Hak dan Lisensi

Hak dan Lisensi

TRIHAYU: Jurnal Pendidikan Ke-SD-an memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan dan memungkinkan penulis untuk mempertahankan hak penerbitan tanpa batasan. TRIHAYU CC-BY-SA 4.0 atau lisensi yang setara sebagai lisensi optimal untuk publikasi, distribusi, penggunaan, dan penggunaan kembali karya ilmiah.

Dalam mengembangkan strategi dan menetapkan prioritas, TRIHAYU mengakui bahwa akses gratis lebih baik daripada akses berbayar, akses gratis lebih baik daripada akses gratis, dan gratis di bawah CC-BY-SA 4.0 atau yang setara lebih baik daripada gratis di bawah lisensi terbuka yang lebih ketat. Kita harus mencapai apa yang kita bisa ketika kita bisa. Kita tidak boleh menunda pencapaian gratis untuk mencapai kebebasan, dan kita tidak boleh berhenti dengan gratis ketika kita dapat mencapai kebebasan.

Jurnal Special dilisensikan di bawah Lisensi Internasional Creative Commons Attribution 4.0.

Anda bebas untuk:

  • Berbagi — menyalin dan mendistribusikan ulang materi dalam media atau format apa pun.
  • Beradaptasi — me-remix, mengubah, dan membangun materi untuk tujuan apa pun, bahkan secara komersial.
  • Pemberi lisensi tidak dapat mencabut kebebasan ini selama Anda mengikuti persyaratan lisensi.

Hak Cipta tanpa Batasan

Jurnal memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan dan akan mempertahankan hak penerbitan tanpa batasan.

Makalah yang diserahkan dianggap tidak mengandung materi hak milik yang tidak dilindungi oleh paten atau permohonan paten; tanggung jawab untuk konten teknis dan untuk perlindungan materi hak milik sepenuhnya berada di tangan penulis dan organisasi mereka dan bukan tanggung jawab Dewan Editorial TRIHAYU. Penulis utama (pertama/koresponden) bertanggung jawab untuk memastikan bahwa artikel telah dilihat dan disetujui oleh semua penulis lain. Merupakan tanggung jawab penulis untuk mendapatkan semua izin pelepasan hak cipta yang diperlukan untuk penggunaan materi berhak cipta apa pun dalam naskah sebelum pengiriman.

Apa hak saya sebagai penulis?

Penting untuk memeriksa kebijakan jurnal yang Anda kirimkan atau terbitkan untuk menetapkan hak Anda sebagai Penulis. Kebijakan standar TRIHAYU™ mengizinkan hak penggunaan kembali berikut:

  • Jurnal memungkinkan penulis untuk memegang hak cipta tanpa batasan.
  • Jurnal memungkinkan penulis untuk mendapatkan hak penerbitan tanpa batasan.
  • Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan dengan versi artikel yang Anda kirimkan ke jurnal.
  • Setelah artikel diterima untuk publikasi, Anda dapat memposting versi artikel yang diterima di situs web pribadi Anda, situs web departemen Anda, atau repositori institusi Anda tanpa batasan apa pun.
  • Anda dapat menggunakan artikel yang diterbitkan untuk kebutuhan pengajaran Anda sendiri atau untuk diberikan secara individual kepada rekan-rekan peneliti, dengan ketentuan bahwa persediaan tersebut tidak untuk tujuan komersial.
  • Saat memposting atau menggunakan kembali artikel, harap berikan tautan ke DOI yang sesuai untuk versi artikel yang dipublikasikan di TRIHAYU.