Profil Pengguna

rental jogja

Biografi Beberapa transaksi sewa mobil datang dengan jarak tempuh terbatas. Batasnya mungkin ditampilkan sebagai jumlah mil / kilometer per hari atau per perjalanan. Jika rental mobil lepas kunci kesepakatan Anda memiliki batas jarak tempuh, Anda harus membayar biaya tambahan untuk setiap mil atau kilometer yang Anda kendarai di atas batas itu. Ini sudah jelas, tetapi semuanya tergantung pada seberapa jauh Anda berencana untuk mengemudi. Transaksi dengan jarak tempuh terbatas cenderung sedikit lebih mahal, sementara transaksi dengan jarak tempuh terbatas bisa lebih murah, meskipun batasnya bisa serendah 15 mil per hari pada beberapa mobil.

Jika Anda menggunakan mobil untuk beberapa perjalanan seperti pergi dari bandara ke hotel Anda, atau http://ijcto.org/index.php/IJCTO/user/viewPublicProfile/14626 Anda mengunjungi sebuah pulau kecil, kesepakatan dengan jarak tempuh terbatas mungkin berhasil untuk Anda.

Jika Anda menginginkan kebebasan, atau tidak merencanakan waktu Anda, jarak tempuh yang tidak terbatas tidak diragukan lagi merupakan pilihan yang lebih baik. Mengasuransikan mobil sewaan Anda dapat membingungkan. Seringkali, kesepakatan yang https://www.mruniversity.com/users/136541 Anda pilih akan muncul dengan sampul dasar sebagai standar. Asuransi tambahan bukan merupakan persyaratan hukum, itu sepenuhnya pilihan Anda apakah Anda membelinya. (Untuk mengetahui lebih lanjut, lihat Apa cara terbaik untuk mengasuransikan mobil sewaan Anda?)