Komentar Pembaca

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

oleh Qariah Maisun Rabbiha (2018-12-21)


Perawatan untuk menyingkirkan bekas luka pada kulit hitam kadang-kadang bisa menjadi suatu tantangan, tetapi dengan konsistensi dan kesabaran, mungkin untuk mengurangi munculnya noda membandel.

Jenis bekas luka
Ada beberapa jenis jaringan parut yang terjadi setelah paparan kulit trauma:

Keloidal bekas luka – ditinggikan, gelap, jinak tumor yang muncul di telinga, punggung, bahu dan dada. Ini bisa sangat sulit untuk menghapus karena pergi ke laut sempadan daerah yang terkena.
Hipertrofik bekas luka – dibesarkan dan bekas gelap. Menghilang dalam jumlah waktu tertentu tetapi intens menyebabkan gatal sementara ini digunakan.
Atrophic bekas luka – menciptakan indentasi atau tanda cekung. Salah satu contoh dari jenis jaringan parut adalah stretch mark.
Stretch Mark – bentuk parut di kulit dengan hue off-warna. Mereka disebabkan oleh robeknya dermis.
Memar
Berikut ini adalah solusi alami untuk menyingkirkan semua hal di atas:

1. telur putih (khusus untuk stretch mark). Ini mungkin kedengarannya agak menjijikkan, tetapi seharusnya protein dalam putih telur membantu rejuvenate kulit Anda. Mencoba menempatkan putih pada daerah yang terkena Anda tiga kali sehari dan mudah-mudahan menonton stretch mark Anda memudar.

Baca juga Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Shea Butter atau mentega kakao (khusus untuk stretch mark). Memijat mentega kakao atau mentega shea ke dalam kulit Anda beberapa kali sehari akan membantu melembabkan kulit kering dan juga membantu stretch mark memudar. Dan jika Anda menerapkannya selama Anda hamil, Anda mungkin memiliki kesempatan yang lebih baik menangkal stretch mark di tempat pertama.

3. meningkatkan daerah memar (untuk memar). Mengurangi aliran darah ke daerah dengan bantuan gravity's. Mengangkat daerah memar sehingga di atas hati Anda akan mencegah darah dari penggabungan di daerah memar, dan mengurangi perubahan warna.
Misalnya, jika memar pada kaki Anda, menetap ke sofa dan beristirahat kaki Anda di atas beberapa bantal. Jika kaki Anda bahkan beberapa inci di atas hati Anda, Anda baik.

Jika lengan Anda adalah memar, cobalah untuk menopang pada sandaran tangan atau beberapa bantal, sehingga pada tingkat jantung atau di atas.
Jika tubuh Anda adalah memar, Anda mungkin akan beruntung. Fokus pada icing daerah sebagai gantinya.

4. Lavendar minyak. Menerapkan dan pijat langsung pada bekas luka untuk membantu memudar. Dalam waktu, itu sepenuhnya dapat menghilangkan mereka.

Visit Nuri Sehat