|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2018) |
Efektivitas model pembelajaran mind mapping terhadap hasil belajar ipa ditinjau dari motivasi belajar siswa |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Eni Sulichah |
|
Vol 5, No 2 (2018) |
Pengaruh quiz team terhadap hasil belajar IPA ditinjau dari minat belajar siswa |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Meiga Sari Sutamtomo |
|
Vol 5, No 2 (2018) |
Pengaruh pembelajaran inquiry terhadap hasil belajar IPA ditinjau dari keterampilan bertanya siswa |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Intan Pramudia, Sigit Sujatmika |
|
Vol 5, No 1 (2018) |
Peningkatan minat dan hasil belajar IPA melalui model pembelajaran think pair share |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Devi Kurniasih |
|
Vol 2, No 1 (2015) |
PERBEDAAN IMPLEMENTASI INDOOR DAN OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA |
Abstract
|
Rani Cahyani, Hidayati Hidayati, Astuti Wijayanti |
|
Vol 5, No 1 (2018) |
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap hasil belajar IPA ditinjau dari motivasi belajar siswa |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Yuni Rachmawati, Tias Ernawati |
|
Vol 2, No 2 (2015) |
PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES DASAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA KELAS VIII SMPNEGERI 11 YOGYAKARTA |
Abstract
|
Erni Suryandari, Hidayati Hidayati, Sigit Sujatmika |
|
Vol 2, No 1 (2015) |
PERBEDAAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 11 YOGYAKARTA ANTARA METODE INQUIRY ROLE APPROACH (IRA) DENGAN METODE DEMONSTRASI |
Abstract
|
Siti Zainap, Hidayati Hidayati, Astuti Wijayanti |
|
Vol 3, No 2 (2016) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN OUTDOOR LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 5 BANGUNTAPAN |
Abstract
|
Fandi Chriswantoro Putro |
|
Vol 4, No 2 (2017) |
PENGARUH STAD TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rosalia Marselina Olinan, Sigit Sujatmika |
|
Vol 3, No 2 (2016) |
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA SMP NEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL |
Abstract
|
Siti Samsiyah |
|
Vol 3, No 2 (2016) |
PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA |
Abstract
|
Hasti Septia Nurrochma |
|
Vol 4, No 1 (2017) |
PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Indah Prawesthy Suteja, Astuti Wijayanti |
|
Vol 4, No 2 (2017) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI KEMANDIRIAN BELAJAR SISWA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Sinta Rahmayanti Safitri, Widodo Budhi |
|
Vol 4, No 2 (2017) |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS ASSISTED INDIVIDUALIZATION TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI KEMANDIRIAN |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Letti Tya Intan Saputri, Hj. Hidayati |
|
Vol 4, No 1 (2017) |
EFEKTIVITAS THINK PAIR SHARE TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI SIKAP ILMIAH |
Abstract
PDF
|
Ika Prastiwi |
|
Vol 4, No 1 (2017) |
MENINGKATKAN KREATIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs. YAPPI JETIS SAPTOSARI GUNUNGKIDUL MELALUI PENGGUNAAN MEDIA ALAT PERAGA IPA |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Rahman Afriyanto, Widowati Pusporini |
|
Vol 7, No 1 (2020) |
Effectiveness of the CIRC model using mind mapping method toward student learning outcomes |
Abstract
PDF
|
Raudhatul Hasanah, Anik Anekawati, Herowati Herowati |
|
1 - 18 of 18 Items |
|