Komentar Pembaca

Cara Menumbuhkan Tulang Tumbuh Lebih Tinggi dan Lebih Kuat untuk Wanita - Pelajari Lebih Lanjut Tentang Pencegahan Osteoporosis

oleh susu peninggi badanku (2018-12-12)


Meskipun tanda-tanda osteoporosis tidak muncul sampai nanti (biasanya usia enam puluh atau lebih tua), menjaga tulang Anda sehat dan kuat sambil tumbuh lebih tinggi adalah proses seumur hidup. Sejak kecil, kebiasaan makan dan gaya hidup Anda dapat melindungi Anda dari penyakit yang melemahkan ini nantinya. Tidak peduli berapa usia Anda sekarang, belum terlambat untuk mulai merawat tulang Anda.

Dalam ulasan ini, kita akan mempelajari lebih banyak fakta tentang osteoporosis. Juga, kita akan memahami vitamin dan mineral mana yang benar-benar diperlukan dan mengapa kita harus bertindak untuk tumbuh lebih tinggi. Ini semua dimungkinkan berkat kebijakan cerdas 4 kecerdasan yang lebih tinggi untuk membantu orang.

Di antara orang dewasa yang lebih tua, "punuk babi" adalah tanda osteoporosis yang jelas. Vertebrae di tulang belakang runtuh akibat kehilangan tulang. Keruntuhan beberapa vertebra menyebabkan hilangnya tinggi badan, nyeri punggung, dan meningkatkan kecacatan. Keruntuhan beberapa vertebra menyebabkan hilangnya tinggi badan, nyeri punggung, dan meningkatkan kecacatan.

Osteoporosis mempengaruhi sebagian besar orang Amerika di atas usia tujuh puluh, terutama wanita. Tapi pria juga mendapatkannya. Bahkan, bahkan jika Anda menambahkan semua kasus penyakit jantung, stroke, dan diabetes dalam setahun, osteoporosis lebih sering terjadi. Di Amerika Serikat saja, 1,5 juta patah tulang setiap tahun dikaitkan dengan penyakit tulang ini setiap tahun.

Sekitar 10 juta orang Amerika di atas usia lima puluh tahun menderita osteoporosis; sekitar 34 juta lebih memiliki massa tulang yang rendah, membuat mereka berisiko tinggi untuk osteoporosis. Dari mereka dengan osteoporosis, sekitar 80 persen adalah wanita. Faktanya, pada saat wanita melewati masa menopause, hampir satu dari tiga mengalami osteoporosis. Osteoporosis mempengaruhi pria dan wanita dari semua ras. Lebih banyak orang menderita osteoporosis daripada melaporkannya: empat kali lebih banyak pria dan hampir tiga kali lebih banyak wanita.

Banyak patah tulang pinggul, umum di antara orang dewasa yang lebih tua, terkait dengan penyakit tulang. Selain rasa sakit, patah tulang menyebabkan perubahan gaya hidup dan hilangnya kemandirian. Seseorang mungkin tidak lagi bisa berpakaian sendiri atau berjalan melintasi ruangan. Patah tulang pinggul juga bisa berakibat fatal. Rata-rata 20 persen orang dengan patah tulang pinggul meninggal karena komplikasi dalam satu tahun setelah patah tulang mereka.

Struktur padat tulang yang sehat sangat bergantung pada penyimpanan kalsiumnya. Ketika tubuh Anda menarik kalsium, tulang larut, meninggalkan kekosongan di mana kalsium pernah disimpan. Secara bertahap, tulang menjadi lebih keropos dan rapuh. Begitu struktur tulang menghilang, tidak ada tempat untuk redeposit kalsium dan jaringan tulang baru. Hilangnya tulang dari osteoporosis tampaknya tidak dapat diubah.

Fraktur juga memiliki konsekuensi emosional. Selain potensi kehilangan harga diri dan citra tubuh, ada juga kekhawatiran jatuh atau patah tulang di masa depan. Untuk menjaga tulang Anda tumbuh lebih tinggi dan sehat, bantu mereka menjadi kuat dan padat saat Anda bisa (sampai awal usia tiga puluhan). Setelah itu, bantu mereka tetap tinggi dan kuat dengan memperlambat kerugian alami yang datang seiring bertambahnya usia. Untuk lebih lanjut tentang membangun tulang yang kuat menemukan filosofi 4 kecerdasan yang tumbuh lebih tinggi.

Anda tidak dapat mengendalikan beberapa faktor risiko osteoporosis: genetika, riwayat keluarga, jenis kelamin, status hormonal, warisan ras / etnis, usia, dan kerangka tubuh / berat badan. Anda dapat mengendalikan faktor risiko lain: apa yang Anda makan, aktivitas fisik, merokok, asupan alkohol, dan menggunakan obat untuk membantu melindungi terhadap osteoporosis.

