Komentar Pembaca

Panduan Disney World Hotel - Pelajari Tentang Pilihan Anda untuk Hotel Melati, Resor Mewah, dan Lainnya

oleh andy Syafriandi oke (2019-11-19)


Tidak ada yang bisa menyangkal daya tarik liburan Disney. Ini adalah pengalaman yang luar biasa untuk tidak hanya anak-anak, tetapi untuk orang tua dan kakek-nenek dari segala usia juga. Jika Anda menuju ke wilayah Orlando / Kissimmee, maka Anda dapat memulai perjalanan Anda dengan melihat hotel Disney World. Yang mana menawarkan semua yang dibutuhkan keluarga Anda? Atau jika Anda ingin liburan romantis, ada berbagai suite bulan madu untuk dipilih.

Ada hotel dan persewaan segala jenis di kawasan Walt Disney World, mulai dari hotel bintang satu dasar hingga resor mewah bintang lima yang mewah. Cukup buka situs pemesanan perjalanan untuk memulai pencarian Anda. Anda juga dapat menelusuri semua hotel untuk mengetahui apa yang tersedia. Seharusnya mudah menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Meskipun ada juga hotel di luar area resor, ada manfaatnya tetap di properti - terutama jika Anda menginap di Swan and Dolphin Hotels, Four Seasons Resort, dan Disney Springs Resort. Misalnya, Anda bisa mendapatkan akses awal ke Fast Pass + Planning dan opsi transportasi gratis. Layanan Ekspres Magis Disney adalah pilihan bagus jika Anda ingin terbang ke MCO International. Dapatkan transportasi cepat langsung ke resor Anda melalui motorcoach. Bahkan ada layanan pengiriman bagasi tanpa biaya tambahan.

Jika anggaran Anda tidak terlalu tinggi, ada beberapa pilihan yang terjangkau, seperti B Resort and Spa dan Wyndham Lake Buena Vista Resort (keduanya di area Springs), Resort Film Disney All-Star, Resor Musik All-Star, dan Hilton Orlando Bonnet Creek Resort.

Disney World Hotel untuk Liburan Romantis

Pergi berlibur romantis? Pertimbangkan hotel Disney World dengan bintang 4 - 5 seperti Four Seasons Resort, Grand Floridian Resort & Spa Disney, Board's Villas Disney Walk, atau Waldorf Astoria. Ada juga Disney's Port Orleans Resort - Riverside, yang menampilkan dekorasi bergaya Selatan dan jalur air bergaya Sungai Mississippi.

Jika Anda sudah memiliki tiket, paket mungkin tidak cocok untuk Anda. Jika Anda belum memiliki tiket, pertimbangkan Paket Kamar & Tiket atau bahkan Paket Kamar, Tiket, dan Makan. Alasan lain untuk tinggal di Disney World Hotels adalah jika Anda pergi dengan Disney Cruise. Mengapa tidak menghabiskan satu atau dua malam di resor dan kemudian pergi ke dermaga untuk naik kapal Anda?

Untuk pesta yang terdiri dari lima orang atau lebih, ada solusi liburan khusus yang tersedia seperti Deluxe Villas, Family Suites, dan Wilderness Cabins, yang mencakup teras pribadi, meja piknik, dan pemanggang BBQ.

Kapan pun Anda berencana untuk pergi, Anda biasanya dapat menemukan penawaran untuk Disney World Hotels online. Lakukan riset dan lihat gambar berbagai resor. Baca daftar fasilitas dan ulasan dari tamu sebelumnya.

https://www.cilotoindahpermai.co.id/
http://www.projectlibre.com/users/hotelmeetingdipuncak
https://worldbeyblade.org/User-hoteldipuncak
https://www.fanficauthors.net/users/165772/
https://www.vfiles.com/profile/hoteldipuncak/about
https://www.noteflight.com/profile/782da98e83318fe0fb9def99d42dd7c6500e4454
https://www.diggerslist.com/5dccf64be38dc/about
http://www.mappery.com/user.php?name=hoteldipuncak
https://in.usgbc.org/people/hotel-puncak/0011353268?view=overview
https://www.poppriceguide.com/profile-2/hotelmeetingdipuncak/about/
https://leetcode.com/hotelmeetingpuncak/
https://www.rohitab.com/discuss/user/85890-hoteldipuncak/
https://www.hwwc.mg/discussion/forums/users/hoteldipuncak/
http://youradslist.com/user/profile/1562
https://www.cheaperseeker.com/u/hotelmeetingdipuncak
http://www.722400.net/home.php?mod=space&uid=1299104
http://mxsponsor.com/riders/hotel-puncak
https://sharecg.com/hoteldipuncak
http://www.wysp.ws/hoteldipuncak/
http://www.mmaplayground.com/profile/hoteldipuncak
http://www.tokyo-eg.com/userinfo.php?uid=11300