Komentar Pembaca

Cara Memilih Rumah Sakit Saat Melahirkan

oleh indo2ss hermeticdsaa (2019-03-19)


Bulan-bulan sebelum bayi dilahirkan adalah kesibukan. Jika ini adalah bayi pertama Anda maka tingkat aktivitasnya bahkan lebih besar. Ada kamar anak-anak untuk siap, barang untuk dibeli, dan buku untuk dibaca untuk bersiap-siap untuk kehidupan baru ini yang akan segera ada di sini. Anda juga dihadapkan dengan beberapa pilihan yang harus dilakukan sebelum bayi dilahirkan. Satu pilihan impor yang harus Anda buat adalah rumah sakit apa yang akan Anda berikan untuk bayi itu? Pilihan ini mungkin sangat mudah jika dokter Anda hanya memiliki hak di satu fasilitas. Jadi mulailah dengan bertanya kepada dokter Anda di mana ia melahirkan bayi. Berikut adalah beberapa tips tentang cara memilih fasilitas dan mempersiapkan pengiriman Anda.

Pertama-tama pertimbangkan lokasi di mana rumah sakit itu berada. Apakah dekat dengan tempat tinggal Anda dan dapatkah Anda sampai di sana dengan relatif mudah. Jika Anda tinggal di dalam kota, Anda dapat memiliki sejumlah rumah sakit dalam jarak dekat. Namun, Anda tahu tinggal di kota yang kemungkinan besar tidak semuanya mudah dicapai. Dan tidak semua bayi dilahirkan pada malam hari; Anda mungkin harus menangani lalu lintas jam sibuk. Anda harus membuat rute ke fasilitas kesehatan sebelum Anda melahirkan. Juga memiliki peta alternatif siap, lebih baik untuk merencanakan lebih daripada tidak siap ketika Anda sedang melahirkan.

Kunjungi rumah sakit sebelum melahirkan, Anda perlu tahu sebanyak mungkin tentang tempat itu. Pengetahuan ini dapat membantu mengurangi kecemasan saat Anda mengandung. Anda akan ingin mengetahui jenis kamar bersalin yang tersedia. Siapa yang bisa berkunjung dan jam berapa. Siapa yang bisa berada di ruang bersalin saat Anda melahirkan? Ikuti tur unit kebidanan dan pastikan Anda juga menyertakan area di mana Anda akan berada setelah bayi lahir. Ini penting karena semakin banyak pengetahuan yang Anda miliki sebelumnya, semakin sedikit stres yang akan Anda rasakan saat melahirkan.

Kira-kira sebulan sebelum bayi lahir Anda akan ingin melihat rumah sakit dan tata letaknya. Identifikasi di mana Anda harus parkir saat pertama kali tiba dan di mana tepatnya pengunjung akan parkir. Anda mungkin juga ingin menanyakan biaya parkir otomatis dan mencari tahu apakah rumah sakit memvalidasi. Jika rumah sakit memerlukan preregistrasi sekarang adalah waktu yang tepat untuk melakukan ini juga. Bulan terakhir kehamilan Anda mungkin tidak nyaman sehingga Anda harus melakukan sebanyak yang Anda bisa.

Semakin banyak persiapan yang Anda lakukan sekarang, semakin sedikit stres yang akan Anda miliki ketika Anda melahirkan. Jadi beberapa pertanyaan menit terakhir mungkin jika Pemasangan Pintu Rumah Sakit pintu utama diamankan pada waktu tertentu dan jika demikian ke mana Anda harus pergi. Anda mungkin juga ingin mencari tahu apakah Anda perlu mendaftar atau langsung ke lantai bersalin. Dan jangan lupa untuk bertanya apakah Anda dapat menggunakan ponsel di rumah sakit untuk memberi tahu semua orang bahwa bayi yang baru lahir telah tiba.