan rata 7 UP benar?

Penyebab muntah dan diare pada anak-anak
Infeksi, terutama infeksi virus, adalah penyebab paling umum dari diare dan muntah pada anak-anak. Sebagian besar waktu anak khas dengan diare dan muntah memiliki infeksi virus sederhana. Ini mungkin termasuk rotavirus infeksi, yang biasanya akan mempengaruhi anak-anak di bawah usia 5 dan lain-lain.

Baca juga Cara Mengatasi Diare Pada Bayi

Penyebab lain mungkin termasuk:

Infeksi bakteri atau parasit
Alergi makanan
Intoleransi makanan - di sini adalah beberapa makanan umum yang dapat menyebabkan diare
Sindrom malabsorpsi
Keracunan makanan
Sindrom iritasi usus
Menghentikan muntah dan diare
Secara umum, saat ini disebabkan oleh virus, ada tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk menghentikan anak dari memiliki muntah dan diare. Dalam beberapa hal, tidak apa-apa. Beberapa ilmuwan percaya bahwa muntah dan diare memainkan peran penting dalam infeksi ini, oleh membersihkan tubuh dari mikroorganisme yang menyebabkan masalah di tempat pertama.

Atas meja obat untuk menghentikan diare, seperti Imodium atau Kaopectate, tidak dianjurkan untuk anak-anak muda, dan bisa berpotensi berbahaya. Dan obat-obatan untuk menghentikan muntah, seperti Phenergan, tidak banyak digunakan karena efek samping yang umum membuat anak sangat mengantuk bahwa dia tidak minum cukup untuk menjaga dari mendapatkan dehidrasi.

Emetrol kadang-kadang digunakan untuk membantu mengontrol gejala mual, tetapi jika Anda melihat bahan-bahan, Anda dapat melihat bahwa itu adalah pada dasarnya air gula.

Acidophilus dan yoghurt yang berisi acidophilus perawatan diakui untuk diare, tetapi efek pengobatan mungkin tidak terlalu mengesankan. Satu studi penelitian dilaporkan hanya setengah hari penurunan durasi diare untuk anak-anak dalam studi. Di sisi lain, ada beberapa efek samping semacam ini pengobatan, terutama jika anak Anda menikmati makan yogurt.

Cairan untuk muntah dan diare
Jika Anda akan memberikan anak dengan muntah dan diare soda, itu adalah ide yang baik untuk memastikan bahwa itu telah pergi datar, sebaliknya, karbonasi akan cenderung membuat perut anak Anda merasa lebih buruk.

Soda, apakah itu Coke atau 7 UP, ini tidak cairan yang baik untuk memberikan anak dengan muntah dan diare, meskipun. Solusi rehidrasi oral, seperti Enfalyte, Pedialyte, LiquiLyte, atau Rehydralyte, adalah pilihan lebih baik banyak, karena mereka memiliki campuran yang tepat dari gula dan elektrolit untuk mencegah dan mengobati dehidrasi.

Salah satu kesalahan terbesar orang tua membuat adalah untuk membiarkan anak-anak mereka minum sebanyak yang mereka suka - atau bahkan untuk mendorong minum jumlah besar cairan - karena ketakutan dehidrasi. Sayangnya, hal ini sering bumerang, dan anak kehilangan semua cairan ini. Sebuah aturan yang baik adalah untuk mencoba untuk mendapatkan anak Anda untuk minum cairan (sebaiknya solusi rehidrasi oral atas soda) dalam jumlah kecil sering. Sebagai contoh, menawarkan satu sendok teh atau mungkin dua paling setiap 5 menit.

 

Visit Adu Sehat