Frequently Asked Questions

Apakah saya masih bisa submit artikel ke jurnal sosiohumaniora? / Apakah jurnal sosiohumuaniora masih menerima artikel?
Jawaban: selama tidak ada pemberitahuan terkait penuntupan penerimaan artikel, Jurnal sosiohumaniora tetap menerima artikel untuk diterbitkan di jurnal sosiohumaniora.

Apakah masih tersedia slot untuk edisi terbitan terdekat?
Jawaban: Jurnal sosiohumaniora tidak menyediakan slot bagi author tertentu, artikel yang telah selesai proses review, revisi dan telah melakukan pembayaran biaya publikasi, maka akan diterbitkan pada terbitan edisi terdekat. Namun jika pada edisi terbitan terdekat telah memebuhi kuota, maka akan diterbitkan pada edisi selanjutnya.

Berapa lama proses Review artikel dilakukan?
Jawaban: proses review kurang lebih 2-4 minggu.

Apakah saya bisa mendapatkan LoA terlebih dahulu?
Jawaban: tidak bisa, LoA hanya akan kami berikan ketika nasakan telah dinyatakan diterima setelah melalui proses review dan revisi dari author serta author telah melakukan pembayaran biaya publikasi.

Apakah ada fast track dan berapa biayanya?
jawaban: jurnal sosiohumaniora tidak ada Fastrack. Semua naskah diproses sama.

Apakah ada biaya untuk submit artikel di sosiohumaniora?
Jawaban: tida ada biaya submit artikel di jurnal sosiohumaniora. Biaya hanya akan diminta setelah naskah dinyatakan diterima setelah melalui proses review dll.

Berapa biaya publikasi setelah naskah di terima?
Jawaban: silakan kunjungi halaman ini: Article Processing Charge.

Apakah judul saya ini bisa diterima di jurnal sosiohumaniora?
Jawaban: untuk bisa memutuskan bisa tidaknya sebuah artikel diterima di jurnal sosiohumaniora, editor perlu membaca secara keseluruhan artikel yang akan diterbitkan, maka penulis perlu mensubmit terlebih dahulu artikelnya, kemudian editor akan memberikan keputusan dalam waktu 2-3 minggu. atau penulis bisa membaca terlebih dahulu focus dan scope jurnal sosiohumaniora untuk bisa menilai apakah naskahnya sesuai fokus dan scope jurnal ini. 

Jurnal sosiohumaniora ini sinta berapa ya?
Jawaban: Jurnal sosiohumaniora saat ini terakreditasi sinta 3, mulai dari Vol 8 No. 1 tahun 2022 sampai VOl 12 No. 2 tahun 2026.

Loading...