Reader Comments

Hero Marksman Tersakit

by Nuning Vita Hidayati (2020-11-22)


Mobile Legends tetap jadi salah satunya game yang terbanyak di sukai oleh beberapa gamer di Indonesia. Mengangkat jenis MOBA (Mobile Online Battle Arena), Mobile Legends tawarkan pengalaman bermain game yang cukup membahagiakan. Ditambah adanya mekanisme rank yang membuat beberapa player jadi semangat untuk raih rank paling tinggi. Dan belakangan ini Mobile Legends sudah masuk season ke 18, dan berlangsung banyak update yang memengaruhi Meta dan penyeleksian Hero. Hero Marksman Tersakit dan Terhebat di Season 18 Mobile Legends, Pas Untuk Push Rank ke Myhtic
Di mana sekarang ini ada ketidak samaan role dan laning di map Mobile legends Tetapi, Hero dengan role Marksman masih jadi opsi khusus umumnya player ML untuk push rank. Sebab memilki jarak gempuran yang jauh dan dapat menggendong team di late game, MM masih jadi bintang, apa lagi saat ini MM dikasih role spesial untuk isi status Gold Lane

Nah di artikel kesempatan ini, akan memberi referensi 6 Hero Marksman tersakit dan terhebat yang dapat kalaian gunakan untuk push Rank sampai ke tier Mytic tentunya. Tidak perlu lama-lama kembali, Berikut daftar Heronya:

1. Yi Shun Shin
Marksman yang dari legenda Korea ini ialah hero MM yang mendapatkan banyak perombakan pada patch terkini. Saat ini hero satu ini dapat bermain selaku MM/Assassin, di mana saat ini ia akan mendapatkan tambahan critical damage setiap saat YSS bertukar senjata.

Disamping itu kekuatan yang lain dipunyai ialah kemampuan Ultimatenya yang dapat dipakai untuk buka map dan mengenali di mana lawan bersembunyi. Kemampuan ini benar-benar bermanfaat sekali untuk mengenali letak lawan dan juga bisa sebagi last hit saat darah msusuh tersisa sedikit.

2. Miya
Salah satunya hero MM legendaris yang mendapatkan revamp di patch terkini ini di mana Miya memperoleh buff tambahan pada kenaikan physical attack dan critical damage keseluruhannya. Disamping itu kemampuan duanya saat ini mendapatkan dampak immobiled yang bermanfaat untuk men-stun musuh, serupa dengan kemampuan 2 Odette. Tetapi yang lebih kronis kembali ialah attack Speed dan damage Miya betul-betul mengerikan bila telah masuk mid sampai late game.

3. Layla
Hero pertama Moonton ini memperoleh revamp seperti Miya. Di mana kemampuan 1 Layla saat ini membuat memperoleh jarak gempuran yang makin jauh dan tingkatkan damage basic attack sepanjang 3 detik. Disamping itu movement speed dari Layla akan makin bertambah waktu kemampuan berkenaan musuh.
Pasif Layla juga membuat jarak gempurannya makin jauh. Jadi makin lama game berjalan, Layla mempunyai jarak serang yang makin jauh.

4. Granger
Di Patch terkini ini Granger mendapatkan kenaikan untuk kemampuan 1 nya yang dapat hasilkan 45-95 physical attack. Kenaikan ini diprediksikan akan mempermudah Granger untuk membabat minion maupun hero musuh sekalian. Granger adalah Hero MM yang kuat sekali semenjak Early Game, dengan manfaatkan Burst Damage Critical dari skillnya. Apa lagi di patch saat ini ada minion wave spesial di 4 menit pertama yang bawa Gold tambahan, membuat Granger dapat cepet kaya.

5. Karrie
Nah kalau Hero MM yang ini sich telah harus sekali di pick ya. Pasalnya Karrie ialah Hero Marksman yang populer selaku perusak TANK. Di mana kecuali attack Speednya yang kencang, True Damage Karrie langsung akan habiskan darah beberapa Tank.

Karena damage yang dilakukan merupakan damage original yang tidak berkurang dengan tambahan Armor maka damage itu sendiri sama dengan 6-12% dari seluruh HP lawan. Jadi jika kalian sudah di Late Game persiapkan saja Tank kalian akan seperti cracker saat bertemu dengan hero yang satu ini.

6. Kimmy
Hero Marksman/Mage yang ini benar-benar masih jadi hero hybrid yang cukup recommended di season 18 kesempatan ini. Pertama, Kimmy memilki mobilisasi yang lumayan tinggi yang membuat jadi gampang lari dari segapan musuh.

Ke-2 , sudah pasti Kimmy memilki DPS/ Damage per Secon yang stabil, di mana ia kan terus-terusan memberi damage shooting yang stabil sepanjang masih dipencet basic attacknya. Ke-3 , Kimmy memilki Damage hybrid, diaman ia dapat hasilkan 2 type damage sekalian yaitu physical dari basic attack, danmagical dari kemampuan satunya.

Jadi Tank lawan bakaln bingung buat milih poin defence apa yang pas untuk mencunter Kimmy. Ke-4, Kimmy ialah hero MM pusher terhebat, di mana dengan basic attacknya yang berhenti-berhenti, langsung bisa merontokkan tower dengan cepat sekali.