Komentar Pembaca

Cara Mengecilkan Pinggang

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Anda tidak sendirian jika Anda sedang terganggu oleh masalah perut — gigih lapisan lemak di sekitar perutnya Anda bahwa tidak ada jumlah Sit-up tampaknya menghilangkan. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada lebih banyak untuk memiliki abs yang kuat daripada hanya terlihat baik dalam pakaian renang? Otot-otot perut Anda sangat penting untuk hampir setiap aktivitas yang Anda melakukan, dari berjalan dan bermain tenis untuk mengambil tas belanjaan dan bahkan hanya berdiri tinggi. Pikirkan abs Anda sebagai "inti" dari mana semua kekuatan Anda datang! Dan ada banyak langkah-langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mengembangkan inti yang lebih kuat, lebih ramping. Berikut adalah 5 Tips saya untuk peledakan berjarak yang lemak perut — baik.

Sit-up adalah salah satu latihan kunci untuk bekerja di depan seluruh perut Anda (rektus abdominus). Sit-up sederhana namun efektif dan dapat dilakukan oleh kebanyakan semua orang, terlepas dari tingkat kebugaran- tetapi jika Anda tidak melakukannya dengan benar, Anda tidak akan mendapatkan hasil sekeras batu yang Anda inginkan! Mulailah dengan berbaring telentang dengan lutut ditekuk dan kaki Anda di lantai, lengan di belakang kepala Anda, dan lebih rendah kembali ditekan dengan kencang ke lantai. Mengencangkan dan kontrak otot perut dan perlahan-lahan mengangkat bahu dari lantai, mengembuskan sebagai krisis Anda. Perlahan-lahan kembali bahu ke lantai dan ulangi. Dimulai dengan satu set repetisi 8-12 dan secara bertahap kemajuan untuk dua set reps 8-12.

Selengkapnya Cara Mengecilkan Pinggang

Cardio, cardio, CARDIO! Berlawanan dengan kepercayaan populer, kencang abdominals tidak datang dari melakukan sit-up satu juta saja. Pada kenyataannya, Anda bisa sudah abs baja dan bahkan tidak tahu itu! Mereka mungkin hanya terkubur di bawah lapisan isolasi. Latihan kardio biasa sangat penting untuk menyingkirkan lemak yang membandel yang berbaring di atas otot-otot perut Anda. Menggabungkan latihan cardio pembakaran lemak, seperti berlari, Bersepeda, atau berjalan listrik atau menggunakan treadmill, tangga pemanjat, atau mesin elips tiga sampai lima kali seminggu selama setidaknya 20 menit. Latihan cardio memberikan metabolisme Anda dorongan dan membantu melindungi kesehatan jantung Anda, terlalu — hal ini sangat baik untuk tubuh Anda dalam banyak cara.

Bekerja setiap kelompok otot. Sit-up tradisional sendirian tidak akan membuat Anda mendapatkan yang 6-pack abs. Untuk mengecilkan tengah Anda dan membangun inti yang kuat, Anda akan perlu untuk menggabungkan latihan yang menargetkan setiap kelompok otot perut yang berbeda serta punggung. Mencoba menambahkan Sit-up terbalik, rotasi tubuh lebih rendah, dan Sit-up Sepeda, misalnya. Fokus pada menggunakan bentuk yang baik dan benar-benar mengencangkan otot-otot saat Anda pergi melalui gerakan.

Melakukan papan. Latihan lain yang bagus yang membantu ledakan pergi lemak di perut lebih rendah adalah papan. Untuk mencobanya, masuk ke posisi papan dengan lengan lurus, kaki, batang tubuh, dan seolah-olah Anda sedang tentang untuk melakukan push-up. Terus perut Anda otot ketat selama 10 detik. Jika Anda ingin latihan yang ketat, Anda kemudian dapat menurunkan ke siku Anda. Mencium satu lutut ke tanah, kemudian berdiri tegak, dan ulangi dengan yang lain. Ini adalah salah satu latihan favorit saya karena begitu efektif.

Minum lebih banyak air! Tidak hanya adalah hydrating tubuh Anda dengan air bersih, segar sangat penting untuk kesehatan Anda, tetapi dapat benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan dan membuang mengasapi. Karena kita sering kesalahan kehausan akan kelaparan, minum banyak air dapat membantu mengekang ngemil dan menjaga metabolisme Anda bersenandung. Plus, percaya atau tidak, semakin banyak air yang Anda minum, kurang kembung Anda. Berapa banyak air yang Anda benar-benar perlu? Yah, aturan umum praktis adalah sekitar delapan ons air delapan kali sehari, tapi tidak ada bukti ilmiah yang kuat untuk mendukung rekomendasi. Pada kenyataannya, beberapa ahli benar-benar merekomendasikan 13 kacamata untuk pria dan 9 untuk wanita! Yang mungkin tampak seperti banyak air, tetapi tubuh Anda kehilangan sekitar 10 gelas dalam sehari. Jika Anda memiliki hard waktu mendapatkan digunakan untuk rasa air, coba Tambahkan irisan lemon untuk sedikit manis! Tapi kita semua tahu, tampak besar abs mulai di dapur! Intinya adalah Anda harus makan bersih, hijau dan ramping! Inilah sebabnya mengapa nutrisi rencana saya akan mendapatkan abs keras batu untuk musim panas!

Sumber Adu Sehat