Teams Games Tournaments Accomodating the students Diversity
Keywords:
teams games tournaments, accommodation, student diversityAbstract
References
Amir, M. F. (2015). Proses Berpikir Kritis Siswa Sekolah Dasar dalam Memecahkan Masalah Berbentuk Soal Cerita Matematika Berdasarkan Gaya Belajar. Jurnal Math Educator Nusantara, 1(2), 159–170. Retrieved from http://ojs.unpkediri.ac.id/index.php/matematika/article/download/235/150
Andini, Dinar Westri, dkk. Adaptasi Kurikulum dan Implementasi di SD.
Antara, I. N. R., Haris, I. A., & Nuridja, I. M. (2014). Pengaruh Kesiapan dan Transfer Belajar Terhadap Hasil Belajar Ekonomi di SMA Negeri 1 Ubud. 4(1), 1–12.
Chrisnanda, D. H. (2017). Efektifitas Pembelajaran dengan Game Edukasi Terhadap Minat Belajar Siswa. 1–13.
Darmawati. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Team Games Tournament (TGT) dan Aktivitas Setting Lingkungan Terhadap Hasil Belajar Siswa dalam Mata Pelajaran IPA Kelas VI SD Negeri 002 Rambah Kabupaten Rokan Hulu. 5(1), 5–14.
Hidayanto, E., & Mariani. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT (Teams Games Tournament ) Menggunakan Kartu Soal dan Kartu Jawaban pada Siswa Kelas II Sekolah Dasar.
Isjoni. 2013. Pembelajaran Kooperatif. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Maisaroh, S. (2011). Upaya Peningkatan Motivasi dan Prestasi Belajar IPS Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament. VI(2), 150–169.
Ngalimun. 2017. Strategi Pembelajaran. Yogyakarta: Penerbit Parama Ilmu.
Sudha, I. K., Gading, K., & Renda, N. T. (2016). Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament dan Motivasi Berprestasi Terhadap Hasil Belajar IPS Kelas IV. 4(1), 1–10.
Susanna. (2017). Penerapan Teams Games Tournament (TGT) Melalui Media Kartu Domino pada Materi Minyak Bumi Siswa Kelas XI MAN 4 Aceh Besar. 5(2), 93–105.
T, M. Y., & Amin, M. (2016). Pengaruh Mind Map dan Gaya Belajar Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Tadris; Jurnal Keguruan Dan Ilmu Tarbiyah, 1(1), 85–92.
Widyaningtyas, A., Sukarmin, & Radiyono, Y. (2013). Peran Lingkungan Belajar dan Kesiapan Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika Siswa Kelas X Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Pati. Jurnal Pendidikan Fisika, 1(1), 136–143.