Memiliki massa tulang yang lebih sedikit untuk memulai dan mereka kehilangan lebih cepat saat mereka semakin tua. Selama lima tahun pertama setelah menopause, biasanya dimulai pada usia lima puluh tahun, mereka kehilangan tulang lebih cepat. Sejak remaja, wanita biasanya mengonsumsi lebih sedikit makanan kaya kalsium daripada pria. Kadar testosteron yang rendah menempatkan pria pada risiko yang lebih besar.

Apakah bukti ilmiah yang tak terbantahkan ada yang akan membuat Anda tetap tumbuh lebih tinggi dan menjadi lebih muda? Kita semua memimpikan mata air awet muda. Banyak klaim yang dibuat dari bukti tak terbantahkan untuk membuat Anda tumbuh lebih tinggi dan muda benar-benar mengganggu penelitian yang dilakukan dengan hewan yang seharusnya tidak diterapkan pada manusia. Mengkonsumsi suplemen vitamin E tidak akan menghentikan atau membalikkan proses penuaan. Dan dalam gambaran yang lebih besar, mereka tidak akan menyembuhkan kemandulan, sindrom pramenstruasi untuk wanita yang lebih muda, atau bisul, untuk beberapa nama.

Penelitian sedang dilakukan untuk mengeksplorasi manfaat potensial dari mengambil jumlah ekstra vitamin E, namun. Sebagai antioksidan, ia dapat memainkan peran protektif terhadap beberapa masalah kesehatan termasuk membangun kekebalan, pembentukan katarak, dan penyakit Alzheimer dan Parkinson.

Hingga lebih banyak diketahui, buatlah pilihan makanan yang menyediakan cukup banyak vitamin E. Jika Anda mengambil suplemen, pilihlah yang tidak lebih dari 100 persen dari Nilai Harian untuk vitamin E. Dan berbicara dengan ahli diet terdaftar untuk membantu Anda menyortir fakta-fakta saat ini. tentang vitamin E.

Berat badan rendah atau kerangka tubuh kecil. Jika Anda kurus dan tidak tumbuh lebih tinggi, Anda mungkin memiliki massa tulang yang lebih sedikit daripada orang dengan berat badan yang sehat. Kesehatan tulang adalah salah satu manfaat menjaga berat badan Anda dalam kisaran yang sehat untuk tinggi badan Anda sepanjang hidup Anda. apakah Anda harus menghindari makanan hewani (daging, telur, susu, keju) dengan lemak dan kolesterol untuk melindungi diri dari penyakit jantung? Tidak ada alasan untuk "fobia lemak." Berpikir bahwa Anda perlu menghindari daging, makanan olahan susu, dan telur untuk melindungi diri dari penyakit jantung adalah tidak beralasan terutama jika itu berarti kehilangan makanan kaya gizi ini untuk tumbuh lebih tinggi. Mereka menyediakan nutrisi lain yang sering berakhir singkat dalam diet orang dewasa yang lebih tua: kalsium, zat besi, seng, dan vitamin B6 dan B12.

Jika Anda tidak memiliki penyakit jantung, dan jika kadar kolesterol darah Anda berada dalam kisaran yang sehat, masuk akal dan nikmati makanan ini secara moderat, gunakan pedoman dari tumbuh lebih tinggi 4 kecerdasan.

Wanita dengan gangguan makan dan mereka yang berolahraga sangat keras meningkatkan risiko mereka juga, karena mereka mungkin berhenti menstruasi. Perubahan kadar hormon mereka dapat mempercepat pengeroposan tulang: misalnya, defisiensi estrogen dari menopause, terutama dini atau dari histerektomi. Wanita dengan gangguan makan mungkin tidak mengkonsumsi cukup makanan kaya kalsium dan vitamin D untuk tumbuh lebih tinggi dan terlihat lebih muda dengan menggunakan teknik untuk tumbuh lebih tinggi dan memperkuat tulang Anda.

Tulang bersifat dinamis dengan proses penggantian jaringan tulang yang berlangsung terus menerus yang disebut remodeling. Sampai usia awal 30-an, lebih banyak jaringan tulang yang terbentuk kembali daripada hilang. Kemudian beberapa tahun kemudian persamaan itu berbalik. Lebih banyak tulang yang hilang daripada terbentuk hingga 1 persen kehilangan tulang per tahun, tergantung pada perbedaan individu. Selama beberapa tahun pertama menopause, ada kehilangan tulang yang lebih cepat.

Sejarah keluarga. Osteoporosis berjalan dalam keluarga. Tidak hanya orang yang mewarisi kecenderungan genetik terhadap patah tulang dan osteoporosis, tetapi juga keluarga sering menjalani gaya hidup serupa yang dapat meningkatkan risiko mereka. Sekarang Anda sudah mengetahui hubungan antara kalsium dan kesehatan tulang. Jadi jika pilihan makanan Anda singkat, sekarang saatnya untuk menutup kesenjangan kalsium dan tumbuh lebih tinggi!

