Komentar Pembaca

Berikan Air Conditioner Anda Layanan Sempurna Untuk Kenyamanan Musim Panas

oleh kontraktor hvac (2019-03-27)


Kami sadar bahwa kami hanya perlu membayar sejumlah kecil untuk mekanik otomatis untuk pemeliharaan rutin, atau membayar mereka dalam jumlah besar banyak kemudian untuk perbaikan besar. Prinsip yang sama berlaku untuk unit pendingin udara Anda. Anda mungkin menemukan diri Anda dengan tagihan besar jika Anda gagal untuk melayaninya secara teratur.

Pendingin udara dirancang sebagai perangkat yang sangat tangguh yang mampu menahan semua jenis penyalahgunaan namun tetap memberikan Anda layanan. Fitur ini meskipun hebat, kadang-kadang dapat menyebabkan kecerobohan tentang pemeliharaannya. Seperti perangkat lainnya, AC memerlukan penyetelan reguler untuk bekerja dengan efisiensi penuh.

Jika Anda tidak teratur tentang pemeliharaan distributor ac daikin, itu akan kehilangan sekitar 6% dari efisiensi sebenarnya setiap tahun. Penyesuaian rutin membantu mereka mempertahankan sekitar 96% efisiensi nyata mereka.

Layanan pendingin udara akan memerlukan pemeriksaan penarikan udara kompresor, pembersihan koil unit kondensasi, meminyaki kipas angin motor, memastikan bahwa sabuk terpasang dengan benar dan juga memeriksa suhu operasi dan tekanan unit sesuai dengan pabrikan. spesifikasi. Seorang mekanik juga akan memastikan bahwa level cairan pendingin di unit normal. Jika level cairan pendingin kurang, maka harus ditambahkan agar normal untuk operasi unit yang efisien.

Terlepas dari pemeliharaan yang dapat Anda lakukan setiap tahun, Anda dapat melakukan beberapa langkah tambahan untuk memastikan operasi unit AC yang baik. Anda dapat membeli filter yang baik dan menggantinya secara teratur. Anda harus mengeluarkan bahan-bahan dari bagian luar AC Anda. Ide bagus lainnya adalah menjaga outlet pasokan udara tetap terbuka di tempat tinggal Anda. Ketika Anda menutup outlet pasokan, itu akan merusak seluruh sistem.

Ketika Anda menjadikannya titik untuk memperbaiki pendingin udara Anda secara teratur, mereka kembali mendapatkan efisiensinya ke tingkat maksimum dan tidak akan mengalami pemadaman yang berarti. Bahkan mereka bekerja lebih efisien untuk membuat Anda lebih nyaman. 
Selain itu, biaya pemeliharaan tahunan Anda dapat pulih dalam bentuk penghematan dalam tagihan listrik Anda dan perbaikan yang hampir dapat diabaikan di antara penyetelan tahunan.