MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF GAME KAHOOT BERBASIS HYPERMEDIA
Abstract
References
Arikunto, Suharsini. 2010. Penelitian dan Tindakan Kelas untuk Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas. Yogyakarta. Aditya Media.
Foreman, J. (2004). Game-Based Learning: How to Delight and Instruct in The 21st Century. EDUCAUSE Review, 39(5).
Huda, Mihtaful 2011, Cooperative Learning, Yogyakarta, Pustaka Belajar
Ishak, Harlina Binti 2017, Pembelajaran Interaktif Berasaskan Aplikais Kahoot dalam Pengajaran Abad ke-21. Jabatan Pendidikan Khas Institur Pendidikan Guru Kampus Darulalam Jitra, Kedah
Jihad, Asep dan Haris Abdul 2012, Evaluasi Pembelajaran, Yogyakarta, Multi Pressindo
Kosasih 2014, Strategi Belajar dan Pembelajaran, Bandung, Irama Widya
Pemanfaatan Media Kahoot Pada Proses - USD Repository repository.usd.ac.id/31078/2/141414034_full.pdf (diakses 2 Maret 2019).
Romi Satria Wahono 2007, Sistem eLearning Berbasis Model Motivasi Komunitas, Jurnal Teknodik No. 21/XI/TEKNODIK/AGUSTUS/2007
What is Kahoot! | How to play Kahoot! https://kahoot.com/what-is-kahoot/(diakses 2 Maret 2019)