Pengembangan Bahan Ajar Digital Bahasa Inggris Matematika Dengan Bantuan Videoscribe Melalui E-Learning
DOI:
https://doi.org/10.30738/.v6i2.1566Keywords:
bahan ajar digital, videoscribe, e-learningAbstract
References
Arsyad, A. (2003). Media pembelajaran. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Departemen Pendidikan Nasional. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional.
Ibrahim, dkk. (2000). Media Pembelajaran. Jakarta: Depdiknas
Jon Air, dkk. (2014). Video Scribing How Whiteboart Animation Will Get You Heard. London: sparkol ltd.
Suarsana, I. M. (2013). Pengembangan E-Modul Berorientasi Pemecahan Masalah untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 2(2).
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Tasri, L. (2011). Pengembangan Bahan Ajar Berbasis Web. Jurnal MEDTEK, Volume 3, Nomor 2, Oktober 2011.
Tri S. & Yudha A. A. (2016). “Pengembangan Media Videoscribe Berbasis E-Learning pada Mata Pelajaran Komunikasi Data dan Interface di SMK Sunan Drajat Lamonganâ€. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 05 (03): 1068 – 107
Widodo, S. A. (2017). Development of teaching materials algebraic equation to improve problem solving. In Infinity (Vol. 6, No. 1, pp. 61-70).
Widodo, S. A. (2018). Selection of Learning Media Mathematics for Junior School Students. Turkish Online Journal of Educational Technology-TOJET, 17(1), 154-160.
Widodo, S. A., & Ikhwanudin, T. (2018, January). Improving mathematical problem solving skills through visual media. In Journal of Physics: Conference Series (Vol. 948, No. 1, p. 012004). IOP Publishing.
Yunita, D., & Wijayanti, A. (2017). Pengaruh Media Video Pembelajaran Terhadap Hasil Belajar IPA Ditinjau Dari Keaktifan Siswa. SOSIOHUMANIORA: Jurnal Ilmiah Ilmu Sosial dan Humaniora, 3(2).