Komentar Pembaca

Cara Membentuk Otot Perut

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Bagi banyak wanita, mencapai perutnya ramping adalah tidak mudah feat. Laki-laki dan perempuan otot tidak berbeda, tetapi perempuan cenderung lebih luas melalui panggul dan memiliki pinggang yang lebih lama. Hal ini dapat membuatnya menantang untuk mendapatkan datar, perusahaan abs.

Tetapi otot-otot perut yang terlihat tidak mustahil — Anda mungkin hanya perlu berkomitmen untuk melakukan lebih dari standar Sit-up.

Latihan abdominal terbaik untuk wanita sasaran kelompok otot empat di inti Anda:

Eksternal obliques perut. Ini adalah otot-otot di sisi Anda bahwa Anda bisa merasa di bawah lengan Anda, sepanjang Anda tulang rusuk.
Internal obliques perut. Ini menstabilkan otot-otot yang terletak di bawah obliques eksternal Anda.
Transversus abdominus. Ini adalah otot dalam. Mereka berjalan horizontal sekitar perutnya Anda.
Abdominus rektus. Otot-otot ini dijalankan dari tulang dada Anda ke panggul. Mereka membantu flex tulang belakang Anda saat Anda berjalan. They're juga otot-otot yang paling dangkal di perut Anda dan yang Anda lihat di "enam-Pack" abs.
Penting ab latihan
Benar target dan nada kelompok otot empat semua, sangat penting untuk melakukan berbagai macam latihan stabilisasi. Pelatihan otot-otot inti ini juga akan menstabilkan tulang belakang dan panggul untuk memperbaiki postur tubuh Anda dan mengurangi atau menghindari sakit punggung Anda.

Related post Cara Membentuk Otot Perut

Tidak seperti Sit-up tradisional atau Sit-up, stabilisasi latihan target itu inti akan bekerja lebih otot dan membakar lebih banyak kalori.

Menyelesaikan latihan perut ini dua sampai tiga kali seminggu untuk inti yang lebih kuat.

Papan merangkak keluar
Image sumber: foto oleh Andrew Warner fotografi | Model adalah Amy Crandall
Berdiri tinggi dengan kaki Anda bersama-sama dan inti Anda terlibat.
Membungkuk pada pinggul dan mencoba untuk menyentuh lantai. Sebagai ujung jari Anda memukul lantai, berjalan tangan Anda keluar sampai Anda mencapai posisi push-up.
Menjelajah jalan kembali ke posisi awal dengan beringsut tangan Anda mundur dan piking pinggul Anda sampai langit-langit. Ketika kaki Anda rata di lantai, membungkuk pada pinggul lagi dan mengangkat diri Anda kembali ke posisi berdiri.
Pilihan lanjutan
Anda dapat membuat latihan ini sulit dengan mengangkat satu kaki sebelum berjalan tangan Anda keluar.

Manfaat
Menggunakan lengan dan kaki dalam latihan ini menambah intensitas dan perlawanan.

Samping papan
Image sumber: foto oleh Andrew Warner fotografi | Model adalah Amy Crandall
Mulai di sisi kiri, dengan siku Anda langsung di bawah Anda bahu dan lengan Anda tegak lurus ke tubuh Anda.
Tumpukan kaki Anda atau menempatkan satu di depan yang lain.
Kontrak abs Anda dan angkat pinggul dari lantai sampai tubuh Anda membuat garis diagonal dari bahu Anda untuk kaki Anda.
Tahan posisi ini selama 30 sampai 45 detik.
Beralih sisi dan ulangi.
Pilihan lanjutan
Tambahkan hip dips untuk tantangan tambahan. Melakukan latihan yang sama selama 30 sampai 45 detik tetapi terus-menerus mencelupkan pinggul Anda sampai Anda ringan tekan lantai dan kemudian kembali ke posisi awal.

Manfaat
Tidak seperti papan tradisional, Anda akan mendukung berat badan Anda kontak hanya dua poin. Hal ini memerlukan lebih banyak pekerjaan dari inti Anda agar tetap stabil. Punggung dan abs bekerja sama untuk menjaga tulang belakang Anda memanjang.

Kunjungi situs Nuri Sehat