User Profile

Nuning Vita Hidayati

Affiliation NgobrolGame adalah sebuah situs atau portal berita berbahasa indonesia yang membahas tentang berbagai informasi gaming, esport, dan teknologi terbaru, berbagai informasi disitus ini dikemas dengan lengkap dan menarik disertai gambar dan tentunya terupdate setiap hari nya kami selalu mengupdate berita terkini di website kami. disitus ini anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagi game favorit anda, seperti Mobile Legends: Bang-Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, genshin impact, COD Mobile, League of Legends dan masih banyak lagi game-game dari berbagai genre lainnya.di website kami Ngobrolgame.com memiliki direktori info Build Mobile Legends Terlengkap dan terbaru di setiap meta yang diupdate tiap bulan atau akhir season, informasi mengenai PUBGM juga sangat terupdate, kami juga membahas senjata assault rifle di pubg, Senapan Mesin Ringan, Senapan penembak jitu, Senjata Jarak Dekat, Busur, DMR, Pistol Demage terkuat dan Granat adapun kendaraan terbaik di pubg mobile.

Selain itu, informasi tentang teknologi seperti rilisan smartphone terbaru, Smartphone termurah, HP gaming murah juga, laptop gaming murah, dan berita seputar gadget juga sangat terupdate setiap hari. Situs ngobrolgame merupakan situs yang menyuguhkan berbagai berita gaming dengan dikemas sangat apik dan mudah dipelajari, terutama tentang GUIDE game yang sedang populer, disini kebanyakan tentang game android offline maupun game androind online atau Game Mobile yang sedang viral. Anda juga dapat menikmati konten terupdate situs ini melalui sosial media yang kami cantumkan di Bio adapun media sosial kami ialah di Facebook, Twitter, Talk, Reddit, VK, OK RU, Pinterest, Tumblr, Linkedln, Skyrock, Mix dan GOO.
Bio Statement

Game Android Offline - Periode endemi global membuat kita diwajibkan untuk terus di dalam rumah dan menempatkan social distancing. Buat menyingkirkan kegabutan, club ngobrol bakal memberinya 10 saran games Android off line terhebat 2021.

Jejeran games off line yang bakal kami sarankan ini amat beragam dari games Puzzle, Simulation, Action, Seram, RPG, Racing dan sejumlah type games yang lain.

Gak butuh waswas perihal paket, jejeran games Android ini dapat dimainkan secara off line seusai kamu mengambilnya pertama.

Sangat atraktif, kamu dapat membentuk kebun, memperasah kreativitas otak, menjerit-jerit sendiri di dalam rumah atau sampai miliki jejeran mobil elegan bila mainkan game-game off line saran kami di bawah.

Sejumlah games yang kami sarankan masuk definisi Editor's Choice dari Play Store maka dari itu kwalitetnya gak dikuatirkan kembali.

Game-game saran lain sampai duduki status Luar biasa Chart di jejeran games popular yang gratis dimainkan di Android.

Berikut 10 games Android off line terhebat 2021

1. Arcane Quest Legends

Arcane Quest Legends sebagai games classic off line Action RPG yang menjajakan sejumlah penjelajahan dibalut dengan grafis baik.

Kamu mesti menantang The Powers of Darkness yang udah menebar di Real of Auria.

Player bakalan disajikan banyak quest maka dari itu mereka bisa bertanding hadapi gerombolan Orc, zombie, dan semua monster menyeramkan.

2. Granny Chapter 2

Sekuel Game Android Offline Terbaik Granny sebagai salah satunya games seram paling legendaris di Android.

Granny yang dikeluarkan tahun 2017 udah didownload oleh lebih dari 100 juta orang sementara Granny: Chapter 2 telah didownload lebih dari 10 juta orang semenjak dikeluarkan September 2019 saat lalu.

Games off line bertipe seram garapan DVloper ini punya ide narasi yang simple tetapi miliki dampak nuansa seram yang menyeramkan.

Kamu mesti bersembunyi dan mengendap-endap tanpa suara biar tidak ditemui oleh nenek atau kakek yang menakutkan.

3. Stardew Valley

Bila kamu ingin punya kebun dan peternakan sendiri, Stardew Valley sesuai buat kamu permainkan.

Kamu dapat mengambil dan beli games Stardew Valley saat ini pula karena games ini tengah didiskon 50 % maka dari itu kamu dapat membeli dengan harga Rp 59 ribu.

Bila rindukan games classic seperti Harvest Moon, Stardew Valley jadi alternatif khusus untuk kamu.