Sebagai orang dewasa, untuk tumbuh lebih tinggi, Anda masih membutuhkan banyak kalsium; 1.000 miligram setiap hari dianggap sebagai Intake yang Adekuat (AI) untuk usia sembilan belas hingga lima puluh tahun; 1.200 miligram setiap hari untuk usia lima puluh tahun ke atas. Ingat, 8-ons porsi Klik disini atau yogurt atau 1 ½ ons keju masing-masing memasok sekitar 300 miligram kalsium. Remaja membutuhkan banyak kalsium untuk tumbuh lebih tinggi juga; namun selama masa kritis pembentukan tulang ini, banyak yang beralih dari susu kaya kalsium ke minuman lain.

Pertimbangkan tautan lain untuk kalsium. Kafein dapat meningkatkan kehilangan kalsium, tetapi asupan kafein yang moderat memiliki pengaruh yang kecil terhadap kesehatan tulang. Satu cangkir kopi biasa mencegah penyerapan kalsium yang ditemukan dalam satu sendok makan susu. Jika asupan kafein Anda tinggi, Anda dapat mengurangi minuman berkafein untuk memperkuat tulang dan tumbuh lebih tinggi, karena efek ini dapat menambah atau menikmati latte (kopi dengan susu kukus) atau teh dengan susu untuk membuat perbedaan. Sebenarnya, natrium memiliki efek lebih besar pada penyerapan kalsium daripada kafein; Namun, tidak ada yang signifikan jika asupan kalsium cukup.

Vitamin D mempromosikan penyerapan kalsium. Jika Anda minum susu yang diperkaya vitamin D, Anda mungkin cukup mengkonsumsi untuk melindungi terhadap penyakit tulang. Tetapi jika kalsium Anda berasal dari sumber lain, dapatkan sedikit sinar matahari. Tubuh Anda membuat vitamin D ketika sinar ultraviolet menyentuh kulit Anda. Jika Anda tidak dapat pergi keluar rumah atau jika Anda menutupinya, beri perhatian khusus untuk mendapatkan cukup vitamin D dari makanan, atau Anda mungkin memerlukan suplemen vitamin D, terutama jika Anda berusia di atas tujuh puluh tahun.

Kegiatan latihan beban dan resistensi setidaknya 30 menit setiap hari untuk orang dewasa membantu mempertahankan kepadatan tulang jika Anda mengkonsumsi cukup kalsium untuk tumbuh lebih tinggi dan tulang lebih kuat. Jika Anda sedang berenang, bersepeda, atau mengendarai sepeda statis secara teratur, itu bagus untuk tumbuh lebih tinggi. Tetapi kegiatan ini tidak mempromosikan kesehatan tulang karena mereka tidak menahan beban.

Bagi siapa saja, termasuk remaja dan orang dewasa muda di tahun-tahun pertumbuhan tulang mereka, makan makanan yang kaya kalsium bersama dengan aktivitas penahan berat yang teratur menawarkan "kombinasi" yang besar untuk proses penguatan tulang jangka panjang dan proses pertumbuhan yang lebih tinggi.

Akan melalui menopause? Konsultasikan dengan dokter Anda tentang terapi penggantian hormon. Dosis estrogen yang rendah, dengan atau tanpa progestin (bentuk progesteron), mungkin diresepkan untuk membantu memperlambat pengeroposan tulang dan dapat melindungi dari efek samping lain dari menopause, termasuk hot flashes. Terapi estrogen juga dapat disarankan untuk wanita yang lebih muda dengan amenore (penghentian siklus menstruasi) atau yang sudah menjalani histerektomi. Saran medis adalah menggunakan dosis efektif terendah untuk durasi terpendek yang sesuai dengan tujuan perawatan wanita dan risiko kesehatan.

Jika Anda mengambil estrogen untuk memperkuat tulang Anda, ingat bahwa itu hanya satu strategi untuk kesehatan tulang Anda yang berkelanjutan. Mengkonsumsi cukup kalsium dan vitamin D dan aktivitas penahan berat yang teratur adalah penting! Bagi banyak wanita, suplemen membantu memastikan asupan kalsium dan vitamin D yang cukup dan menawarkan perlindungan dari osteoporosis. Namun, makanan utama untuk tulang yang sehat, kuat dan tumbuh lebih tinggi harus berasal dari makanan, bukan pil. Makanan memasok nutrisi lain yang dibutuhkan tulang dan tubuh Anda.

Mencegah dan mengobati osteoporosis memiliki tiga pertimbangan: (1) cukup kalsium dan vitamin D, (2) aktivitas fisik yang menahan beban, dan (3) mungkin obat-obatan. Panduan terbaik: lindungi tulang Anda dari kerusakan lebih lanjut. Selain saran suara dalam gagasan utama "Tumbuh lebih tinggi 4 kecerdasan", ada metode lain jika terbukti sulit bagi Anda untuk tumbuh lebih tinggi tanpa suplemen. Ada cara-cara baru yang ada.