Komentar Pembaca

Restoran Baru dan Pentingnya Seragam dan Desain

oleh manisa4 travelaz (2019-03-19)


Menyiapkan tampilan restoran baru bisa menjadi tugas yang menegangkan. Ada banyak yang datang sebelum itu seperti memastikan Anda memiliki cukup dana yang tersedia dan benar-benar membangun gedung itu sendiri. Tetapi apa yang terjadi ketika itu semua selesai dan Anda yang tersisa untuk memutuskan bagaimana seharusnya semua terlihat? Jika restoran Anda adalah bagian dari rantai atau waralaba, maka itu semua relatif sederhana. Seragam dan kursi serta warna dan skema dinding akan dipilih jauh sebelum pintu terbuka. Tetapi jika Anda berurusan dengan bisnis Anda sendiri atau sedang berusaha memperbaiki lokasi restoran yang ada, maka itu bisa menjadi sedikit lebih menegangkan. Jadi apa yang harus Anda cari? Keputusan antara kemeja koki seperti apa untuk turun ke meja seperti apa yang bisa dibeli bisa menakutkan.

Pertama, menemukan skema warna yang tepat sangat penting. Kombinasi warna yang salah bisa sulit dilawan. Jika warna yang dipilih tidak berjalan dengan baik atau, bahkan lebih buruk, membuatnya tampak seperti lingkungan yang dingin dan tidak menarik maka Anda mungkin harus merombak restoran Anda dengan sangat cepat. Itu buang-buang uang. Jadi luangkan waktu untuk benar-benar memutuskan bagaimana Anda dapat mencocokkan warna dinding (dan kursi) dengan suasana yang ingin Anda capai. Ini harus melengkapi makanan dan server.

Berbicara tentang server, penting bagi server dan bartender serta manajer dan juru masak agar semuanya terlihat tajam dan mengesankan sejak awal. Apakah mereka mengenakan kemeja kerja polo sebagai tuan rumah, atau celemek hitam sebagai koki yang bekerja untuk membuat hidangan terbaik, seragam yang tepat dapat benar-benar menambah banyak kepribadian <a href="https://www.manisatravel.com/">Travel juanda ke malang</a> pada perusahaan mana pun. Anda dapat mencapai tampilan yang lebih klasik, atau Anda dapat menggunakan banyak warna dan desain menarik untuk menarik demografi yang lebih muda. Apa pun itu, ia tidak boleh terbang dalam menghadapi bisnis secara keseluruhan. Jangan bentrok dengan warna seragam dan skema keseluruhan restoran, misalnya.

Jadi, perhatikan baik-baik setiap detail saat menyiapkan tempat baru Anda. Tidak ada yang terlalu kecil. Dari dinding ke kompor ke seragam, itu semua penting ketika membangun tampilan yang tepat. Jadi jangan buang waktu dan uang dengan pergi dengan apa yang tampak seperti perbaikan yang mudah, pergi dengan apa yang akan bertahan dan membuat kesan.

Alih-alih membuang-buang waktu berharga mencari di tempat lain untuk seragam yang bagus, mengapa tidak melihat pilihan indah oleh iD oleh Landau? Mereka menawarkan seragam untuk mereka yang berada di industri restoran, serta seragam dasar yang dipakai pekerja di mana saja untuk bekerja setiap hari. Anda dapat menemukan kemeja kerja polo yang bagus dan nyaman untuk para manajer dan karyawan. Atau Anda bisa masuk ke pilihan seragam yang lebih khusus, seperti kemeja koki atau celemek hitam bagi mereka yang bekerja di dapur. Dengan iD oleh Landau, Anda akan menemukan seragam terbaik di sekitar, dan restoran atau tempat bisnis Anda akan terlihat fantastis dan mengesankan karyawan dan pelanggan.