Games ini pun masuk ke Editor's Choice di Play Store maka dari itu kwalitetnya gak dikuatirkan kembali.

4. Brain Out - Can you pass it?

Games off line yang dikeluarkan di September 2019 ini segera jadi pujaan di Android.

Bisa dibuktikan, Brain Out - Can you pass it? telah didownload lebih dari 100 juta kali dan tangguh di status 10 besar Luar biasa Free Android di sejumlah minggu ke belakang.

Games yang masuk definisi Puzzle dan Educational ini menjajakan grafis simple dan nampak enjoy.

Tetapi waktu kamu telah gapai tingkat spesifik, jadi ada beberapa pertanyaan menjerat dengan penuntasan yang cukup gokil dan genius.

Konsentrasi Apps sebagai developer games ini mengakui jika Brain Out dapat meningkatkan dan menilai kapabilitas memikir objektif, refleks, ketepatan, sampai kreasi kita.

5. Woodturning

Woodturning yang dikeluarkan di 9 Januari 2021 mendapat sambutan menakjubkan dari gamer mobile.

Pada tempo kurang dari dua bulan, games off line ini telah didownload lebih dari 10 juta kali.

Kamu dapat hasilkan kreasi seni dari pahatan kayu memanfaatkan usaha kerasmu sendiri.

Keseluruhannya, kami merasai games Woodturning sangat atraktif karena miliki visi simple, dapat memperasah otak, kecermatan tangan, sampai kesabaran waktu memainkan.

6. Worms Zona

Games cacing Worms Zona.io-Voracious Snake saat ini tengah hype dan sukses didownload lebih dari 50 juta kali.

Memperingatkan kita di games classic Snake yang pernah booming pada tahun 90-an dengan monitor monokrom atau monitor warna, Worms Zona menjajakan kesan khusus buat gamer modern.

Ular tak kan mati bila menghantam badannya sendiri. Jadi tukarnya, kamu mesti bermanuver biar ular lain dapat menghantam badanmu maka dari itu dia bakal mati dan jadi makanan sajian.

Visi Worms Zona amat simple yakni kamu mesti memperbesarkan ular anakonda punyamu sebesar kemungkinan.

Games ini dapat dimainkan lewat cara online dan off line maka dari itu dapat menyingkirkan kegabutanmu di dalam rumah.

7. Final Fantasy XV: Pocket Edition

Kamu dapat merasai grafis dan kesan games Final Fantasy XV berbentuk games mobile.

Didownload lebih satu juta kali, games ini pun masuk jadi Editor's Choice di Play Store.

Player bisa nikmati peristiwa Final Fantasy XV di 10 chapter berlainan yang memikat di Android.

Games Android off line ini lumayan berat maka dari itu kamu mesti punya RAM sedikitnya 2 GB buat memainkan.

8. Draw Climber

Games off line Draw Climber cukuplah menarik dan cukup absurd buat kamu permainkan.

Dikeluarkan semenjak 31 Januari 2021, keabsurdan games ini sanggup menarik pemakai Android maka dari itu Draw Climber telah didownload lebih dari 50 juta kali.

Kamu cuman perlu menggambar kaki buat jadi pemenang balapan buat melewati kendala dengan pelbagai ragam wujud.

9. Shadow Fight 3

Bagi penggemar games sejenis action fighting, ada Shadow Fight 3 tempat mencoba kapabilitas kamu bertanding.

Ada banyak alternatif style gameplay, dari style survival sampai style tanding dengan senjata yang diacak.

Kamu bisa juga mainkan style single-player yang berisi sejumlah chapter dengan halangan yang tambah susah.

10. Asphalt 8: Airborne

Games yang dapat dimainkan off line dan online ini masuk ke definisi Editor's Choice maka dari itu kwalitetnya gak dikuatirkan kembali.

Hasilkan dampak drifting yang menegangkan, kamu dapat memutuskan beberapa ratus mobil elegan dan mobil dengan mesin berperforma tinggi.

Kamu bisa juga memutuskan lebih dari 40 trek dengan sejumlah setting yang berlainan maka dari itu memperlihatkan games balapan sengit dan membikin suka.

https://wakelet.com/wake/jCRu_c88pBvNJs36oFrqP

https://wakelet.com/@TonichaClements

https://pbase.com/shayne/image/171328697

https://pbase.com/shayne/profile

https://pbase.com/ngobrolgame/profile

https://prince.org/profile/Charlize

https://note.com/portalgame/n/nc9953be8c6e6

https://completed.com/individual/30473849/maizie-shepard