Komentar Pembaca

Penyewaan AC

oleh travel malang (2018-12-15)


Orang yang membutuhkan AC untuk tujuan sementara dapat mendekati perusahaan Rental Air Conditioner. Perusahaan penyewaan menyediakan AC yang disewakan untuk jangka pendek atau jangka panjang dan membebankan sewa setiap bulan.

Bisnis sementara, pertemuan bisnis, resepsi pernikahan, dan fungsi sekolah menengah dan perguruan tinggi adalah acara yang lebih disukai untuk menyewa AC. Bahkan rumah yang tidak ingin menghabiskan uang dalam jumlah besar untuk membeli AC dapat menyewanya untuk bulan-bulan musim panas. Toko dan perusahaan yang tidak mau mengeluarkan uang untuk pembelian langsung dapat mengurangi investasi infrastruktur mereka dengan menyewa AC.

Beberapa perusahaan menawarkan jual ac floor standing yang disewakan dengan harga diskon yang menarik, terutama selama musim panas yang panas. Namun, kadang-kadang diperlukan untuk memesan AC di muka, karena permintaan naik selama musim panas. Bisnis mungkin memerlukan banyak unit AC, yang juga harus dipesan terlebih dahulu.

Ketika suatu pihak mendekati perusahaan penyewaan untuk keperluan pendinginan, perusahaan penyewaan dapat mengirim salah satu ahli mereka untuk memeriksa area ruangan dan faktor lainnya. Setelah ini selesai, mereka akan menyarankan tonase dan jenis AC yang mungkin cocok untuk ruangan. Layanan semacam ini biasanya gratis dan disediakan oleh perusahaan rental. Kemudian perkiraan ditarik dan mungkin ada negosiasi sewa. Sebuah kontrak resmi ditandatangani dan AC dipasang di tempat pesta sewa.

Perusahaan Rental Air Conditioner menangani semua jenis AC, seperti jendela, split, pusat, portabel, industri, dan banyak lagi. Umumnya, jenis AC ditentukan berdasarkan tempat yang membutuhkan pendinginan. Harga bervariasi sesuai dengan jenis AC yang dipasang. AC sentral adalah yang paling mahal dan jendela adalah yang termurah.

Beberapa perusahaan membebankan deposit sebelum memberikan AC yang disewa. Kerusakan pada AC selama penggunaannya dikompensasikan dari uang deposit. Jika tidak ada pengurangan, maka seluruh deposit dikembalikan pada saat pengembalian AC.

Sewa pada unit pendingin udara tergantung pada lamanya waktu penyewaan dan pembuatannya. Mungkin beberapa ratus dolar per bulan.