Komentar Pembaca

Memilih Tujuan Perjalanan Asia

oleh manisa5 Travel (2019-02-08)


Memilih titik tujuan di Asia untuk liburan Anda berikutnya berarti memilih antara lokasi berikut: Afghanistan, Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, Cina, Siprus, Timor Leste, Georgia, India, Indonesia, Iran, Irak, Israel, Jepang, Yordania, Kazakhstan, Kuwait, Kirgistan, Laos, Lebanon, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Korea Utara, Oman, Pakistan, Filipina, Qatar, Arab Saudi, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Suriah, Tajikistan, Thailand, Turkmenistan, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Vietnam dan Yaman. Rusia dan Turki adalah bagian dari Eropa dan Asia.

Cara memilih tempat tujuan yang tepat adalah fokus dari artikel ini.

Di mana Untuk Mulai

Ada begitu banyak opsi di sini sehingga Anda harus mempersempitnya dengan cepat atau kewalahan. Kecualikan negara-negara yang berperang atau yang memiliki tingkat kekerasan tinggi yang terkait dengan mereka saat ini. Kemudian, jabarkan berbagai kemungkinan sesuai dengan minat Anda. Apakah itu agama, masakan, arsitektur, seni, kerajinan, fenomena alam, sejarah, peristiwa tertentu, atau bahkan binatang tertentu? Pilih kategori atau muncul dengan Anda sendiri dan kemudian mempertimbangkan memecah kategori yang dipilih lebih lanjut.

Membangun Ide

Misalnya, minat pada agama-agama yang ditemukan di Asia dapat berpusat di sekitar Hindu dan perjalanan yang difokuskan pada mengunjungi berbagai daerah di mana agama Hindu terkonsentrasi. Membangun ide ini menambahkan kategori arsitektur. Sekarang Anda dapat menemukan dan mengunjungi kuil-kuil Hindu di wilayah yang telah Anda identifikasi. Selanjutnya tambahkan kerajinan yang terkait dengan agama Hindu dan Anda sekarang memiliki sesuatu untuk dikumpulkan di perjalanan Anda.

Mari kita coba yang lain. Mulailah dengan masakan. Mungkin Anda suka makanan pedas. Apa yang membuat makanan pedas dan pedas? Bagaimana jika seluruh perjalanan Anda berpusat di sekitar cabai? Temukan negara mana yang memiliki jenis makanan pedas yang paling Anda sukai dan tidak hanya memakan jalan Anda selama klik disini perjalanan tetapi mengunjungi peternakan dan orang-orang di mana cabai ini ditanam dan dipanen. Bangun perjalanan ini lebih jauh dengan mempelajari tentang sejarah tanaman dan temukan apakah ada suku-suku tertentu, seseorang atau lokasi yang terhubung dengan masakan dan layak ditambahkan ke perjalanan Anda.

Memicu Bug Perjalanan

Dalam mengambil langkah pertama untuk merencanakan perjalanan, Anda mungkin menemukan ide atau jalur baru untuk diikuti. Jika suatu topik menarik minat Anda, bacalah topik itu dan lihat ke mana ia membawa Anda.

Cara lain untuk memilih tujuan Asia adalah merencanakan perjalanan berdasarkan wilayah favorit. Bahkan perjalanan seperti ini bisa sangat melelahkan untuk direncanakan karena lanskap Asia yang luas. Sekali lagi, hancurkan setelah Anda memilih suatu daerah. Ada apa dengan wilayah yang menarik Anda?

Rencanakan kegiatan harian Anda di sekitar kota, kabupaten, atau ide. Bagaimana jika Anda mengikuti jejak Jenghis Khan? Bagaimana jika Anda memiliki sejarah keluarga di Asia?

Satu kunjungan tidak cukup ketika mengunjungi Asia karena luas dan variasinya tidak termasuk dalam satu kategori. Setiap negara, setiap kota, setiap sudut jalan dipenuhi dengan sesuatu yang layak untuk dilihat.