Reader Comments

'Ini sulit, sangat sulit' - Lebih sulit dari sebelumnya bagi Man City untuk mengklaim gelar Liga Champions perdananya, Guardiola menegaskan

by Jadwal Bola (2020-11-09)


'Ini sulit, sangat sulit' - Lebih sulit dari sebelumnya bagi Man City untuk mengklaim gelar Liga Champions perdananya, Guardiola menegaskan

Penghargaan sepak bola klub Eropa teratas akan semakin sulit bagi The Citizens untuk menang musim ini, menurut manajer mereka
Pep Guardiola mengklaim Liga Champions musim ini akan lebih sulit dari sebelumnya bagi Manchester City untuk menang.

City ElangNews.com - Update Kabar Berita Harian Terbaru Hari Ini berada di musim ke-10 berturut-turut mereka di kompetisi ini dan tidak pernah tampil lebih jauh dari penampilan semifinal pada 2015-16 ketika Manuel Pellegrini memimpin.

Guardiola, yang dua kali memenangkan Liga Champions sebagai pelatih kepala Barcelona, ditunjuk sebagai manajer City dengan tujuan membawa trofi Eropa ke klub tersebut.

Di bawah Catalan nontonlive.online Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Bola Online NobarTV Bersama mereka secara konsisten mencapai fase sistem gugur tetapi tidak pernah melampaui tahap perempat final, dan menjelang pertandingan Grup C mereka dengan Olympiacos pada hari Selasa, Guardiola mengakui upaya untuk menjadi juara Eropa tampaknya menjadi lebih menantang dengan masing-masing. melewati musim.

"Itu sulit, sangat sulit. Ada banyak contoh untuk membuktikan apa yang saya katakan," kata Guardiola nobartv.fun Jadwal Nonton Bola Online Live Streaming Yalla Shoot TV Bersama dalam konferensi pers, Senin. "Ada lebih banyak pertandingan dengan manajer yang lebih siap, lebih banyak pertandingan di mana mereka tahu apa yang harus mereka lakukan. Tim lebih baik.

"Ada lebih banyak uang di mana-mana tidak hanya di beberapa klub, banyak klub nobartv.com How to Watch Live Soccer Online Streaming on NOBARTV yang memiliki kemungkinan untuk membelanjakan dan membeli pemain, dan ada manajer penting.

"Ini sulit. Musim lalu, Atalanta, lihat apa yang terjadi, semifinal Liga Champions, dan liga Italia luar biasa. Shakhtar Donetsk, lihat apa yang terjadi dan sekarang di Real Madrid dan hasil imbang melawan Inter. Konyol, ini tidak terjadi. tidak ada sebelumnya. Tidak peduli kemana Anda pergi.

"Sulit untuk lolos [ke babak sistem gugur], setiap kali kami lolos, saya mengucapkan selamat kepada para pemain, nikmati momen itu 'tetapi ini adalah kesuksesan pertama musim ini, untuk lolos ke babak berikutnya."

Guardiola nobartv.link Hoe u Live Voetbal Online Kunt Streamen op NOBARTV memenangkan dua pertandingan Liga Champions sebelumnya melawan Olympiacos, menang tandang 3-0 dan 4-0 di kandang sebagai manajer Bayern Munich pada musim 2015-16.

Sisi City-nya tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup kompetisi, memenangkan lima dari enam pertandingan di Stadion Etihad.

Meskipun City saat ini berada di puncak Grup C setelah kemenangan kandang 3-1 atas Porto dan kemenangan tandang 3-0 atas Marseille, Guardiola mengatakan para pemainnya harus mempertahankan fokus mereka.

Dia berkata: "Sulit setiap pertandingan. Bahkan dengan pandemi, situasinya lebih tidak pasti dengan semua klub. Anda bisa pergi dan berjuang, pergi di mana Anda harus melakukan permainan yang bagus untuk mengalahkan mereka.

"Di kandang juga, ini kompetisi nobartv.site Jadwal Live Streaming Nonton Bola Siaran Langsung TV Online Bersama yang rumit, itulah mengapa saya senang sejauh ini, kami tidak bisa melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan sembilan poin dan berada dalam posisi, tinggal satu langkah lagi, 16 tim terbaik di Eropa, ini targetnya. ,

"Porto adalah tim yang harus menang setiap akhir pekan, Olympiakos sama, mereka harus menang, Anda bermain dengan mentalitas ini, Anda juga harus menang, selalu sulit."

Gabriel Jesus semakin dekat untuk kembali jelang pertandingan Liga Champions tetapi Guardiola mungkin harus melakukannya tanpa Sergio Aguero melawan Liverpool.

Jesus telah absen sejak menderita cedera pada pertandingan pertama City musim ini di Wolves pada September, tetapi kembali berlatih.

Guardiola tidak mengesampingkan prospek striker Brasil berusia 23 tahun itu kembali ke gawang Olympiacos.

Bos City berkata: "Masih terlalu dini untuk mengetahui. Kita akan lihat hari ini, sesi terakhir. Dia [Yesus] lebih baik dan melakukan satu sesi dengan tim, sebuah regenerasi. Kami senang dia kembali, tapi senang dengan Ferran [Torres] ] juga bermain di sana [dalam peran yang lebih maju]. "

Aguero sedang dalam perbaikan tetapi mungkin tidak fit pada waktunya untuk pertandingan blockbuster Liga Premier dengan juara bertahan Liverpool pada hari Minggu.

Pemain internasional Argentina itu mengalami cedera hamstring saat City bermain imbang di West Ham bulan lalu, membuat pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa itu keluar dari kemenangan atas Marseille dan Sheffield United.