Komentar Pembaca

Migrasi Manusia Hebat - Tahun Baru Cina, Haji, Natal, dan Minggu Emas

oleh Travel Juanda (2018-12-29)


Perayaan Tahun Baru Imlek (CNY) tahun ini diprediksi menghasilkan 210 juta pelancong, mirip dengan seluruh penduduk Indonesia atau Brasil dan berlibur pada saat yang sama. Naik 10% pada tahun lalu. Perjalanan udara sendiri akan melihat peningkatan 29 juta pelancong udara selama 40 hari, rata-rata tarif pengunjung bulanan untuk Hong Kong atau Singapura. Semua ini menjadikan CNY salah satu migrasi manusia tahunan yang hebat.

Sementara ancaman saat ini atau terus-menerus terus bertindak pada pelancong dan ekspatriat sama, ziarah ini akan menghasilkan dan memperkuat sejumlah masalah.

Keselamatan dan keamanan maskapai berada di puncak pelonggaran tren yang diterima dan protokol naik berkat tekanan yang terus menerus dan meningkat dari kelompok konsumen dan perwakilan yang berdaulat. Upaya Desember 2009 untuk meledakkan sebuah perangkat pada operator komersial telah mengubahnya dan memungkinkan untuk putaran kegilaan pencegahan dan refleksi. Isu-isu lain yang kurang populer juga telah diajukan untuk ditinjau seperti proliferasi paspor palsu, yang diangkat oleh kepala Interpol.

Setiap konvergensi besar orang menghadirkan berbagai umroh murah jakarta masalah kesehatan dan keselamatan publik. Ditambah dengan epidemi, pandemi dan beragam standar kebersihan pribadi; ini akan meningkatkan tingkat risiko bagi mereka yang terpapar. Patogen spesifik secara ideal cocok untuk transmisi selama waktu ini atau dapat mengambil manfaat dari transmisi global yang dipercepat. Garis pertahanan pertama adalah diri mereka sendiri.

Pelancong pemula dan musiman akan terancam oleh tindakan mereka. Membawa cadangan uang tunai dalam jumlah besar (untuk pemberian hadiah dan pengeluaran perjalanan), lemari pakaian yang luas (pergeseran zona cuaca dingin dan panas), barang-barang terlarang yang diperlukan untuk makanan (makanan dan air), pemeliharaan kesehatan (obat-obatan dan makanan) dan ketidakmampuan untuk mempertahankan tanggal pada peristiwa yang memengaruhi perjalanan mereka akan menghadirkan peluang bagi pencuri, penundaan, dan frustrasi.

Kondisi komersial akan berubah dan dalam beberapa kasus menjadi bermusuhan. Kenaikan harga, menggembar-gemborkan, penipuan, layanan berkurang dan staf layanan menurun akan membuat proses ini frustrasi. Walaupun kelihatannya jelas bahwa pengemudi taksi dan staf pemerintah juga akan mengambil bagian dalam liburan musiman, banyak yang tidak siap ketika mereka menemukan penurunan atau penundaan dukungan. Banyak karyawan akan mengambil liburan panjang di sekitar tanggal-tanggal penting atau hari libur nasional.

Peristiwa alam seperti cuaca dan gempa bumi akan terus berlanjut dan memiliki peluang lebih besar untuk mengganggu. Konsentrasi para pelancong bukan satu-satunya yang berisiko dengan mereka yang berencana untuk menghubungkan atau transit melalui area-area yang terpengaruh.

Kegiatan liburan dan perjalanan Tahun Baru Cina ini harus diingat untuk semua alasan yang benar. Pengakuan dan perencanaan untuk keseluruhan gerakan kelas atas dari jutaan pelancong yang berpikiran sama akan meredakan kemungkinan tekanan mental. Rencana tersebut bukan titik fokus untuk memastikan waktu atau istirahat keluarga yang hebat tetapi proses perencanaan. Ini bahkan lebih penting untuk pelancong bisnis. Pertimbangkan semua fakta, dapatkan nasihat yang baik, terus mengikuti perubahan saat itu terjadi, cari orang lain, tetap berhubungan dan bersiaplah untuk melakukan hal-hal tertentu jika terjadi kesalahan.



Balasan

Tas Penyimpanan ASI - Yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

oleh andy Syafriandi oke (2019-01-15)

Mengangkut dan menyimpan Memperbanyak Asi  sangat penting untuk kesehatan menyusui bayi baru lahir dan anak kecil. ASI penting karena mengandung sifat kekebalan yang melindungi... Baca Lebih Lanjut

Menyewa Ahli Pemasaran Vs Melakukannya Sendiri

oleh andy Syafriandi oke (2019-01-30)

Pemasaran adalah bidang kompleks yang mencakup berbagai strategi yang dirancang untuk meningkatkan visibilitas, membangun kehadiran merek, melibatkan calon pelanggan, dan... Baca Lebih Lanjut

Obat Ejakulasi Dini - 3 Mitos Umum Terkena!

oleh andy Syafriandi oke (2019-03-01)

Ada jutaan pria di seluruh dunia yang mencari pengetahuan tentang cara menghentikan ejakulasi dini dengan hajar jahanam mesir . Saat mencari, mereka pasti akan menemukan... Baca Lebih Lanjut

Peralatan Cuci Mobil dan Strategi Sistem

oleh irianto gani (2019-07-26)

Dengan tren baru-baru ini dalam perekonomian, banyak pemilik peralatan pencucian mobil memfokuskan upaya mereka pada cara-cara yang efektif biaya untuk membawa pelanggan baru... Baca Lebih Lanjut