EFEKTIVITAS METODE DRILL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
DOI:
https://doi.org/10.30738/.v5i2.1238Keywords:
drill method, academic achievement, students' prior knowledgeAbstract
References
Arikunto, S. (2012). Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Budiyono. 2004. 2004. Statistika Untuk Penelitian. Solo: UNS Press
Fathani, A.H. (2009). Matematika Hakikat & Logika. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Hudoyo, H. (1990). Teori Belajar Untuk Pengajaran Matematika. Jakarta: Depdikbud.
Roestiyah, N. K. 2012. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta: Rineka cipta.
Sugihartono, dkk. 2013. Psikologi Pendidikan. Yogyakarta: University Negeri Yogyakarta Press.
Sri Adi, W. (2011). Efektifitas Model Pembelajaran Team Accelerated Instruction Pada Siswa Kelas X SMK Tunas Harapan Tahun Pelajaran 2008-2009. Pemantapan Keprofesionalan Peneliti, Pendidik, dan Praktisi MIPA Untuk mendukung Pembangunan Karakter Bangsa.
Sugiyono. (2012). Statistika untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta
Sugiyono.(2009). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Syah, M. (2011). Psikologi Pendidikan dengan Pendekatan Baru. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Widodo, S.A. (2013). Implementasi Team Teaching Terhadap Prestasi Belajar Siswa SMA Kelas X Se-Kota Yogyakarta Pada Materi Trigonometri. UNION: Jurnal Pendidikan Matematika. Vol 1 (1)
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
Citation Check
License
Copyright (c) 2017 UNION: Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.