MANAJEMEN PEMBELAJARAN KURIKULUM 2013 PADA SMP NEGERI 1 KARANGANYAR
Abstract
References
Abdul Majid dan Chaerul Rochman. 2014. Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Abdul Majid. 2012. Perencanaan Pembelajaran; Mengembangkan Standar Kompetensi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
E. Mulyasa. 2007. Standar Kompetensi dan Sertifikasi Guru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Imas Kurniasih dan Berlin Sani. 2014. Perancangan Pembelajaran Prosedur Pembuatan RPP yang Sesuai dengan Kurikulum 2013. Jakarta: Kata Pena.
Kunandar. 2014. Penilaian Autentik., Penilaian Hasil Belajar Peserta Didik Berdasarkan Kurikulum 2013. Jakarta: Rajawali Pers.
M. Daryanto. Administrasi dan Manajemen Sekolah; untuk Mahasiswa, Guru, dan Peserta Kuliah Administrasi Pendidikan. Jakarta: Rineka Cipta.
Hosnan, M., 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21, Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia.
Muchith, M. Saekhan. 2008. Pembelajaran Kontekstual. Semarang: Rasail Media Group.
Mulyono. 2010. Manajemen Administrasi & Organisasi Pendidikan. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Sholeh Hidayat. 2014. Pengembangan Kurikulum Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sunarti dan SellyRahmawati. 2014. Penilaian Kurikulum 2013 Membantu Guru dan Calon Guru Mengetahui Langkah-langkah Penilaian Pembelajaran. Yogyakarta: Andi.
Suprihatin dkk,. 2004. Manajemen Sekolah. Semarang: UPT UNNES Press.
Syaiful Syagala. 2003. Konsep dan Wawasan Pembelajaran. Bandung:Alfabeta
Undang-undang No 20 Tahun 2003, Sistem Pendidikan Nasional. Departemen Pendidikan Nasional Indonesia.
Wina Sanjaya. 2011. Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: Kencana.