Komentar Pembaca

Cara Mengatasi Rambut Mengembang

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Tahun lalu saya dipotong 10 inci rambut saya dan segera panik. Apa yang telah kuperbuat? Saya yakin Anda sudah saat yang sama, potongan rambut pasca penyesalan. Aku ingin perubahan, tapi saya tidak menyadari betapa drastis akan. Seperti saya pusing untuk mengetahui bagaimana untuk memperbaiki hal ini sekarang ireversibel situasi, saya ingat membaca di suatu tempat bahwa rambut tumbuh rata-rata 6 inci per tahun... sehingga menumbuhkan-10 inci bisa mengambil saya hampir dua tahun penuh! (Dan yang tidak anjak dalam trims dan kerusakan). Aku merasa terjebak tanpa rambut saya dan sekarang memiliki misi baru: untuk merebut kembali itu.

Tiba-tiba terobsesi dengan tumbuh rambut saya keluar secepat mungkin, saya memutuskan untuk menerapkan segala sesuatu yang telah saya pelajari dalam gizi pelatihan tentang pertumbuhan rambut untuk memulai proses. Itu tidak bisa menyakiti.

Selain itu, saya menetapkan Kecantikan regimen yang terfokus pada praktik rambut terbaik dan aku mengikutinya dengan setia selama sembilan bulan seluruh. Kegembiraan saya, tidak hanya melakukan saya mempercepat proses pertumbuhan dengan beberapa inci, tetapi saya juga meningkatkan penampilan rambut saya dari semua aspek tapi khusus kesehatan dan merasa.

Read more Cara Mengatasi Rambut Mengembang

Ini adalah protokol yang tepat aku mengikutinya dan beberapa tips tambahan yang saya sarankan sepanjang jalan.

Protokol kulit kepala ini membantu merangsang pertumbuhan rambut.
Sering aspek yang paling diabaikan namun penting untuk tumbuh rambut sehat adalah vitalitas kulit kepala. Saya menemukan bahwa menjaga kulit kepala dan menjaga ber-, bersemangat dan bebas peradangan kunci. Sangat mudah untuk mengabaikan kulit kepala; setelah semua, tersembunyi di bawah sebuah surai rambut, sehingga kekeringan atau iritasi dapat secara harfiah terselubung. Tapi kulit kepala juga rentan terhadap unsur-unsur yang Anda menempatkan di atasnya, sehingga pertimbangan pokok umumnya untuk menghindari overwashing. Cuci dua sampai tiga kali per minggu adalah cukup bagi saya, yang juga membantu menjaga microbiome kulit dan daun produksi sebum alami yang utuh.

Kedua, saya belajar untuk hati-hati membaca label ketika membeli shampoo, conditioners dan styling produk-memastikan bahan kimia-bebas dan tanpa sabun agen atau parfum. Ini dapat berperan dalam peradangan dan menghasilkan sebum yang berlebihan, yang menyumbat pori-pori pada kulit kepala dan folikel rambut suffocates.

Aku sekarang mempertimbangkan kulit di bawah rambut saya sebagai perpanjangan penting dan halus kulit di wajah saya, dan memperlakukannya seperti itu.

1. Setiap malam sebelum tidur, aku memberi diriku pijat kepala untuk merangsang sirkulasi dan meningkatkan pertumbuhan rambut.
2. Empat kali per minggu, saya diterapkan infus minyak atsiri yang merangsang terbuat dari 3 sendok teh minyak kastor diresapi dengan 6 tetes rosemary minyak esensial atau minyak peppermint. Untuk menggunakannya, pijat infus ke kulit kepala. Tutup kepala Anda dengan handuk hangat dan biarkan uap memicu sirkulasi ke kepala.
3. Saya lebih dipromosikan sirkulasi oleh memberi diri waktu lima menit penuh (atau, jika Anda memberikan itu pergi, sedekat Anda dapat mengelola) dari inversi yoga pose setiap hari. Ini mungkin terbalik, flip maju atau pose lain yang mendorong darah mengalir ke kulit kepala.
4. Saya dikelupas kulit kepala saya sekali seminggu dengan sebuah scrub lembut. Saya membuat saya sendiri dengan menambahkan halus tanah gula kelapa shampoo saya. Pengelupasan adalah suatu keharusan, terutama jika Anda menggunakan banyak produk styling.
5. Ketegangan yang Anda memegang di dahi Anda juga ditransfer ke kulit kepala Anda, jadi meskipun hal ini tampaknya tidak terkait, saya menambahkan beberapa bentuk latihan meditasi ke rutinitas saya untuk melepaskan tekanan.

RujukanĀ Adu Sehat