Komentar Pembaca

Makanan Penyubur Kandungan

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Berikut adalah lima resep dengan hanya lima bahan, semuanya menawarkan manfaat kesehatan serta menghemat waktu (belanja dan memasak), uang dan upaya - harap Anda menyukainya.

 
1. Mulailah dengan smoothieSuper berry smoothie
Jika Anda selalu terburu-buru di pagi hari dan sering melewatkan sarapan, cobalah meledakkan smoothie dalam blender. Super berry smoothie vitamin C ini mengandung hanya lima bahan termasuk oat sehingga akan sangat membantu untuk mempertahankan Anda melewati kopi menggoda dan croissant berhenti. Agar Anda lebih lama, tambahkan sesendok bubuk whey dari toko makanan kesehatan - pukulan protein ini akan membantu menjaga rasa lapar di teluk.
 

 
Ikan krim & sup kerang2. Sup-up sup Anda
Sup sayuran sangat bagus tetapi memasukkan sedikit protein dalam bentuk kacang, makanan laut atau daging dan Anda akan mencentang lebih banyak kotak nutrisi. Kaldu seafood rendah kalori yang lezat dengan kerang dan kentang berarti Anda tidak memerlukan yang lain untuk makan siang. Kerang merupakan sumber B12 dan selenium yang bagus dan akan memberi Anda peningkatan zat besi dan vitamin C.
 
Baca juga Makanan Penyubur Kandungan

 
3. rebusan SuperSquash & coconut curry
Tidak mudah untuk menemukan sup (sehat atau tidak) dengan hanya lima bahan tetapi ini Squash dan kare kelapa adalah hal yang tepat. Jika Anda suka, tambahkan dengan sesendok biji chia yang ditambahkan bersama dengan lemak rendah santan atau taburkan di atasnya pada bagian ujung untuk tekstur. Biji chia adalah bahan kesehatan yang panas saat ini, dengan kandungan asam lemak omega-3 dan omega-6 yang tinggi, protein, serat, kalsium, antioksidan, vitamin, dan mineral, haruskah saya melanjutkan?


 
Sayuran pedas & quinoa laksa4. Kekuatan satu pot
Quinoa tetap menjadi pilihan populer untuk kesehatan sadar karena itu adalah protein lengkap yang mengandung delapan asam amino esensial alias 'blok bangunan kehidupan', serat, magnesium dan besi. Satu panci seperti sayuran pedas dan quinoa laksa mencentang semua kotak, mengambil hanya lima bahan storecupboard dan 20 menit untuk dipersiapkan. Pot listrik ini tinggi serat dan dihitung sebagai tiga dari lima hari Anda.
 

 
5. Camilan yang melimpah Nugget energi buah kering
Bersiap hanya dalam 10 menit, simpanlah nugget-nugget energi buah kering ini ke tangan saat Anda sedang bepergian - mereka adalah cara yang bagus untuk mengalahkan hasrat cokelat. Jika Anda benar-benar tidak dapat menahan diri, untuk beberapa bahan lagi tetapi tidak ada waktu ekstra, Anda dapat membuat gigitan Energi yang mengandung taburan cokelat bersama dengan omega-3 flaxseed berbahan bakar. Rasa cokelat yang halus dengan tendangan energi pasti akan memerangi jeda sore dan membuat camilan olah raga yang sempurna juga.

 

Kunjungi blog Nuri Sehat