Profil Pengguna

Ibu Yuna Atirta

Biografi

Hi, Perkenalkan saya Yuna, saya konsultan Arsitek jakarta Indonesia berskala nasional yang memiliki banyak pengalaman dalam bidang Arsitektur itu sendiri. saya memiliki sejumlah pengalaman dalam perencanaan serta pembangunan arsitektur seperti Hotel, Perkantoran, dan Apartemen. Jasa perencanaan arsitek indonesia selalu menjalin kedekatan dengan para client agar segala perencanaan seperti fasilitas, anggaran serta kondisi lahan mendapatkan hasil yang di inginkan. kali ini saya ingin menjelaskan sedikit mengenai perbedaan antara pemborong dan kontraktor bangunan. kali ini saya bercita-cita sedikit membicarakan mengenai hiasan untuk kamar anak. Memiliki anak laki-laki dan perempuan tentunya akan berbeda, begitu pun dengan dekorasi kamar anak perempuan dan dekorasi kamar anak laki-laki akan jauh berbeda. Saat berangan-angan melakukan dekorasi kamar anak biasanya orang tua merasa bingung berangan-angan mendekorasi dengan konsep seperti apa. Khususnya anak perempuan, seringkali berkeinginan agak rewel dan memiliki keinginan sendiri. Banyak kiat yang bisa Anda pilih untuk dekorasi kamar anak perempuan. Sebelum mendekorasi kamar anak khususnya dekorasi kamar anak perempuan, ada sebanyak hal yang harus anda perhatikan. Dekorasi Kamar Anak Perempua.

Berikut ini sebanyak poin yang harus Anda perhatikan sebagai opsi yang pas dan disukai | disukai anak wanita ketika melakukan dekorasi kamar si kecil :

Gunakan Warna Pastel

Yang harus diperhatikan oleh orang tua ketika bercita-cita mendekorasi kamar anak yaitu harus memperhatikan pemilihan warna yang tepat. Beberapa warna yang efisien anak wanita seringkali warna-warna yang manis seperti warna pastel yakni pink, baby pink, biru, ungu muda, nude dan warna-warna manis lainnya. Jika anak anda sudah memiliki warna favorit, Anda bisa mengaplikasikan warna favorit si kecil untuk menghiasi kamar anak Anda.

Gunakan Pernak Pernik Lucu

Alternatif kedua untuk dekorasi kamar anak perempuan yaitu dengan memakai sekian tidak tidak tidak sedikit pernak pernik yang lucu seperti hiasan dinding bunga atau kupu-kupu yang terbuat dari kertas. kamu pun dapat memakai tirai yang lucu dengan ragam format bunga, boneka, kupu-kupu yang memiliki warna yang manis juga tentunya.

Wallpaper Dinding atau Lukisan Dinding

Salah satu hiasan dinding yang pun tidak sedikit dipakai untuk dekorasi kamar anak yaitu dengan mengaplikasikan wallpaper dinding dengan sekian tidak tidak tidak sedikit desain dan konsep yang lucu sesuai dengan karakter anak. Bahkan tidak tidak tidak tidak banyak pun orang tua yang memilih untuk menggunakan lukisan dinding atau mural untuk lebih mempercantik dan memperindah suasana kamar. Furnitur Yang Unik Penggunaan furnitur menjadi salah satu hal yang tidak kalah penting dalam mendekorasi kamar anak Anda. Pilih furnitur dengan bentuk yang unik dan lucu serta pilih warna sesuai dengan konsep desain kamar anak Anda. Boneka dan Karpet alas Anak cewek tidak pernah terlepas dengan yang namanya boneka. Untuk dekorasi sebuah kamar anak cewek, pastikan ada boneka beruang atau boneka lucu lainnya yang disukai oleh anak Anda. Di samping boneka, jangan lupa untuk menggunakan kkarpet halus di kamar anak anda untuk memberikan kenyamanan saat bermain dan belajar

sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Kertas_dinding