Analisis Pemahaman Konsep Siswa Dengan Model Blendeed POE2WE Berbasis Augmented Reality Pada Materi Induksi Elektromagnetik: Literature Review
DOI:
https://doi.org/10.30738/cjipf.v8i1.10464Abstract
References
N. Nana & E. Surahman. “Pengembangan Inovasi Pembelajaran Digital Menggunakan Model Blended POE2WE di Era Revolusi Industri 4.0â€. In Prosiding SNFA (Seminar Nasional Fisika dan Aplikasinya) Vol. 4, pp. 82-90, 2019.
Deni Moh Budiman, “Penerapan Pendidikan Teknologi Dasar Pada Pembelajaran Fisika Dalam Meningkatkan Pemahaman Konsep Siswa,†Gravity, Vol. 2 No. 2 2016.
I. Hikmayanti, S. Saehana. & Muslimin. “Pengaruh Model Problem Based Learning Menggunakan Simulasi Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Gerak Lurus Kelas VII MTs Bouâ€. Jurnal Pendidikan Fisika Tadulako Online, Vol. 3, no.3, hal. 58-61, 2015.
W. J. Santrock. Psikologi Pendidikan Edisi Kedua (Alih bahasa: Tribowo B.S). Jakarta: Prenada Media Group, 2008.
Nana dan H. Pramono, “Upaya Peningkatan Kemampuan Kognitif dan Komunikasi Ilmiah Siswa Kelas X MIA 1 SMA Negeri 1 Ciamis Menggunakan Model Pembelajaran Inquiry,†Diffractio, vol. 1, vo. 1, 2019.
Setiawan, A. B., & Nugraha, A. C. (2018). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Augmented Reality Pengenalan Komponen Sistem Kendali Elektromagnetik. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 8(5).
Rusdiana A, Sulhan M, Arifin IZ, Kamludin UA. Penerapan Model POE2WE Berbasis Blended Learning Google Classroom Pada Pembelajaran Masa WFH Pandemic COVID-19. Karya Tulis Ilm UIN Bandung 2020. 2020;1–10.
J. Bersin. The Blended Learning Book. San Fransisco: Pfeiffer, 2004.
Nana. “Pengembangan Model Pembelajaran Prediction, Observation, Explanation, Elaboration, Write, and Evaluating (POE2WE) dalam Pembelajaran Fisika SMAâ€. Universitas Sebelas Maret, 2016.
I. nurnazarudin, “penerapan model blended POE2WE menggunakan google class room sebagai inovasi pembelajaran fisikaâ€, 2019
Y.S. Makiyah., A. Malik., E. Susanti., & I. R. Mahmudah. “Higher Order Thinking Real and Virtual Laboratory (HOTRVL) untuk Meningkatkan Keterampilan Abad Ke-21 Mahasiswa Pendidikan Fisikaâ€. DIFFRACTION, vol.1, no.1, 2019.
H. B. Uno. Teori Motivasi dan Pengukurannya: Analisis di Bidang Penelitian. Jakarta: Bumi Aksara, 2008.
E. Yulianti., & I. Gunawan. “Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL): Efeknya Terhadap Pemahaman Konsep dan Berpikir Kritisâ€. Indonesian Journal of Science and Mathematics Education, vol.2, no.3, hal.399-408, 2019.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
The copyright in this website and the material on this website (including without limitation the text, computer code, artwork, photographs, images, music, audio material, video material and audio-visual material on this website) is owned by Compton: Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika and its licensors.
All articles published by Compton: Jurnal Ilmiah Pendidikan Fisika are licensed under the Creative Commons Attribution 4.0 International. This permits anyone to copy, redistribute, remix, transmit and adapt the work provided the original work and source is appropriately cited.