Komentar Pembaca

Ho'oponopono Kundalini Reiki

oleh kundalini reiki (2018-06-16)


Reiki adalah metodeĀ Kundalini Reiki meditasi Jepang, yang melibatkan semua praktik penyembuhan wajib. Metode yang digunakan dalam terapi Reiki adalah homeopati, naturopati dan aromaterapi. Fakta yang membuat metode terapi ini mencolok dan dapat dibedakan dari metode lain adalah metode ini melibatkan transfer energi dari penyembuh ke tubuh pasien untuk membuatnya merasa rileks dan nyaman.

MetodeĀ  Ho'oponopono yang bisa diterapkan ini memiliki beberapa efek, yang meliputi penghilangan penyumbatan energi, pikiran yang dalam dan relaksasi tubuh. Saat terlibat dalam terapi Reiki, penyembuh meletakkan tangannya di atas tubuh pasien. Untuk menerima perawatan yang tepat dan efektif, pasien harus berbaring dengan lurus sehingga ia dapat menerima energi dari tangan penyembuh.

Reiki dimulai dari kepala dan pergi ke kaki. Saat berurusan dengan ahli pengobatan pasien harus dalam posisi bahwa jari-jarinya harus diamankan erat bersama sehingga tangan membuat bentuk pangkuan, dan ibu jari harus ditarik ke atas terhadap tangan sehingga energi dapat dengan mudah direlokasi dari penyembuh ke pasien. .

Untuk membuat terapi ini efektif dan menyembuhkan baik pasien maupun penyembuh harus mengambil bagian yang berfungsi di dalamnya karena ini adalah metode transfer energi dari satu tubuh ke yang lain. Praktik terapi reiki tergantung pada tingkat keterampilan penyembuh. Biasanya ada tiga tingkat keterampilan seorang tabib.

Pada tingkat pertama latihan, penyembuh Reiki hanya diajarkan gerakan tangan dasar dan mengesankan, bersama dengan simbol ketakutan yang ditampilkan sehingga mereka dapat menyembuhkan pasien secara langsung. Kemudian penyembuh cukup mampu mengajar posisi tangan dan simbol, sehingga mereka dapat berlatih metode penyembuhan jarak. Setelah mempelajari semua teknik ini, seorang tabib kemudian menjadi master Reiki.

Sebuah pertanyaan yang sering ditanyakan tentang terapi Reiki yang mengandung risiko apa pun. Jawabannya adalah tidak. Para pasien pergi untuk menyembuhkan Terapi Reiki digambarkan sebagai rasa kesejahteraan setelah sesi terapi. Satu hal yang harus diingat oleh pasien terapi Reiki bahwa terapi ini bekerja menyatu dengan pengobatan barat dan praktik kesehatan lainnya. Terapi ini dirancang khusus untuk memulihkan pasien dari obstruksi energi.

Terapi ini mungkin tidak sejahtera dengan satu sesi sehingga pasien harus pergi dengan beberapa sesi untuk dapat menutupi sepenuhnya. Jika ada yang ingin menjadi penyembuh Reiki, ia harus mengambil kelas di bawah pengawasan seorang guru Reiki bersertifikat.

Jika tidak ada kelas Reiki yang tersedia di negara tersebut, maka orang dapat memahami program pembelajaran jarak jauh dan juga melalui internet.